Besoknya..
MY BESFRIEND❤✨
online[Nje?]>
<[Ya,kenapa Mon?]
[Nanti mau kesini ga?]>
<[Kemananya?]
[Ketempat aku]>
<[Tumben]
[Ohm sama Nanon pengen kenalan]><[Kenalan?serius?boleh?]
(perasaan gue ga enak)[Boleh kok,mereka ngebolehin]>
<[Kapan?]
[Hari ini,bisa?]>
<[SERIUS?!?]
[Iya,ga bisa ya?]>
<[Bisa kok Mon bisa]
[Yeyy!]>
<[Eh dirumah kamu banyak orang?]
[Enggak,cuma bertiga]>
<[Jam berapa mau?]
[Eh bentar..]>
Chimon pun bertanya pada Ohm dan Nanon "Katanya boleh jam berapa?" "Terserah aja"dijawab gitu,mana ngerti Chimon mah.
[Kata mereka terserah]>
<[Yaudah jam 12 lewat paling]
(Njir katanya terserah..fix mereka bete karna gue)[Oke deh]>
<[Alamatnya?]
[Oh iya,di XXXXX//XXXX//XXX]>
"Kata dia nanti siang,12 lewat"
Ohm dan Nanon hanya mengangguk lalu mengeratkan pelukan mereka pada Chimon.13:05,Anjel POV 3...
"I'án..dah yo" "Ke?" "Ketempat Chimon,diundang kayanya" "Kayanya?" "Mungkin,ada perasaan ga enak sih soalnya ke2 suami Chimon pengen kenalan..." "Yakin?" "Iya ayo",sebenarnya Hēi'án cukup ragu saat Anjely bilang gitu tapi dia tetap bangun dari tempat duduknya dan pergi pakai motor.
"HĒI'ÁN!!"panggil Anjel sambil teriak "HM!" "BELI CEMILAN YUK!" "APA?!" "CEMILAN!" "YA CEMILAN APA?!" "AYAM CRISPY!" "OK!" kalian tahu lah kalo dimotor kalo ngomong musti teriak-teriak.
Selesai jajan..
"Rasa?"tanya Hēi'án singkat "Blackpepper" "Serius?" "Iya,setidaknya ga pedes banget",jadi Anjel Crispy Chicken bumbunya blackpepper kalo Hēi'án bumbunya Chilipepper."Oh my god.." "?" "Liat blackpeppernya" Anjel nunjukin isi kantong Crispy Chickennya ke Hēi'án "Waw" "Ew!ini mah makan blackpeppernya bukan ayam.."kata Anjel saat memakan Crispy Chicken miliknya "Gimana?" "Ayamnya ada tapi diakhir sedangkan yang kemakan blackpeppernya duluan.." sedikit demi sedikit Anjel memakannya "Ga dibuang?" "Ga ah sayang,dah yok lanjut".Akhirnya mereka lanjut jalan dengan Anjel yang ngomel sendiri soal Crispy Chicken yang kayanya jadi Crispy Blackpepper.
{Ini beneran kejadian,sumpah liat noh blackpeppernya hiks..ga pedes banget tapi pahit gimana gitu..ayamnya enak tapi ketutupan blackpepper..salah beli aku..╥﹏╥}.
--------------
Sampai dirumah...
"Gila,gede banget nih rumah.."pukau Anjel "Kan banyak" "Oh iya juga,eh bel".Tett..Tett..! (Adakan bel yang kek gitu bunyi-nya?)
Setelah bel dibunyikan ada seseorang datang "Iya cari siapa mbak?" "Oh ini saya mau ketemu Chimon" jawaban Anjel membuat orang yang diduga penjaga gerbang itu bingung "Nyonya Wachiwarit?" "Ah iya itu maksud saya" "Sudah ada janji mbak?saya ga bisa kalo sembarangan" "Janji?chat aja sih pak" "Kalo gitu saya boleh lihat?" "Ini pak",Anjel menunjukan chatnya dengan Chimon beberapa saat lalu sebelum kesini bahkan nomer teleponnya.
"Ohh mari,maaf ya saya takut kalo ga ada janjian"ucap penjaga gerpang itu sambil mempersiapkan keduanya masuk sambil mengobrol "Iya pak gapapa,Chimon cerita kok kalo para Seme itu posesif sama pasangannya.Saya wajar aja" "Mbak sama Mas ini siapanya Nyonya ya?"tanya penjaga gerbang "Ohh,saya panggil aja Anjel,masa kecilnya kalo yang ini pacar saya,Hēi'án.Akrab aja sama Chimon"jawab Anjel "Temen masa kecil?wah lama banget ya,berarti tau soal Nyonya?" "Iya lumayan lah" "Emm...maaf kalo lancang tapi soal Nyonya Wachiwarit ga lanjutin kuliahnya..?"tanyanya dengan ragu,Anjel sempat diam.
"Orang-orang rumah ini pada tau ya?soalnya saya tau,dulu sebelumnya saya kaget tiba-tiba dia udah keluar pas kita berdua pulang dari penukaran pelajar"Jawab Anjel "Iya mbak,makannya penjaga,maid,supir semua pada diminta menjaga..soalnya kalo ga bisa langsung dipecat,kita semua takut soalnya gaji dan keperluan kami tercukupi..jadi kami berusaha membalas budi sama para tuan rumah"jawab penjaga gerbang panjang lebar,kebetulan sudah sampai depan pintu utama.
"Waw posesif tapi baik ya,oh iya disini ada kan yang namanya Zhìdé Xìnlái?" "Kok mbak tau dia,dia bodyguard kepercayaan" "Oh itu ga sengaja ketemu,eh makasih ya udah dianterin..gede banget ini rumah" "Iya sama-sama,mari~" akhirnya penjaga gerbang itu pergi meninggalkan Anjel dan Hēi'án didepan pintu.
"Ketuk ga nih?" "Silahkan" "Hmm..ok"
Tok tok..
Beberapa saat menunggu akhirnya pintu itu terbuka.
"Hm?" 'Anjrit kenapa sama pawangnya langsung'batin Anjel
"Anjel?" "Eh iya" 'Muka bete mereka berdua keliatan banget'Sebelum masuk Anjel sempat menatap Hēi'án "Kenapa?"tanya-nya "Kayanya kita bakal diinterogasi deh" "Hm" "HOI!MASUK KAGA!?",mereka berdua langsung masuk kedalam 'Galak bener'batin Anjel,ia harap mereka tidak diberi pertanyaan yang aneh-aneh.
Diruang tamu yang 'SEDERHANA'...
"Jadi?" Ohm mulai angkat bicara "Apanya?" "Lu..sahabatnya Chimon?" "Ga babunye ya sahabatnya lah njrit!" "Trus yang itu?" tanya Nanon sambil nunjuk Hēi'án pake dagunya.Songong amat.Jadi posisi duduknya Ohm sama Nanon sebelahan tapi kehalang bantal terus seberangngan sama Hē'Njel nah kalo Hē'Njel sendiri itu sebelahan tapi dempet dikit.Yang bedanya dua suaminya Chimon ini duduknya ala-ala holkay songong gitu{canda bray} yang kaki kirinya ditaroh di atas kaki kanan,Anjel kedua kakinya agak ngangkang kaya ngajak tawuran kalo Hēi'án biasa aja karna dia paling kalem.
Mereka lagi nungguin Chimon mandi,kenapa Chimon mandi siang?karna habis ngew tsayy~ hehe..makanya Ohm sama Nanon agak bete karna mereka ngew cuma bentar.{goblok!berjanda eh bercanda sayang muah ( ̄3 ̄)♡}.
{Kangen aku ga gaess!?!pasti engga,ga tau i lagi badmood karna sesuatu jadi pengen upload aja.Dah ya ketemu lagi nanti AYOK VOTE DAN FOLLOW YANG BANYAK!!}
Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]PARA BUCIN
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! ❗OUT OF CHARACTER❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ________________________________________ [1.TIDAK UNTUK HOM...