12. Second Plan (Would You?)

3.3K 396 19
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa bulan kemudian.

Setelah memutuskan membeli apartemen untuk dirinya dan kekasihnya, Seulgi dan Irene memang telah tinggal diatas atap yang sama sejak saat itu.

Meskipun mereka sudah hidup diatas atap yang sama dengan status hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, mereka tak pernah melakukan hal diluar batas, hanya kegiatan sederhana yang tetap menjaga keharmonisan hubungan mereka, meski terkadang Seulgi kewalahan ketika Irene sudah mulai bertingkah random.

Namun, itu tak menjadi penghalang berat niatnya untuk tetap memiliki Irene seutuhnya dengan cara yang sah.

***

15.30 KST.

Kang Company.

Seulgi baru saja selesai  meeting dengan para petinggi perusahaan milik keluarganya. Dia hanya mengganti dan menghandle selama sang appa berada di luar negeri untuk mengolah cabang perusahaan yang ada di London.

"Sekretaris Shin, jadwalku selanjutnya apa? " tanya Seulgi kepada sekretarisnya.

Shin Jeong Hoon adalah sekretaris yang telah disiapkan appa Seulgi khusus ketika menggantikannya untuk sementara.

"Tidak ada tuan, meeting tadi mengakhiri jadwal hari ini"jawab sekretaris Shin sopan

"Jeongmal? Hahh, baiklah kalau begitu kau boleh pulang, sebentar lagi aku juga akan pulang"kata Seulgi

"Baiklah, apa ada lagi yang tuan butuhkan?" tanya nya sopan

"Tidak, pulanglah aku hanya akan menandatangani beberapa berkas dan pergi ke café ku"jawab Seulgi menyelesaikan beberapa pekerjaannya.

"Ne baiklah, kalau begitu saya permisi tuan " sekretaris Shin membungkuk sopan dan meninggalkan ruangan kerja Seulgi.

Hingga beberapa menit kemudian, Seulgi menghela nafas karena dia sedang memikirkan kekasihnya. Beberapa minggu ini mereka tidak bertemu karena Irene sedang melakukan perjalanan bisnis di beberapa Negera.

"Hahhhh, aku merindukanmu sayang" gumam Seulgi sambil melihat foto Irene terakhir kali mereka melakukan video call.

"Hahhhh, aku merindukanmu sayang" gumam Seulgi sambil melihat foto Irene terakhir kali mereka melakukan video call

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kreett...

Seulgi beranjak dari tempat duduknya dan meraih jasnya, kemudian meninggalkan kantor menuju café nya.

***

Kang Café

Saat Seulgi baru saja memasuki café nya dia melihat Wendy dan Sooyong (Joy) kekasih Wendy, ralat istri Wendy tengah menikmati minuman dan cake nya sambil tertawa dengan obrolan mereka.

Lost You, I Get Her [SeulRene]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang