4

56 37 4
                                    

๑๑๑๑๑

SKIP 3 HARI KEMUDIAN.
Risa sudah masuk kuliah...

DI KAMAR RISA.

"KRING!!!KRING!!!KRING!!!" alarm Risa terbunyi sangat keras.

Risa yang sedang tertidur pun terkejut dan langsung membuka matanya akibat bunyi dari suara jam wekernya itu.

"Hoammm..." risa menguap, dan menyesuaikan cahaya lampu.

"Duh gue harus buru buru ni, gue gamau telat ini hari pertama gue kuliah gue harus terlihat disiplin." jawab Risa dan segera bangun dari tidurnya.

Ia langsung menuju kamar mandi...
Setelah beberapa menit Risa selesai mandi, ia langsung mengambil barang barang dan seragamnya.

Risa pun sudah siap dengan pakaian Ospeknya.

Kemeja putih.
Rok hitam.
Papan nama.
Pita.
Topi kerucut.
Tas karung.
Sepatu.

Sekarang jam menunjukan pukul 05.30.

Risa pun turun untuk sarapan pagi.

"Pagi semuanyaa" sapa Risa kepada keluarga nya yang berada di meja makan dengan senyuman yang manis itu.

"Pagi juga sayangg" jawab semua yang sudah berada di meja makan tersebut.

Risa langsung duduk seperti biasa di samping abangnya.

"Sayang kamu mau makan apa?" tanya mami Risa.

"Sasa mau nasi goreng aja mih" jawab Risa, lalu mami risa mengambilkan makanan untuk Risa.

Hm ehiya SASA itu nama panggilan Risa di keluarga nya yaa, Ingat!

Setelah itu keadaan hening hanya bunyi alat makan karena kebiasaan mereka saat makan tidak berbicara, dan cuman boleh bicara itupun hal yang penting.

Beberapa menit kemudian...
Acara sarapan pun selesai.

"Papih, Mamih Sasa berangkat kuliah ya" ucap Risa.

"Berangkat bareng siapa kamu sayang?" tanya papi Risa.

"Bareng abang aja sa, abang sekalian berangkat ke kantor" ajak Arkan kepada Risa.

"Gausah deh bang Sasa naik mobil sendiri aja, Sasa mau belajar mandiri" ucap Risa.

"Yaudah kamu hati hati ya naik mobilnya" jawab mami yang sedang memperingati Risa.

"Iya mamih,yaudah sasa berangkat ya" ucap Risa pamit ke orang tuanya.

"Abang juga mau berangkat ke kantor ini" ucap Arkan.

"Iya hati hati ya kalian berdua, nanti papi nyusul ya bang ke kantornya" sahut papi Risa.

"Iya papih" jawab Arkan.

"Kita berangkat ya papih, mamih" ucap Risa dan Arkan mereka menyalami tangan ke dua orang tuanya.

"Assalamualaikum" lanjut nya.

"Waalaikumusalam" jawab papih mamih Risa.

Mereka berdua pun ke garasi untuk mengambil mobil nya sendiri sendiri.

"Sasa abang duluan ya, ada meeting soalnya" sahut Arkan.

"Iya abang ku yang ganteng, semangat kerja nya" sahut Risa dengan senyum manisnya.

"Hm iya adik ku yang cantik ini, semangat juga kuliah pertama nya" Arkan langsung memeluk Risa.

Dan risa membalas pelukan abangnya itu.

LOVE WITHOUT PERMISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang