8

40 32 6
                                    

๑๑๑๑๑

Beralih ke miko yang berada dilapangan.

"Bro nitip anak-anak dulu ya, kasih arahan yang bener gue mau susul Grace dulu takutnya diapa-apa in anak baru itu" ucap Miko dengan muka panik nya.

"Iya siap bro serahin aja sama gue"  ucap Gavin sepupu Miko.

"Kak miko aku boleh ikut ga? aku takut Risa di apa-apa in kak" ucap Bella dengan wajah khawatir.

"Udah lo disini aja, biar semuanya urusan gue tenang aja temen lo itu pasti aman kalo ada gue" ucap Miko dan langsung berlari meninggalkan lapangan.

"Udah lo disini aja sama gue, tenang gue ga akan hukum lo udah sana balik kebarisan lagi, yang tertib ya cantik jangan ngerumpi lagi" ucap Gavin menggoda Bella dan tertawa kecil.

"Iya kak makasih" ucap bella dan berlari menuju barisannya.

Miko menelusuri koridor kampus mencari Risa yang tiba tiba di tarik Grace.

"Grace bawa Risa kemana sih, udah hampir semua ruangan gue cek tapi ya ngga ada"guman Miko kebinggungan.
"Ohiya GUDANG gue belum cek disitu sih, semoga mereka semua ada disana" Miko langsung belari ke arah gudang memastikan bawah Grace dan Risa berada di sana.

DI GUDANG.

BRAKKKK!!!
Risa di dorong hingga terjatuh ke lantai dan ada kayu kayu yang masi ada paku nya. Ya risa di dorong oleh Grace.

"Aduh..ssssAw--..kalian apa apan si kenapa gue dibawa ke gudang? Segala dorong dorong lagi!" ucap Risa emosi.

"KARENA LO UDAH REBUT MIKO DARI GUE, DAN GARA GARA LO MIKO BENTAK GUE DI LAPANGAN" teriak Grace depan muka Risa.

"Siapa yang rebut miko? gue aja baru kenal ama dia" bales Risa santai.

"JELAS JELAS LO MAU REBUT MIKO DARI GUE CEWEK CAPER!" teriak Grace lagi.

"Sory gua juga ga suka sama dia dan dia cowo yang gue benci, jadi..kalo lo mau? ambilll!" jawab Risa.

"Gausah sok deh baru jadi maba aja udah berani lawan senior" bales teman Grace si Tamara.
"Kasih pelajaran aja Grace!!" sahut teman Grace Agelista.

Grace mendorong Risa lagi hingga terduduk di lantai gudang saat Grace ingin menampar Risa..

Tiba-tiba pintu gudang di dobrak oleh Miko!

BRAKKKKKK!

"APA-APA AN SIH LO SEMUA? GAK USAH SO PADA JADI JAGOAN KAMPUS LO CABE BANGSAT!! LO BERANI NYENTUH RISA? ucap Miko marah sambil menarik tangannya Grace kasar dari pipi nya Risa.

"GUE AKAN LAPORIN KEJADIAN INI SEMUA KE DOSEN LO CABE!!!!! DAN YA INGET SATU HAL GAK USAH NGEJAR-NGEJAR GUE LAGI, MENDING LO CARI OM-OM AJA SANA PAS SAMA PAKAIAN LO ITU! GUE GAK SUKA SAMA LO JADI JANGAN PERNAH BERHARAP KALO GUE BISA JADI PACAR LO CABE!!!!!" teriak Miko depan muka Grace itu.

Saat grace ingin bicara
"Miko dengerin penjelasan ak--" omongan Grace terpotong oleh Miko yang langsung membentak dia lagi.

"SEKALI LAGI LO NYENTUH RISA LO AKAN BERURUSAN SAMA GUE! AWAS LO CABE GUE MAU LEWAT" ucap Miko.

BRAKKK! ya Miko mendorong Grace sampai jatuh ke lantai.

Miko menoleh ke belakang dan mengatakan..

"Ini belum seberapa cabe! sekali lagi lo nyentuh dia ucap Miko sambil menunjuk ke arah Risa lo liat apa yang akan terjadi!!" ucap miko marah dan menarik tangannya Risa keluar dari gudang itu.

๑๑๑๑๑

Seru gak gais? Miko udah berubah jadi singa tuu hahaha

Jangan lupa vote and komen yaak!
Suport kita juga supaya makin rajin UP-nya

See u bestie!<3

LOVE WITHOUT PERMISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang