~Happy Reading~
~Vote&Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah resmi menjadi sepasang kekasih hubungan Seulgi dan Irene berjalan layaknya sepasang kekasih pada umumnya, kencan sekedar menghabiskan waktu luang, bertukar pesan dan mengunjungi keluarga satu sama lain.
Irene sempat merasakan gemuruh dihatinya setiap kali Seulgi datang berkunjung kerumah dengan niat menemuai orang tuanya karena dia takut Seulgi akan kembali menyukai adik iparnya Jisoo jika mereka terus-terusan bertemu. Tapi setelah mengetahui kesungguhan Seulgi dengan hubungan mereka keresahan itu mulai menjadi biasa saja.
Lainnya hal nya dengan Seulgi yang selalu merasa resah ketika Irene menghabiskan waktu untuk berkunjung kerumahnya.
Waktu untuk berduaan dengan Irene bisa dibilang tidak ada karena Irene lebih senang menghabiskan waktu dengan eomma dan adiknya, Kang Yerim. Bahkan bocah itu sering kali secara diam-diam mengajak calon kakak iparnya untuk berkencan dengan berbagai macam alasan.
"Bisakah oppa mengalah, Irene eonnie lebih sering menghabiskan waktu dengan oppa dibandingkan denganku. Kenapa pelit sekali?"kurang lebih seperti itulah ocehan Yerim ketika Seulgi mulai meminta waktunya untuk bersama Irene.
Irene bahkan hanya bisa tertawa gemas melihat duo Kang berbeda umur sedang berdebat memperebutkan quality time bersamanya.
***
Kang Café
Ting...
Bunyi lonceng café tanda ada pelanggan yang datang. Wendy sahabat kecil Seulgi datang setelah sekian lama berada di London dan sekarang menghampiri sahabatnya yang sedang memantau pekerjaan para pegawainya.
"Eyyo, Kang apa kabar?"sapa Wendy membuat Seulgi menoleh kaget dengan kehadiran Wendy yang tiba-tiba tanpa memberi kabar terlebih dahulu.
"Eoh Son. Kapan kau kembali? Kau bahkan tak memberi kabar terlebih dahulu"kata Seulgi menatap heran sabahatnya
"Hahahahha, aku sengaja membuat suprise dengan kedatanganku. Jadi, bagaimana?" tanya Wendy dengan senyum menggoda Seulgi
"Apanya yang bagaimana, duduklah aku akan menyiapkan minuman untukmu"
"Tentu, kau harus menceritakan semuanya padaku, Kang"
Seulgi hanya tersenyum menggelengkan kepala melihat betapa penasarannya Wendy tentang keadaannya sekarang. Hingga tak berapa lama Seulgi tiba dengan nampan yang berisikan minuman dan cemilan untuk mereka
"Jadi?"goda Wendy yang masih penasaran
"Apanya, kau ini"Seulgi hanya terkekeh
"Ohh come on Kang, eomma sudah bilang padaku kalau kau selalu membawa gadis pulang kerumah. Apa dia kekasihmu?" tanya Wendy penasaran
"Khem ne dia kekasihku, takdir yang tak terduga mempertemukan kami berdua"jawab Seulgi
"Siapa wanita yang berhasil mengambil alih hatimu selain... khemm you know that"
Seulgi hanya tersenyum melihat Wendy yang mencoba menyebut mantannya tersebut.
"Bae Irene. Kakak perempuannya Bae Taehyung suami Kim Jisoo yang berubah menjadi Bae Jisoo"jelas Seulgi santai dan membuat Wendy hanya mengangguk paham. Hingga beberapa menit kemudian
"What the!!!"histeris Wendy ketika sadar dengan apa yang Seulgi katakan barusan.
"Noona Taehyung?!"ulang Wendy memastikan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost You, I Get Her [SeulRene]✔
FanfictionKisah tentang Kang Seulgi yang dikhianati bertemu dengan sosok Irene Bae #SeulRene #Romance #BxG Warning⚠️ "Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika terdapat esamaan nama, tempat dan lainnya hanya kebetulan belaka. Cerita murni karangan author MyBunnyBea...