Aku berjalan ditengah bumantara yang gelap, dibawah rinai hujan serta suasana yang mencekam.
Petir malam mengeram, seakan tidak ingin ada kehadiran ku dibawahnya.
Dan lihat?
Bahkan angin pun kian menerpa tubuhku, seakan mengusir.
Seperti apa yang dilakukan kaumku; kaum Roronoa.
Kaum elite di prefektur Wano, dan sekarang aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.
Aku memantapkan langkah kakiku, dan terus berjalan.
Aku tak ingin menoleh kebelakang.Tak akan lagi.
Apapun yang terjadi,
"Diam jalang, kamu harus melayani kami malam ini!"
"Kau gila, ya? Lepaskan aku."
Langkahku terhenti, mencari suara seorang gadis yang sedari tadi terngiang di kepalaku. Namun aku tidak menemukan siapapun disana.
Apakah aku berhalusinasi?
"Tolong aku!"
Ah—suara menyebalkan itu lagi.
"Seseorang!"
Sekelibat bayang berlintas didepan mataku.
Aku memperhatikan bayangan itu dengan seksama, dan mataku terhenti ketika melihat seorang gadis yang sedang ditarik oleh dua orang pria dewasa.Pakaian gadis itu, benar-benar tidak berbentuk lagi.
Tubuhnya terekspos bebas, lekukan tubuhnya terlihat jelas.
Bahkan tanpa kusadari, padanganku tak pernah terlepas oleh gadis itu.
Irisnya nya yang sehitam bongkahan batu bara kian menghipnotis. Meski menatap irisnya dari jauh, aku dapat melihat gadis ini menangis di tengah hujan.Tatapan kami pun bertemu. Gadis itu juga tidak melepaskankan tatapannya dariku, matanya terlihat sembab dan ada perasaan sendu di iris dahayu miliknya.
Aku mematung, menyaksikan tubuh ringkihnya ditarik secara brutal oleh dua keparat bertopeng megitsune ini.
Tubuhnya dilempar kasar ke dalam sebuah gubuk kumuh, namun aku masih ingat. Sebelum ia benar-benar hilang dari hadapanku, ia masih menatapku dan menggerakan bibirnya.
Ya, dia mengatakan sesuatu kepadaku tanpa suara.
"Tolong aku."
TO BE CONTINUED
Halo! Kali ini aku bawa pairing ZoroBin hehe ❤️
Chapter selanjutnya juga akan pendek-pendek dan terjadi dalam satu moment saja. Aku harap kalian menyukainya, ya?Jangan lupa untuk vote dan memberikan kritik saran! I would love to read it! ❤️
Sampai berjumpa di chapter selanjutnya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Serendipity • ZoroBin
Fanfiction[COMPLETE] Roronoa Zoro; seorang pemuda yang kini hanya hidup sendiri dijalan, dibenci dan diludahi oleh orang-orang disekitarnya serta diasingkan karena dia bukanlah lagi seorang kaum bangsawan. Zoro sudah tidak punya harapan hidup lagi, tapi tanpa...