~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa hari kemudian..
Irene semakin gencar mendekati Seulgi, pria yang amat sangat menarik minatnya. Akhir-akhir ini mereka memang terlihat dekat dan saling mengenal satu sama lain, sering bertukar pesan dan menghabiskan waktu senggang bersama.Namun hal inilah membuat salah satu pria di keluarga Bae merasa resah dengan kedekatan kakaknya dengan pria yang pernah menjadi bagian hidup dari istrinya dialah Taehyung.
Bae Mansion.
"Apa noona baru saja keluar dengan Seulgi?"tanya Taehyung tiba-tiba ketika melihat Irene yang baru pulang kerumah dan mendapati pertanyaan yang aneh menurutnya.
"Apa urusanmu Bae Taehyung?" jawab Irene malas, dan membuat Taehyung angkat bicara lagi
"Bisakah noona menjauhinya, aku tak suka noona bersamanya" mendengar pengakuan Taehyung membuat Irene mengerutkan dahinya bingung dengan pernyataan yang baru saja didengarnya.
"Bukan urusanmu aku dekat dan menjalani hubungan dengan siapapun termasuk Seulgi" tegas Irene tajam melihat Taehyung yang masih mengepalkan tangannya.
"Aku hanya takut kau disakiti noona, dan ... "jedanya
"Umur kalian berbeda, noona terlalu tua untuk Seulgi" lanjutnya takut-takut melihat ke arah Irene yang sedang menatapnya tak percaya.
"Hentikan omong kosongmu itu Tae. Aku terlalu sibuk untuk mendengarkan perkataanmu, urus saja anak dan istrimu"ketus Irene
"Dan.. aku tidak setua itu jaga mulut bedebahmu itu sebelum kau tewas ditanganku!"sinis Irene geram karna serlalu sensitif jika membahas umurnya yang sudah tidak muda lagi.
Sedangkan Taehyung hanya terdiam dan tak berniat untuk melanjutkan percakapan dengan Irene. Karena dia tau meskipun memiliki tubuh yang minimalis tapi mulut dan tenaga kakak perempuannya itu bukan tidak bisa dianggap remeh. Bahkan dia sebagai laki-laki kerap mendapat kekerasan dari Irene jika berani mengusiknya.
Taehyung melangkah lesu kekamarnya untuk menghampiri Jisoo dan Tae soo.
Clekk..
"Aigoo, anak appa belum tidur? Ini sudah jam 11 malam sayang" Taehyung menghampiri anaknya yang masih bermain dengan Jisoo.
"Apa kau baru saja adu mulut dengan Irene eonnie?" tanya Jisoo namun tak mendapat jawaban dari suaminya.
"Apa kau tidak menyukai Seulgi, oppa?" tanya Jisoo lagi dan membuat Taehyung menatapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost You, I Get Her [SeulRene]✔
FanfictionKisah tentang Kang Seulgi yang dikhianati bertemu dengan sosok Irene Bae #SeulRene #Romance #BxG Warning⚠️ "Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika terdapat esamaan nama, tempat dan lainnya hanya kebetulan belaka. Cerita murni karangan author MyBunnyBea...