MEWGULF🖤
Seperti biasa kebucinan menyelimuti sebuah rumah mewah,tidak hanya dua orang melain sebelas orang disana.
Ada yang membucin dikamar,diruang tamu,dikolam renang,ditaman dan diruang makan karna hari ini adalah hari libur.Jika saja ada ditempat umum maka mereka akan membuat orang-orang disekitar mereka akan bunuh diri akibat iri dan dengki.
Bisa diketahui salah satunya adalah MewGulf yang berada didiruang tamu sedang menonton televisi
Kringg...!Kringg...!(anggap saja suara telpon rumah) "Phi lepas dulu ada panggilan"ucap Gulf saat mendengar suara telpon "Iya iya"jawab Mew sambil melepaskan pelukannya dipinggang Gulf .
"Halo?"
"Halo..ini Nyonya Jongcheevevat?"
"Iya ini saya,ada apa ya?"
"Itu tuan Suppasitnya ada Nyonya?"
"Ohh ada,sebentar"Setelah berkata itu Gulf menghampiri Mew "Phi,ada yang nyarin"ucap Gulf sambil memberikan telpon rumah yang ada ditangannya "Hm..siapa?"tanya Mew "Ga tau,mungkin temen kerja Phi"jawab Gulf lalu kembali duduk disamping Me "Seorang wanita?" "Iya" "Ck!" Gulf memperhatikan raut wajah Mew yang langsung berubah.
"Ya?ada apa?"
"Maaf tuan,apa saya mengganggu anda?"
"Tidak,ada apa memangnya?apa penting dihari libur begini?"(niat Mew mengatakan itu karna dia memang terasa terganggu)"
"S-saya tadi menghubungi tuan Off tapi ia tak menjawab
"Ada apa?"
"Itu tuan,ada yang ingin bekerja sama dengan GMMTV Company"
"Hm,nanti saya beritahu dia"
"Baiklah tuan,terima kasih tuan"
Tuutt..tuutt!(anggap suara telpon ditutup)"Siapa Phi?"tanya Gulf pada Mew "Bukan apa-apa,hanya masalah pekerjaan"jawab Mew yang kembali bersender disebelah Gulf sambil memeluknya.
"Gulf..."panggil Mew "Hm.." "Kamu,masih berbicara kepada karyawan yang lain?"tanya Mew tiba-tiba "Masih,kenapa?" "Ku bilang jangan lagi kan" "Memangnya kenapa sih?" "Masa kamu lupa sama kejadian sebelumnya dikantor" "Itu..kan ga semuanya gitu".
Mew bingung kenapa Gulf masih ingin berbicara dengan karyawan dikantor padahal kejadian sebelumnya sudah membuat Mew kesal.
Ada apa dikantor beberapa hari lalu?
*Flashback*DiGMMTV Company begitu sibuk,ada yang memeriksa berkas dan mondar-mandir disana karna banyak pekerjaan tapi...diantara karyawan² itu ada seorang pria yang begitu manis sedang sibuk berjalan-jalan mengelilingin ruang yang begitu banyak orang sedang sibuk,sesekali ia menyapa karyawan disana dengan ramah tiba-tiba seseorang memanggilnya
"Nyonya Jongcheevevat..maaf menggangu anda?" "Hm?tidak apa,ada apa ya?" "Itu apa anda sibuk?"tanya orang itu "Tidak"jawab Gulf "Boleh saya mengobrol dengan anda?"tanya dia lagi "Tentu,tidak masalah"
Tidak hanya seorang yang mengobrol dengan Gulf melainkan dua sampai tiga orang(tampa Gulf),mereka berbicara didepan dispenser dimana dispenser itu untuk karyawan yang biasanya haus saat bekerja karna belum jam istirahat.Saat Gulf asik mengobrol ada seorang pria yang jelas sekali lebih tua dari Gulf mendekat secara diam-diam dari belakang tanpa sepengetauhan Gulf.
Ia terlihat begitu mencurigakan tapi ia begitu tidak dicurigai oleh orang disana,tangannya mulai bergerak menuju tempat dimana hanya suami Gulf saja yangg boleh memegangnnya tenttu saja.
Kurasa dia memiliki nyali yang besar untuk berbuat hal tak senonoh kepada istri orang bahkan itu adalah itu dalah istri atasannya,benar ingin cari perkara.
Saat tangannya mulai menyentuh b*kong Gufl tiba-tiba "EHEM!" ada suara deheman seseorang dari belakan mereka "Ah?Phi?"tegur Gulf saat ia mendengar suara suaminya
"Sayang,ngapain disini?"tanya Mew sambil menatap tajam pria disebelah Gulf yang terlihat begitu ketakutan saat ditatap oleh Mew."Hm?hanya mengobrol"jawab Gulf enteng "Ayo keruangan ku"ajak Mew langsung menarik Gulf menjauh dan masih menatap pria tadi.
"Hm..Phi Mew?kenapa"tanya Gulf saat ia sudah didalam ruangan suaminya "Ck!sayang...kamu ga sadar ya?"tanya Mew "Hah?" "Pantas saja...ya sudah nanti saja,sini duduk"
*Flashback End*
"Hehehe"Gulf hanya senyam-senyum saat ia mengingat kejadi dikantor suaminya yang lalu,ia tahu jika suaminya ini begitu mengkhawatirkan dirinya dia memaklumi hal tersebut.
"Sudahlah tidak usah dipikirkan,sini cium"kata Mew sambil mencium pipi Gulf "Phi Mew geli ih!".
Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]PARA BUCIN
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! ❗OUT OF CHARACTER❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ________________________________________ [1.TIDAK UNTUK HOM...