Happy Reading♡
.
.💎
Pagi harinya Junghwan menceritakan apa yang di alaminya semalam kepada hyung-hyungnya."Sumpah Junghwan ga bohong." ujar Junghwan meyakinkan hyung-hyungnya yang terlihat tidak percaya.
"Mimpi kali." kata Jeongwo tidak percaya
"kalian kalo gak percaya, tanya aja deh sama mamah Junghwan. Tadi malem Junghwan ketemu mamah di bawah." ujar Junghwan lagi.
"Yaudah sih ah, mending pada kebawah aja." ajak Hyunsuk kepada yang lainnya.
Para bujank Treasure pun akhirnya turun ke bawah, ternyata semua sudah berkumpul di meja makan. Jennie yang semalam ketakutan kini sudah terlihat baikan.
"Tumben turunya barengen." kata jisoo sambil menyiapkan beberapa piring di meja.
"Kita kan emang selalu kompak tan." jawab Jihoon cengengesan.
"Pada berdiri aja, ayo cepet duduk." kata Nayeon dari arah dapur.
Para Family Treasure memulai pagi hari pertama di villa dengan sarapan. Kini hanya terdengar suara gesekan antara sendok dan piring.
"Wan kata mamah tadi malem kamu turun ke bawah?." tanya Jimin
"Oh itu, Junghwan cuman haus aja kok pah."
"Kata Junghwan tadi malem dia li-
Sebelum Jeongwoo meneruskan bicaranya, Asahi terlebih dahulu membekap mulut Jeongwoo.
"Kenapa wo?." tanya Jimin lagi
"Gak ada apa-apa kok om." jawab Jeongwoo
"Woo, dijaga napa mulutnya." bisik Haruto
Setelah sarapan pagi selesai, kini para bujank treasure sudah berkumpul di halaman villa. Menurut jadwal yang mereka buat kemarin, hari ini mereka akan mengecek lokasi untuk mereka beradventure di dalam hutan.
Junkyu tadi sempat memberi saran kenapa tidak langsung saja daripada harus bolak balik. Kata Hyunsuk sih biar buat jaga-jaga aja siapa tau nanti malah ada bahaya.
"Gue gak maksa kalian buat ikut ya." kata Jihoon.
"Yang penakut boleh tinggal." tambah Jaehyuk
"Har, lo yakin mau tetep ikut?." bisik Jeongwoo pada Haruto, Jeongwoo tau kalau Haruto ini mudah sekali takut terhadap sesuatu.
"Ikut lah, lo takut ya woo?." tanya Haruto balik
"E-engga kok."
"Oke sebelumya kita bakal buat regu, jadi kita buat 3 regu yang terdiri dari 4 orang, kita nantinya bakal berpencar ke arah yang berbeda. Regu pertama ada gue, Haruto, Junkyu, sama Asahi. Regu kedua Jihoon, Jeongwoo, Yedam dan Mashiho. Regu terakhir Yoshi, Doyoung, Jaehyuk dan Junghwan." pungkas Hyunsuk selaku leadernya.
Sebelum berangkat ke hutan, mereka terlebih dahulu menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan nantinya seperti air minum, tali, dan lainnya.
"Udah pada mau berangkat?." tanya Lisa
"Iya nih tan." jawab Yedam
"Yaudah kalian semua harus hati-hati."
"Siap." jawab mereka semua.
Setelah itu para bujank treasure mulai berjalan memasuki hutan. Seperti yang di rencanakan sebelumnya merekan akan berpencar dengan regu masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Treasure Family♡
Random"Menurut kalian apa bener Jeongwoo di sembunyiin hantu?." "Hush, gak boleh ngomong sembarangan." Author: myslia_/teh.Gummyy Happy reading, and I hope that's a good story♡ #6 Hyunsuk (14022022)