Happy Reading♡
.
.
.
.
💎Hyunsuk dan lainnya mulai berjalan memasuki area hutan.
Kini mereka tidak berpencar, karena kali ini mereka akan menuju tempat yang dijelajahi oleh regu Yoshi kemarin.
Mereka sudah berjalan 30 menit lamanya, kata regu Jaehyuk kemarin tempatnya emang agak lumayan jauh.
"Istirahat dulu napa si, masih jauh nih hyung gw dah gak kuat." kata Jeongwoo sambil ngos-ngosan.
"Paling 15 menitan lagi lah, udah deket kok ini." kata Jaehyuk sambil melihat jam
"Lanjut jalan aja lah, nanggung bentar lagi aja kok." lanjut Yoshi
"Bentaran doang napa, kaki gue mati rasa." balas Jeongwoo sambil duduk bersender di pohon.
"Never give up." kata Haruto sambil menepuk pundak Jeongwoo dan lanjut berjalan.
Mau tak mau Jeongwoo ikut berjalan kembali, kejadian tempo hari membuatnya trauma.
Mau tidak ikut tapi Jeongwoo gengsi kalau nanti bakal diejekin habis-habisan sama hyungnya, apalagi sama Haruto.Ya pada akhirnya Jeongwoo memilih untuk ikut saja.
30 menit kemudian mereka sudah sampai di tepi sungai yang di katakan oleh regu Jaehyuk, aliran sungai ini lebih deras dari kemarin dan tali yang dipasang oleh regu Jaehyuk kemarin terlihat sudah tidak ada.
"Eh talinya kemana?." tanya Doyoung bingung
"Kayaknya keseret arus kalo enggak ya tenggelem, ini sih arus sungainya lebih deres dari yang kemarin." sahut Yoshi
"Jadi gimana nih, nyebrang gak?." tanya Asahi
Yang lain terlihat sedang menunggu jawaban dari hyunsuk selaku leader.
"Kita gak usah nyebrang, kalo nyebrang resikonya besar banget dan gue dah janji sama orang tua lo pada buat ngejagain kalian so, tanggung jawab gue disini besar." kata Hyunsuk
"Katanya ada aer terjunnya, mana?." tanya Jeongwoo
"Istirahat dulu aja, tar baru dicari." balas Jaehyuk sembari duduk.
Akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat sejenak, untuk mengisi perut mereka. Setelahnya mereka akan berjalan kembali mencari air terjun yang di katakan Jaehyuk tempo hari.
"Astagfirullah wan, banyak bener lo bawa donat." ujar Yedam
"hehe, hyung mau?."
"Gak, gue udah ada sendiri."
"Anjir kenapa jadi kek acara retreet gini." kata Haruto
"Plis, itu si mashiho bawa sandwich banyak banget kek mau ngasih makan sekampung." sahut Jihoon.
Yang lain pun ikut tertawa.
"Ini mak gue ya, yang bawain. Ah bacot lo pada." balas Mashiho
Yang lain sedang sibuk berdebat, sedangkan Asahi kini mulai beranjak dari duduknya untuk melihat-lihat sekitar. Tidak lupa, Asahi membawa kameranya dan menggantungnya lehernya.
Asahi memotret pemandangan sekitar sungai, emang pada dasarnya Asahi anaknya suka seni photograph. Yang mungkin menurun dari ayahnya Kim Taehyung.
Berbeda jauh sekali dengan Junkyu yang mirip dengan ibunya Jisoo, yang setiap hari menghabiskan waktunya didalam kamar.
Tidak lupa juga Asahi memotret para anak Treasure lain yang sedang istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks Treasure Family♡
Aléatoire"Menurut kalian apa bener Jeongwoo di sembunyiin hantu?." "Hush, gak boleh ngomong sembarangan." Author: myslia_/teh.Gummyy Happy reading, and I hope that's a good story♡ #6 Hyunsuk (14022022)