1

98 39 10
                                    

๑๑๑๑๑

HARI INI ADALAH HARI RISA PULANG KE NEGARA ASALNYA IA SELAMA SMA BERADA DI AMERIKA DAN SEKARANG IA TELAH LULUS DARI SMA NYA.

"Yeeyy aku seneng banget sekarang aku pulang ke indonesia akhirnya keluar juga dari negara ini." ucap Risa dengan sangat gembira.

Hm risa memang tidak terlalu suka disana sudah 4tahun dia menetap di amerika sangat membosankan dan sekarang waktunya pulang ke Indonesia tempat asal nya.

Saat ini risa berada di dalam mobil bersama kedua orang tuanya menuju bandara Internasional Los Angeles karna hari ini kepulangan Risa dari Amerika.

"Pih kita take off jam berapa?" tanya Risa kepada papinya.

"Jam 10 cantik" sahut papi Risa.

Risa hanya bergumam "Ooh" saja.

Hening tidak ada percakapan lagi. Risa sedang asik memainkan handphonenya, papinya sedang fokus menyetir, dan mami risa sudah terlelap ke alam mimpi.

30 menit kemudian risa dan kedua orang tuanya sampai di bandara dan mereka semua menuju jet pribadi milik keluarga Ferrero itu setelah diperjalanan suasana hening dan risa memutuskan untuk berbicara.

"Mami abang sendirian ya disana?" tanya Risa.

"Iya sayang tadi mami padahal udah bujuk abang kamu itu buat ikut jemput kamu, tapi dia sibuk sama pekerjaan nya" jawab mami sambil mengelus kepala Risa.

"Huh--.. Abang Arkan nyebelin ya, emang dia gak kangen gitu sama aku" sahut Risa cemberut.

"Sibuk sayang abang kamu itu, nanti juga dirumah ketemu" sahut papi Risa sambil tertawa melihat Risa yang sedang cemberut.

"Jangan cemberut gitu sayang nanti cantiknya kalah sama mami loh" ucap mami yang membujuk anak bungsu nya itu.

"Ih mami mah.." jawab risa dengan wajah yang masih cemberut.

Risa memang sangat lucu kalo lagi cemberut atau ngambek makanya papi sama mami nya Risa suka sekali melihat risa yang sedang cemberut seperti itu.

๑๑๑๑๑

Sekian lamanya perjalanan dan pada akhirnya mereka dengan selamat sudah sampai di negara asal nya yaitu INDONESIA.

Mereka semua bergegas turun dari jet milik keluarga Ferrero itu setelah barang barang nya di turun kan semua, Risa berlari terburu-buru dan dia berteriak
"Mami! papi! Risa mau ke toilet dulu ya kebelet!!" teriak Risa sambil berlari kecil.

"Iya sayang hati hati, mami sama papi nunggu ditempat biasa ya" teriak mami menjawab Risa.

Risa hanya mengangkat jari jempolnya saja dan berlari menjauh dari mami papi nya.

Saat risa sedang lari-lari mencari toilet dengan tiba-tiba risa menabrak seseorang.

Bruukkk!

Risa terjatuh dan seseorang itu juga terjatuh.

"Aw!" Risa langsung bangun dari jatuhnya dan dia menatap cowok di depan dengan penuh emosi.

Ya yang di tabrak Risa adalah seseorang cowok yang sangat tampan dengan sorot mata yang tajam seperti macan yang sedang memangsa musuhnya, sangat seram wajah cowok itu.

"LO PUNYA MATA GAK SIH!" omel si cowok itu.

"Punya lah! Siapa suruh di tengah jalan gitu!" jawab Risa yang penuh emosi.

"Heh! Lo yang salah! Jelas-jelas lo yang lari-lari an gitu, trus dengan tiba-tiba lo nabrak gue!!" ucap cowok itu dengan nada yang sangat keras.

Saat risa ingin protes lagi jari cowo itu langsung menuju mulut risa dan mendekat ke telinga risa dan berkata..
"Urusan kita belum selesai baby!" bisik cowok itu ke telinga risa.

Risa mematung di tempat, dan sangat terkejut mendengar ucapan cowok yang tidak dikenal sama sekali dengan menyebutkan panggilannya itu BABY.

Dan cowo itu langsung berlari sepertinya ia sangat terburu buru.

Setelah itu Risa berteriak "Baby baby mata lo bayi!" dan seketika semua mata tertuju melihat risa dengan sangat heran.

Batin Risa "Duh malu banget gue!" menutup wajahnya dengan telapak tangannya dan cowo itu langsung berbalik badan sambil tertawa mengejek Risa dari kejauhan.

"Kalo sampe gua ketemu cowok tengil yang so kegantengan itu abis dia sama gue!" ucap Risa sambil berlari juga menuju toilet.

๑๑๑๑๑

Setelah dari toilet Risa langsung bergegas menghampiri mami dan papi nya yang sudah menunggu lama.

"Risa ya ampun kamu dari mana aja si sayang, mami khawatir ke toilet ko lama banget sih kamu" ucap mami langsung berdiri mendekat Risa.

"Tau nih Risa kamu kemana aja hampir setengah jam loh papi sama mami nunggu kamu" ucap papi Risa dengan rasa khawatir.

"Iii mami sama papi lebay kaya aku kemana aja segala dikhawatir in gitu, tadi itu mih aku kesel banget deh aku nabrak orang.--" belum juga risa selesai bicara dan tiba tiba mami sama papi nya Risa berubah drastis tingkat khawatiranya meningkat!!

"Duh Risa kamu nabrak siapa? Kamu gapapa kan?orang itu juga gapapa kan? Ada yang luka gak sayang?" oceh mami kepada Risa.

Saat papi Risa juga mau mengucap sesuatu tapi dihentikan oleh Risa ia langsung berkata
"Mami nih aku belum selesai cerita udah main potong-potong aja, sabar mih pih! Nih aku cerita jadi tadi kan aku kebelet banget trus aku lari lari gak sengaja aku nabrak cowok itu, sumpah ya mih aku benci banget kenapa si harus cowok sok ke gantengan itu yang harus ketabrak sama aku, terus tadi aku debat sama dia pokonya mih aku kesel banget!!!pokonya ni ya mih kalo aku sampe ketemu sama cowok itu bakal aku benyek-benyek in bakal aku habisin dia" sahut Risa dengan muka kesal nya dan menyontohkan gimana ia membenyek benyek kan cowok itu dengan tangannya.

"Ya ampun sayangggg lucu deh kamu ini, gaboleh gitu sayang gaboleh benci benci nanti jadi cinta loh!!" ejek mami sambil mencubit pipi risa yang sangat chubby.

"Ih jangan sampe jangan sampe, amit amit deh mami jangan gitu dong" sahut Risa dengan rasa kesal.

"Uuuu iya sayang mami, udah yuk pulang, kamu udah kangen rumah kan" ucap mamih.

"Letsgooooo!!!mami papi!" sahut Risa dengan rasa gembira nya.

Mereka berjalan menuju mobil dan bergegas menaiki mobil milik keluarga Ferrero itu.

๑๑๑๑๑

Huh gimana ceritanya??seru ga??kalau seruu
kalo kalian suka sama cerita ini langsung di vote aja yaa komen juga..

Ehh iya maaf ya kalo ada yang typo atau ga nyambung ceritanya hehe, baru pertama kali soalnya buat cerita ini:')

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN NYA GAISS
Tunggu part selanjutnya...

See u gais!<3

LOVE WITHOUT PERMISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang