~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Joohyun?!"panggil seorang pria yang melihat ke arah Irene
"Roowon?" kaget Irene melihat kearah pria yang memanggilnya.
Kim Roowon adalah salah satu pria yang pernah menjadi kekasih seorang Bae Irene. Namun karena sebuah kesalahan yang pernah dilakukannya membuat hubungan mereka berakhir dibangku SMA tepatnya setelah ujian kelulusan selesai.
Demi melupakan Rowoon, Irene memutuskan untuk menempuh pendidikan di luar Negeri dan merubah gaya hidupnya.
***
Pusat Perbelanjaan..
Disinilah Seulgi dan calon adik iparnya berada, Taehyung. Bahkan dia sendiri tidak habis pikir kenapa dia bisa berakhir dengan pria beranak satu seperti Taehyung.
"Jisoo kemana Tae, kenapa kau membeli semua ini?" tanya Seulgi membawa perlengkapan Tae Soo dan wajah bingung karena Taehyung tiba-tiba berkunjung ke café hanya untuk meminta Seulgi menemaninya untuk mengajak Tae Soo bersenang-senang dan alasan lainnya untuk melatih kesabaran Seulgi sebelum sah menjadi kakak iparnya.
"Ahh dia dirumah sedang membuat kue dengan eomma, aku sengaja mengajakmu, hyung"jawab Taehyung santai dengan tawa tengilnya.
"Ck kau menyebalkan sekali, aku ingin mengajak calon istriku makan siang bersama jadi cepatlah" gerutu Seulgi sepanjang jalan
"Kau tenang saja hyung, aku hanya ingin melihat Lego koleksi terbaru"
"Bahkan Tae soo masih belum paham bermain itu Tae ahh"balas Seulgi malas
"Anniya, bukan untuk anakku tapi untukku hehe"
"Karna jika berbelanja dengan Jisoo aku tidak diperbolehkan membeli koleksiku~" lanjut Taehyung dengan tatapan memelas.
"Ck, bersikaplah layaknya seorang appa" ujar Seulgi benar-benar merasa bosan.
Bukan hanya bosan melainkan juga malu, karena orang-orang melihat ke arah mereka yang sedang menggendong anaknya dengan tatapan aneh dan jangan lupakan bisikan mereka yang membuat dia risih, berbeda dengan Taehyung yang sedang mengajak Tae Soo berbicara.
"Apa mereka pasangan gay?"
"Padahal mereka memiliki wajah yang tampan meski yang satunya nya lagi terlihat gemulai seperi wanita"
"Ahh dua oppa yang disayangkan orientasi seksualnya"
"Bisa saja mereka hanya berteman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost You, I Get Her [SeulRene]✔
FanfictionKisah tentang Kang Seulgi yang dikhianati bertemu dengan sosok Irene Bae #SeulRene #Romance #BxG Warning⚠️ "Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika terdapat esamaan nama, tempat dan lainnya hanya kebetulan belaka. Cerita murni karangan author MyBunnyBea...