9. The Only

3.3K 416 27
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Setelah kejadian beberapa hari yang lalu seorang Bae Irene dilanda keresahan dan ketakutan karena setelah kejadian Seulgi melihat dirinya berpegangan tangan dan berpelukan dengan Rowoon mantannya, Seulgi menolak semua panggilan dari Irene bahkan ribuan pesan yang Irene kirim tidak mendapatkan respon dari Seulgi dan sekarang ponsel Seulgi tidak aktif.

Kejadian beberapa hari lalu juga merugikan Taehyung karena Irene marah dan mengamuk kepadanya, dengan alasan andai saja sang adik tidak membawa kekasihnya ke café itu tentu kesalahpahaman diantara mereka tidak akan terjadi.

Sekarang disinilah Irene yang sudah berbaring lemah mengurung diri, karena Seulgi tidak bisa dihubungi dan tidak bisa ditemukan keberadaannya. Bahkan eomma dan appa Bae merasa kali ini Irene menjalani hubungan yang tidak biasa dengan seseorang.

Irene yang sebelumnya tidak pernah meratapi nasib seperti ini ketika terjadi kesalahpahaman dengan kekasih terdahulunya. Jadi, bisa disimpulkan seorang Kang Seulgi mampu mengambil alih dunia Bae Irene.

 Jadi, bisa disimpulkan seorang Kang Seulgi mampu mengambil alih dunia Bae Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok.. tok..

"Eonnie, keluarlah kau belum makan dari kemarin"panggil Jisoo didepan pintu kamar Irene namun tak kunjung mendapatkan tanggapan dari dalam sana.


"Seulgi akan marah jika kau tidak makan eonnie" lanjut Jisoo

Hingga beberapa menit kemudian Irene membuka pintu kamar dan menyuruh Jisoo untuk masuk. Jisoo masuk dan merasa miris melihat keadaan Irene yang sekarang yang terlihat seperti seorang janda yang ditinggal mati suaminya. Sangat miris pikir Jisoo.

"Eonnie lihatlah kau sudah seperti janda yang tidak terurus"kata Jisoo santai karena memang beberapa waktu ini mereka terlihat dekat satu sama lain terlepas dari apa yang telah terjadi dimasa lalu.

"Kau semakin menyebalkan semenjak menikah dengan adikku yang bodoh itu" sinis Irene dengan tatapan kesalnya.

"Hehe eonnie mian~"cengir Jisoo dan mendapatkan helaan nafas dari Irene

"Aku merindukannya, tapi dia sama sekali tidak mengaktifkan ponselnya"keluh Irene dengan raut lelahnya.

"Apa eonnie sudah mencoba pergi ke café atau kerumahnya?"tanya Jisoo

"Hmm sudah, karyawannya bilang Seulgi tidak datang ke café sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan aku sudah pergi berkunjung ke rumahnya"

"Yerim bahkan bilang kalau dia tidak pulang ke rumah beberapa hari yang lalu" lanjut Irene diiringi dengan helaan nafas panjangnya.

Lost You, I Get Her [SeulRene]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang