๑๑๑๑๑
SEKARANG MIKO BERDIRI DI DEPAN RISA DAN BELLA..
"Kenapa kalian malah ngobrol pas saya lagi kasih arahan? nanti ditanya jawab nya gatau" omel Miko.
"Iyaa maaf ka.." ucap Bella menundukan kepalanya yang tidak berani menatap mata senior nya itu.
Risa hanya diam saja malas menyahuti perkataan Miko.
"Kalian saya hukum karena tidak merhatiin saya yang sedang mengasi arahan untuk kalian semua" ucap Miko dengan tegas.
"Cape gue, perasaan ni orang demen banget nge hukum" gumam Risa pelan.
"Jangan ka.. maaf tadi kita ngobrol tapi jangan di hukum" mohon Bella agar Miko berubah fikiran.
"Tau lo kayanya demen banget nge hukum orang deh haha" jawab Risa ketus dan memutar bola matanya.
"Iyalah karna lo berdua ngobrol pas gue lagi kasih arahan dan arahan itu kan buat kalian-kalian juga!" bales Miko dengan nada tinggi.
"Trus emang kenapa hah? suka suka kita dong mulut-mulut kita yang bicara kita, kenapa anda yang ga seneng ni mon maap?" omel Risa.
Tiba-tiba risa disenggol pelan sama Bella dan Bella ngasi kode ke Risa kalo Risa suruh diam saja takutnya hukuman itu malah terjadi...
Ternyata benar terjadi mereka berdua langsung ditarik sama Miko kedepan barisan dan semua mata tertuju pada Risa dan Bella.
"Gaisss mohon perhatikan kedepan dulu semuanya!! tolong jangan dicontoh ya kalian semua kalo saya lagi ngasi arahan ke kalian tolong perhatikan jangan kaya dua orang ini malah ngerumpi seenak jidatnya apalagi cewe yang satu ini" Miko menunjuk Risa.
"BAIK KAK..."
JAWAB SEMUA MABA DENGAN KOMPAK
caper banget si najis
carmuk banget lo berdua haha
so kecakepan banget si itu cewe, baru pertama masuk aja udah buat onar
caper lo caper
Teriakan beberapa siswi yang tidak senang dengan Risa dan Bella.
"Arghhh! gara-gara cowo tengil ini gua dipermalukan gini, awas ya lo diluar ini abis lo sama gue!!" batin Risa dan menatap Miko penuh dengan dendam.
Dan tiba tiba ada 3 cewek yang seragamnya sangat ketat, membuat para siswi/siswa melirik 3 cewek itu.
Yaa 3 cewek yang penuh dengan tebar pesonanya itu menuju ke arah miko berdiri."Hai baby mikooo" ucap cewek yang langsung berdiri dekat sekali dengan Miko
"Dih siapa lo, gausah deket-deket deh" Miko langsung bergerak cepat dan dia berdiri di sebelah Risa.
"Iiihh mikooo.. kok malah ngejauh sih kamu" ucap cewe itu dan dibelangkang diikuti oleh 2 temannya itu.
"Girls btw itu cewe siapa si, kok Miko berdirinya langsung deket dia sih! nyebelin banget" ucap cewe itu dengan muka sebal.
"Ih iya so banget si"
"Kayanya dia anak baru deh"
ucap teman-teman cewe itu."Wait!!! haii gaiss kenalin nama gue GRACE GIRSANG ALDEBODO calon pacarnya MIKO HEALVITO FERNANDEZ dan kalo ada yang caper atau suka sama calon pacar gue kalian akan berurusan sama gue!" ucap Grace dengan terbar pesonanya.
"Dih udah gilak! MIMPI JANGAN KETINGGIAN, JANGAN HALU TERUS LO! bangun udah tengari bolong ini" ucap Miko dengan muka jijik nya.
"Loh emang bener kan, kita kan dikit lagi jadian" ucap Grace dan langsung memeluk lengan Miko dan bersandar di bahu Miko.
"LEPASIN!" Miko langsung melepas pelukan Grace yang kecentilan itu.
wah itu calon pacarnya ka miko, yah kalah saing nih kita
gila body goals banget, menggoda banget jangan bilang yang dikatakan ka grace itu beneran??
dah lah pupus harapan kita semua
Dan tiba tiba Bella mendekat ke Risa dan berbisik..
"Sumpah eneg bangett gue Risa pengen muntah depan dia rasanya kayak jablay banget anjir jijik, ngarep banget lagi kalo dia calon pacarnya ka miko ew mau muntah" bisik Bella."Hahaha cocok banget weh mereka berdua bel, sama sama tingkahnya tengil trus tebar pesona banget" bisik Risa tertawa kecil.
"Dih ngga ya sa, gue sebagai dekel yang baru ga terima! Ka miko tu cocokan sama lo sa" bisik Bella.
Risa baru mau berbisik menjawab Bella dan tiba tiba Grace menarik tangan Risa..
"Sini lo ikut gue" Risa hanya bisa diam dan mengikuti Grace kakel nya itu.
"Gais gais gais, tolong ya kenapa dia bisa berdiri disini, bukannya tempat siswi baru ada dibelakang sana ko dia malah ada disini?" ucap Grace dengan wajah kesal dan melirik Risa dari ujung kaki sampai kepala.
itu kak dia baru masuk sudah buat ka miko marah
tadi pas ka miko lagi ngarahin, tu dia berdua malah ngerumpi dibelakang ga dengerin ka miko ka trus ka miko kesel dan ditarik kedepan deh
iya kak dia caper itu kak
ucap beberapa para siswi
"WHAT! GILS LO BARU MASUK AJA UDAH BUAT CALON PACAR GUE MARAH, GAUSA CAPER DEH LO ANAK BARU AJA UDAH CAPER GIMANA NANTI?!!" bentak Grace didepan muka Risa.
Dan tiba tiba miko menarik tangan Risa.
"GAUSA IKUT CAMPUR LO, DIA BERBUAT SALAHNYA SAMA GUE DAN JANGAN BILANG KALO DIA CAPER SEGALA MACEM, LO TU YANG CAPER GA GUNA BANGET SIH UDAH SANA NGAPAIN LO DISINI DAN SATU LAGI JANGAN PERNAH LO BILANG KALO GUE CALON PACAR LO!! ITU GA AKAN MUNGKIN INGET!" bentak Miko dihadapan Grace.
Dan membuat semua mata tertuju pada mereka dan kaget mendengar kata-kata itu keluar dari mulut seorang ka Miko yang keliatannya cool+pendiem itu.
"Yaampun ko kamu jadi kasar banget si Miko bicaranya sama aku?" ucap Grace dengan rasa malu.
"Bacot lo, udah sana pergi tugas lo kan bukan disini" ucap Miko dengan tegas dan mendorong bahu Grace.
"Gak aku ga akan pergi, aku mau hukum cewe caper ini" Grace langsung menarik dan membawa Risa menuju gudang dan diikuti oleh 2 budak Grace itu.
"Eh eh ka gue mau dibawa kemana, lepas kan sakit gue bisa jalan sendiri tanpa lo tarik-tarik gini kak tolong lepasin!" ucap Risa yang masih berusaha melepaskan kepalan tangan Grace ke Risa.
"DIEM LO CEWE CAPER, IKUT AJA!!" bentak Grace yang masih menarik tangan Risa dengan keras dan kasar.
Risa hanya bisa mengikuti dan diam.
๑๑๑๑๑
Hayoo tu si Risa mau dibawa kemana sama si Grace dan para 2 budak nya itu.
Hm...bakalan di apain ya tu risa🤔Penasaran?
Vote dulu dan komen dulu
Baru dilanjut lagi ceritanya xixiSee u gais!<3
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITHOUT PERMISSION
Teen FictionCinta yang tanpa permisi, awal kisah ini dari pertemuan yang tidak di sengaja. Risa yang baru pertama kali ketemu cowok itu sudah sangat membenci nya, sedangkan cowok itu tertarik dengan nya. Berhari-hari kemudian cowok itu memulai merubah benci nya...