☆☆☆☆☆
Cowok itu memukuli cowok yang bertingkah kurang ajar ke Risa.
"Lo di apain aja sama dia, gpp kan lo?" ucap cowok itu yang langsung mendekat ke Risa.
Risa melototkan matanya tak percaya, cowok yang kurang ajar itu sekarang sudah babak belur.
"Eeh Mikoo--. Gue gak papa kok" ucap Risa tersenyum.
Ya itu Miko dan 3 sahabat setianya yang selalu membuntuti kemana Miko pergi.
"Sebentar ya ris.." ucap Miko meninggalkan Risa yang langsung menghampiri cowok kurang ajar itu.
Cowok itu sudah lemas dan banyak luka lebam bahkan dari mulutnya suda mengeluarkan darah segar.
"Angkat dia!" ucap Miko.
Kezio dan Mario langsung mengangkat tubuh cowok itu hingga berdiri.
"LO LAGI LO LAGI, MAU BERBUAT MESUM LAGI LO!" ucap Miko dengan rahang yang mengeras dan mengepalkan tangannya.
"BUKAN URUSAN LO BANGSAT! DIA CEWEK GUE! LO BEREMPAT GAK USAH IKUT CAMPUR!" jawab cowok itu dengan senyum nya.
"CK. YAKIN LO COWOK NYA DIA???" tanya Miko senyum dengam smiriknya tidak percaya.
"Bukan! gue bukan cewenya dia, kenal aja ngga tiba tiba dia dateng narik gue dan langsung mendekati wajah gue hampir nyium gue" lanjut Risa membenarkan ucapan yang sebenarnya dan sangat jijik sama omongan yang keluar dari mulut cowok itu.
"GATEL!! KALO LO MAU MESUM YA SAMA CEWEK DI PINGGIRAN JALAN AJA UDAH JELAS PASTI GAK AKAN NOLAK!!" ucap Miko menaikan satu alisnya dan menatap sinis cowok itu dengan senyum devil nya.
"Haha lawak udah halu kurang belain lagi, segala ngaku ngaku kalo lo cowok nya Risa" ucap Gavin tertawa keras
"Aduh bang bangun jangan mimpi terus lo, cewek modelan kaya Risa gini gal pantes buat lo bro, perlu gue beliin cermin biar lo bisa ngaca??" lanjut Kezio tertawa paling keras.
Miko, Gavin, Kezio, Mario tersentak ketawa keras. Risa yang binggung dengan cara bicara mereka hanya kebingungan dan memilih diam.
"BACIT LO SEMUA LEPASIN GUE ANJING! LO BEREMPAT SEKALI LAGI GAUSAH IKUT CPUR URUSAN GUE BANGSAT!" berontak cowok itu.
"HAHA APA LO BILANG? LEPASIN? BUAT ORANG YANG BISA NYA CUMAN MESUM SEENAK JIDAT GAKAN GUE LEPASIN" ucap Miko yang langsung menonjok perut cowok itu hingga lagi dan lagi keluar darah segar dari mulut cowok itu.
"Hajar aja terus mik gausah kasih ampun nih orang emang gak ernah kapok" kompor Gavin.
"Hajar mik hajar, jangan kasih kendor" lanjut Kezio.
BUGH!
BUGH!
BUGH!"Lepasin bro" tintah Miko ke Mario dan kezio, saat di lepas cowo itu sudah lemas dan terduduk di lantai.
"DENGER BAIK BAIK LO GAK USAH MACEM-MACEM KALAU LO MASIH SAYANG SAMA NYAWA LO! SAMPE LO NYENTUH DIA LAGI LO BERURUSAN SAMA GUE! jawab Miko mengancam cowok itu tidak main main.
BUGH!
BRAKKK!
Miko menonjok dan mendorong cowo itu hingga terlentang, saat Miko hendak menginjak perut cowok itu tiba tiba terhalang oleh teriakan.
"Stopppp Miko!!!! Dia udah ga sadar, Berenti!" teriak Risa" Miko mendengar itu langsung melepasnya dengan kasar.
"Kenapa di lepasin si? Dia kan udah hampir melecehkan lo, biarin aja dia mati di tangan Miko" kesal Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITHOUT PERMISSION
Teen FictionCinta yang tanpa permisi, awal kisah ini dari pertemuan yang tidak di sengaja. Risa yang baru pertama kali ketemu cowok itu sudah sangat membenci nya, sedangkan cowok itu tertarik dengan nya. Berhari-hari kemudian cowok itu memulai merubah benci nya...