Happy Reading♡
.
.💎
Regu yang di pimpin Hyunsuk pun kembali menuju villa.
"Dah disini aja lo pada." kata Junkyu kepada regu Jihoon yang sudah kembali terlebih dahulu.
"Gatau tuh, si Jeongwoo ngebet minta balik kek habis liat hantu aja." kata Jihoon julid sambil melirik Jeongwoo.
Yang dibicarakan hanya tertawa cengengesan.
"Dasar si Jeongwoo, kalo takut mending gausah ikut daripada bikin repot."
"Widih apenih rame-rame." ujar Jaehyuk yang juga ternyata baru sampai.
"Dahla gausah dibahas." kata Jihoon malas.
"Eh gimana ada nemuin sesuatu ga?." tanya Hyunsuk.
"Di jalur yang kita jelajahi tadi si kayaknya jalan yang biasa di lewati manusia, terus nanti pas di pertengahan jalan ada sungai arusnya deres banget dan kek kedengeran suara air terjun gitu. Kalo misalnya dijelajahi lagi pasti bakal nemuin hal baru." pungkas Yoshi
"Jauh gak tempatnya?." tanya Haruto
"Mayan lah."
"Widih, hayuk lah kesana kapan lagi coba." ujar Mashiho antusias.
"Gaslah, prepare dari sekarang. Perjalanan kita besok bakal jauh." kata Hyunsuk
Setelah itu, para bujank treasure kembali menuju kamar masing-masing. Karena sebentar lagi malam, mereka akan beristirahat sebentar sampai waktunya makan malam.
Menu makan malam kali ini adalah BBQ. Para ayah bujank yang sudah berada di halaman sedari tadi sedang memanggang daging, sedangkan para ibu-ibunya sebagian ada yang di halaman ada juga yang didapur.
"Eh ini airnya belom dibawa?." tanya Lisa
"Biar gw aja yang ambilin di dalam." sahut Jisoo
Jisoo berjalan kedalam menuju dapur untuk mengambil air, setelah sampai Jisoo mengambil air dari dalam lemari es dan bergegas kembali menuju halaman.
Belum sempat melangkah, Jisoo dikejutkan dengan satu hal.
"Nayeon?."
Ngapain Nayeon didapur sendiri, terduduk di lantai memeluk lututnya dan menunduk seperti menangis?
Jisoo mendekat menuju seorang wanita yang dipanggilnya Nayeon tersebut.
"Nay? Lo gak papa kan?." tak ada sahutan
Jisoo semakin mendekat..
"Kajissssss!!! Aernya manaaa?." siapa lagi kalau bukan Lisa yang berteriak.
"Iyaaa, gue kesanaa."
Jisoo memutuskan untuk mengantar air terlebih dahulu, niatnya setelah mengantar air dia akan kembali lagi untuk melihat Nayeon.
"Lama banget, ngapain si lo kak?."
"Itu Lis, tadi gue ngeliat si Nayeon di dapur lagi nunduk sambil meluk lutut gitu." kata Jisoo
"Ih apaan sih kak, orang kak Nayeon sama Rose lagi keatas buat nyuruh anak-anak turun."
"Astagfirullah Lis, gue gak bohong itu beneran si Nayeon." kata Jisoo sambil meyakinkan Lisa
Anak-anak Treasure yang baru datang sangat kaget mendengar perdebatan antara Lisa dan Jisoo, langsung saja mereka mendekat.
"Eh ini ada apa sih kok pake urat?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Treasure Family♡
Random"Menurut kalian apa bener Jeongwoo di sembunyiin hantu?." "Hush, gak boleh ngomong sembarangan." Author: myslia_/teh.Gummyy Happy reading, and I hope that's a good story♡ #6 Hyunsuk (14022022)