Seorang pria sedang berada diruangan pribadinya(kantor) ia pusing dengan pekerjaan yang menumpuk padahal ia sudah sering menyelesaikannya secepat mungkin bahkan dibantu oleh Nong-nya (Nong=adik laki-laki).
Sampai ia dan Nong-ya tidak bisa bersama dengan pasangan mereka,Off Jumpol yang merupakan pemipin GMMTV Company yang begitu terkenal (anggap aja perusahaan kerja gitu).Sebenarnya wajar jika banyak hal yang dikerjakan diperusaahaan yang terkenal,tidak sedikit perusahaan yang ingin berkeja sama dengan GMMTV Company bahkan meminta seorang Off Jumpol untuk membuka penerimaan pekerja baru atau hal periklanan.Off sering sekali menolak untuk menerima saran itu.
Dia tau orang yang ingin bekerja diperusahaannya tidak sepenuhnya mau bekerja melainkan mengganggu dia ataupun Nong-nya,lebih tepatnya hanya mencari perhatian padahal mereka tahu kalo atasan mereka ada yang sudah menikah dan punya pacar.
Suatu hari Off mendapatkan kabar dari salah satu adiknya,kalo ada beberapa wanita tidak menyukai istri mereka dan bilang mereka ingin membuat para seme menyukai mereka alias menyukai WANITA.
Yang membuat Off marah bukanlah itu tapi ia sangat marah saat kekasih dia juga kekasih adik-adiknya dihina seperti
"Lelaki-lelaki menjijikan,bisa²nya mereka mendapatkan bos yang begitu tampan juga adik-adiknya" "Apa mereka menggunakan s*ntet atau semacamnya??ewh!! "Aku yakin mereka hanya menginginkan harta,dasar br*ngsek!"(itu hanya contoh saja).Alhasil setelah mengetahui hal tersebut Off memecat bawahannya selama berkali-kali,ia tidak peduli jika orang itu adalah bawahan dari perusahaan lain yang diminta kerja sama olehnya.
Ada juga Mew Supassit,dia...tidak jauh dari Off tapi bedanya dia akan berbicara dengan pemilik suara dan mencoba meminta mereka agar mengulangin kata-kata mereka yang mereka katakan lalu menasehati atau lebih tepatnya memarahi mereka.
Selain Off Jumpol juga ada yang tidak kalah kejam yaitu Tay Tawan.Tay akan memecat bawahannya tanpa alasan bahka tampa meminta izin kepada kedua kaka-nya ya karna Off maupun Mew tidak peduli dengan orang yang dipecat oleh Tay.
Singto Prachaya?nah...dia memilih untuk berbicara kepada orang itu secara empat mata,walau saat ia berbicara terlihat tenang tapi bisa dirasakan aura tidak suka disekitarnya bahkan suaranyapun lebihh berat dari biasanya.
Ohm Pawat dan Nanon Korapat?mereka tidak mau ambil pusing yaitu....berkelahi ditempat yang sepi alias orang itu dibawa oleh mereka dan tidak peduli wanita apa pria.
Silakan difollow dann divote.
Maaf jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]PARA BUCIN
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! ❗OUT OF CHARACTER❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ________________________________________ [1.TIDAK UNTUK HOM...