~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tepat setelah Seulgi melamar dan menyatakan niat mengajak Irene melanjutkan kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan Irene jatuh sakit, bukan karena syok dilamar kekasih tercinta tapi karena memang tubuhnya kelelahan ditambah dengan jetlag parah.
Kini mereka masih berada didalam kamar
"Sayang, bagaimana keadaanmu hari ini hm?" tanya Seulgi sambil mengelus lembut pipi panas dan pucat Irene.
"Gwencana oppa, aku baik-baik saja"jawab Irene tersenyum mengambil tangan Seulgi dipipinya dan menciumnya lembut.
"Kau yakin? Ini semua salahku harusnya aku tidak mengajakmu keluar kemarin" kata Seulgi merasa bersalah
"Anni, bukan karna itu oppa. Jadi jangan khawatir eoh aku akan baik-baik saja" jawab Irene meyakinkan Seulgi.
Seulgi hanya menganggukkan kepala dengan raut wajah khawatirnya.
"Jadi kapan oppa akan menemui appa?" tanya Irene masih menggenggam tangan Seulgi. Entahlah mengingat Seulgi yang telah melamarnya beberapa hari yang lalu membuat Irene sangat tidak sabar dengan langkah selanjutnya. Membawa orang tua masing-masing membicarakan hubungan mereka lebih lanjut.
"Hmm, setelah kau sembuh? Bagaimana?"
"Yasudah kalau begitu aku ingin kita berangkat hari ini oppa"kata Irene terdengar antusias disaat wajahnya masih pucat karena sakit.
"Eiii not today baby, kau masih demam badanmu masih panas sebaiknya istirahat sampai kau benar-benar sembuh oke"ujar Seulgi
"Aaa aa, aku mau nya sekarang oppa~" rengek Irene
"No, kau harus sembuh dulu sayang. Kau tak perlu khawatir aku akan melamarmu secepatnya arrachie~"kata Seulgi mencium pucuk kepala Irene.
"Berikan ciuman disini juga~"manja Irene memanyukan bibir merah pucatnya
"Apa setelah oppa mencium mu disitu kau langsung sembuh sayang?" tanya Seulgi sedikit menggoda.
"Nee!!" jawab Irene dengan mata berbinarnya
Seulgi yang melihat Irene bertingkah seperti itu menjadi gemas, dan mencium bibir Irene lembut.
"Jja, sudah sekarang tidurlah hm"
"Hmm"
***
5 hari kemudian.
Setelah Irene sembuh, benar-benar sembuh dia menagih janji agar Seulgi segera bertemu kedua orang tuanya dengan tujuan melamarnya dan tentu saja itu ditepati Seulgi.
Namun, kali ini Seulgi memberanikan diri untuk melamar Irene sendiri tanpa didampingi orang tuanya.
Bae Mansion.
Keluarga Irene telah berkumpul menunggu kehadiran pasangan Irene dan Seulgi. Sebelumnya Irene sudah mengabari orang tuanya jika mereka akan datang untuk membicarakan sesuatu.
Beberapa saat kemudian akhitnya mereka dan disambut dengan senyuman hangat dari keluarga besar Bae.
"Kau sudah sembuh nak?"tanya eomma Bae sambil memeluk putri tercintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost You, I Get Her [SeulRene]✔
FanficKisah tentang Kang Seulgi yang dikhianati bertemu dengan sosok Irene Bae #SeulRene #Romance #BxG Warning⚠️ "Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika terdapat esamaan nama, tempat dan lainnya hanya kebetulan belaka. Cerita murni karangan author MyBunnyBea...