Jam sudah pukul 22:00 malam yang artinya seharusnya Hana sudah sampai rumah tetapi ia belum juga tiba dirumah.Andri dan Ami sudah khawatir mereka sudah menunggu di ruang tamu untuk menunggu Hana pulang.Dengan muka yang cemas dan juga hati yang was-was itulah perasaan Ami dan Andri saat ini.
"Pah gimana ini udah jam segini ko Hana belum juga pulang ya"Ucap Ami dengan raut muka yang penuh khawatir karena Hana adalah anak satu-satunya.
"Papah juga bingung Mah,coba Mamah hubungi Hana sekali lagi kalau tidak diangkat juga coba hubungi Cinta dan Putri"Andri menyuruh Ami untuk menelfon Hana.
Ami mengambil ponselnya di atas meja dan segera hubungi ulang Hana.
"Nomor yang anda tuju tidak menjawab cobalah beberapa saat lagi"Ucap Operator.
Ya lagi-lagi operator yang menjawab karena Hana tidak mengangkat Telfon nya, Ami langsung menghubungi Cinta dan juga Putri.
"Nomor yang anda tuju tidak menjawab cobalah beberapa saat lagi"Ucap Operator.
Lagi-lagi Cinta dan Putri tidak menjawab telfon.Ami sudah semakin khawatir karena sudah jam 22:10.
"Duhh Pah gimana ini Hana,Cinta,sama Putri gak diangkat tlfonnya"Ucap Ami dengan khawatir.
Andri seketika diam ia memikirkan caranya agar bisa dapat kabar dari Hana"Coba mamah tlfon Adi siapa tau Hana minta jemput sama Adi"Ucap Andri kepada Ami
"Iya Pah,Mamah coba buat hubungi Adi"Ami langsung mencari kontak Adi dan menelfonnya.
"Assalamualaikum Adi"
(................)
"Hana lagi sama kamu apa engga?"
(.................)
"Hana bilang katanya mau ke Gren Mall mau ngerayain Ulang Tahun Putri tapi udah mau jam segini Hana belum pulang juga"
(...................)
"Tante minta tolong sama kamu buat samperin Hana bisa?"
(...................)
"Yaudah makasih ya Di"
Ami pun langsung mematikan Telfon nya dan meletak kan Ponselnya di atas meja.
"Gimana Mah kata Adi?"Tanya Andri kepada Ami.
"Katanya Adi mau coba susulin Hana Pah"Ucap Ami kepada Andri.
"Yaudah kita tunggu aja disini sampe Hana pulang"Andri yang mencoba menenangkan Ami yang sedang memikirkan Hana.
🤗✨🤗✨🤗✨🤗✨🤗✨🤗✨🤗✨🤗✨
"Udah pulang yu udah jam segini"Ucap Hana kepada kedua temannya.
Putri melihat Jam di Jam tangannya"Aihhh iya udah jam set11"Ucap Putri dengan paniknya sambil menoleh kearah Hana dan Cinta.
"Iya kitatuh kebiasaan tau kalo udah ketemu bertiga aja gak inget waktu"Ucap Cinta sambil ketawa.
"Hahaha iya bener banget"Dilanjuti oleh Putri.
Tiba-tiba saat sedang asik bercanda dengan Cinta dan Putri.Hana mendengar jika Ponselnya berbunyi.
Dreetttt Dreettttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)
Teen FictionCinta yang didasari oleh Rasa Sayang.Tetapi takdir mempertemukan orang lain untuk masuk di hubungan Kita.Jadi siapa yang akan ia pilih? AKU atau DIA? *Pokonya di baca dari awal sampai akhir karena alur akan aku buat beda di cerita ini.makin part mak...