Chapter 15

588 93 25
                                    

Happy Reading♡
.
.

💎

"ASTAGHFIRULLAH NGAGETIN AJA BANGSAT."

Hyunsuk terkejut, melihat Asahi berdiri di belakangnya dengan tersenyum seperti Joker.

"Lo ngapain kesini?." Tanya Hyunsuk kepada Asahi.

"Mau nongki bang, bang Hyunsuk sendiri?." Asahi balik bertanya

"Bisa-bisanya Lo bercanda ya, gue mau nyari Jeongwoo. Btw kok Lo tau gue mau kesini?."

"Feeling aja sih bang, soalnya lo keliatan frustasi banget." Kata Asahi

"Gue mau bantu Lo nyari Jeongwoo." Lanjut Asahi.

"Mau ngelarang tapi Lo udah keburu ada disini, yaudah ayok."

Dalam hati Asahi, "Bilang aja Lo takut bang."

Asahi dan Hyunsuk pun memutuskan untuk mencari Jeongwoo bersama. Tidak mudah untuk menemukan Jeongwoo dalam keadaan cuaca seperti ini, bahkan untuk ketempat hilangnya Jeongwoo saja Asahi dan Hyunsuk kesulitan berjalan dengan keadaan jalan yang terjal dan hujan serta berguntur.

Setelah lama berjuang di perjalanan, Hyunsuk dan Asahi pun sampai di sungai dimana tempat Jeongwoo hilang.

Mereka memutuskan untuk mencari Jeongwoo tidak terlalu jauh, karena mereka tidak akan tau apa yang akan terjadi kedepannya.

Sebenarnya Hyunsuk merasa seperti nihil sekali untuk menemukan Jeongwoo. Tapi tidak tau kenapa feeling-nya sangat kuat hingga dia sampai di tempat ini sekarang.

"Bang ujannnya makin deres, air sungai juga mulai naik kita balik aja yuk".Ajak Asahi

"Gue punya feeling Jeongwoo ada di sekitarnya sini Sa."

"Bang itu cuman perasaan Lo aja, kita cari Jeongwoo besok lagi aja yuk". Asahi tak berhenti berusaha membujuk abangnya yang keras kepala itu.

"Lo tunggu disini sebentar, gue mau ngeliat kesana bentar." Kata Hyunsuk

"Bang?".

Sudah 15 menit, Hyunsuk tak kunjung datang membuat Asahi sangat gelisah. Ia takut terjadi sesuatu pada abangnya itu, tak lama Asahi mendengar seperti teriakan Hyunsuk memanggil namanya.

"ASAHIIIIIII."

Asahi yang merasa namanya terpanggil, langsung saja menuju suara Hyunsuk.

Betapa terkejutnya Asahi saat sampai di tempat Hyunsuk itu, ia sangat terkejut saat melihat Jeongwoo tergeletak di pinggiran sungai dalam keadaan tak sadarkan diri.

Asahi kemudian melihat kearah Hyunsuk, Hyunsuk juga terlihat sangat terkejut dan tak percaya apa yang dilihat di depannya. Kemudian Asahi mendatangi Hyunsuk dan bertanya apa yang terjadi tapi Hyunsuk tak kunjung menjawabnya.

Hyunsuk terlihat sangat terkejut, badannya tiba-tiba saja bergetar dengan hebatnya.

"Bangg?!, Bang Hyunsuk!." Teriak Asahi

"Sahi... Jeongwo gak mati kan?." Tanya Hyunsuk pasrah

Kemudian Asahi mendekati Jeongwoo dan menaruh jari telunjuknya di dekat hidung Jeongwoo

"Jeongwoo masih hidup bang." Kata Asahi gembira

Hyunsuk yang sedari tadi terduduk, kinipun mulai bangkit dan mengecek sendiri keadaan Jeongwoo. Ia tersenyum

"Biar gue yang gendong Jeongwoo." Kata Hyunsuk

"Beneran Lo bang? Kenapa kita gak manggil yang lainnya aja?." Tanya Asahi heran

"Bakal butuh waktu lama kalo kita mesti nunggu yang lainnya, kita cuman tau Jeongwoo masih hidup sekarang tapi kita gak tau keadaan aslinya gimana. Gue takut dia kenapa napa selagi nunggu yang lainnya dateng."

Asahi kemudian membuka tas yang dibawanya, ia mengeluarkan sebuah tali tambang. "Gue gini-gini anak Pramuka." Kata Asahi.

Hyunsuk tersenyum sambil menepuk pundak Asahi. "Ayo pindahin Jeongwoo keatas dulu, airnya mulai makin dalem."

Kemudian mereka berdua memindahkan Jeongwoo, setelah memindahkan Jeongwoo keatas Asahi mulai mancari kayu yang bisa ia gunakan untuk membuat tandu.

Setelah mendapatkan kayu, Asahi memulai merakit tandu. Ia sempat kesusahan karena tak ingat, tapi pelan-pelan. ia mulai merakit tandu hingga terlihat kuat sempurna.

Setelah tandunya jadi, Asahi dan Hyunsuk mulai menaikkan Jeongwoo kedalam tandu dan mulai mengangkat tandu itu dan berjalan pulang menuju villa.

Di villa malam itu.

"Jun.. liat Asahi gak?." Tanya Jisoo

"Enggak mah." Jawab Junkyu yang langsung meninggalkan Jisoo di dapur sambil membawa susu.

Kemudian Jisoo mencari Asahi diseluruh sudut villa, namun Asahi tidak ada. Jisoo mulai panik dan kembali ke ruang tamu.

"Asahi gak ada."  Kata Jisoo membuat semua atensi orang mengarah padanya.

Taehyung yang melihat istrinya panik, kemudian menghampirinya, "Udah cek di kamar?." Tanyanya

"Semua sudut di dalam Villa ini udah aku periksa." Jawab Jisoo lagi.

"Bang Hyunsuk juga gak ada." Ucap Yoshi yang baru datang dari lantai atas.

Semua orang terlihat panik.

"Apa mereka juga ikutan di culik?." Celetuk Haruto

"Ruto mulutnya kalo ngomong." Lisa langsung menatap tajam anaknya itu.

"Mungkin mereka lagi belanja di toserba depan." Kata Lisa mencoba mencairkan suasana.

"Atau mereka nekat nyari Jeongwoo?." Sahut Jhope

Semua orang kini kembali panik.

Disaat semua orang dalam kepanikan terdengar suara tak asing dari luar villa, langsung saja mereka semua memeriksanya.

Dan betul saja diluar sudah ada Hyunsuk dan Asahi dengan pakaian yang basah kuyup dengan nafas tersengal-sengal.

"Se-semuanya... Jjeongwoo ketemu..". Kata Hyunsuk yang langsung memberi aba-aba Asahi untuk menurunkan tandunya.

Bohong jika semua orang tidak terkejut melihat Jeongwoo, tak terkecuali Nayeon yang langsung saja berlari menuju sang anak Jeongwoo dan langsung memeluk tubuh anaknya yang masih tidak sadarkan diri itu

Nayeon menangis sejadi-jadinya, sambil mengelus pipi Jeongwoo.

"Pah ayo cepet pindahin Jeongwoo ke dalem, badannya dingin." Kata Nayeon

Namjoon langsung saja membopong sang anak menuju kamar.

"Kalian gak papa?." Tanya Irene kepada Asahi dan Hyunsuk.

"Gak papa kok Tan, cuman capek dikit." Jawab Hyunsuk.

"Sahi, sini kamu." Panggil Jisoo

"Awwww sakit mahh." Rengek Asahi saat Jisoo menjewer telinganya.

"Kamu tau gak? Mamah tu khawatir banget sama kamu, kenapa ga izin dulu?." Tanya Jisoo

"Emang kalo izin dulu bakal di izinin?." Asahi balik bertanya

"Jawab Mulu kamu, Sana ganti baju nanti masuk angin." Perintah Jisoo

"Hyunsuk kenapa kamu diem aja? Ganti baju sana." Kini gantian Jennie yang berbicara.

Hyunsuk tersenyum, sepertinya sang mama Jennie sudah tidak marah lagi padanya.

xixi maaf bgt kalo semisal banyak typo🙃🙏

Don't forget klick bintangnya ya♡
.
.
.
Dan jangan lupa tinggalin jejak

Kompleks Treasure Family♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang