5

53 37 4
                                    

๑๑๑๑๑

Beberapa menit kemudian...
Risa pun telah sampai di UNIVERSITAS CHICAGO.

Risa langsung turun dari taxi nya dan membayar taxi tersebut.

Dengan tiba tiba risa terdiam dan berdiri di depan gerbang kampusnya, ia masih melihat betapa megah nya gedung kampusnya itu.

Tiba tiba ada yg menepuk pundak Risa, dan menyadarkan Risa dari lamunan nya itu.

"Eh" kaget risa saat ada yg menepuk pundaknya dan menoleh ke arah orang tersebut.

Yang menepuk pundak risa hanya tersenyum kepada risa.

"Hai!! Lo baru masuk kuliah ya?" tanya orang itu kepada Risa.

"Hm hai juga, iya gue baru masuk kuliah" jawab risa sambil tersenyum kaku.

"Kenalin nama gue Arabella Willson panggil aja Bella.. Eh iya btw nama lo siapa?" tanya Bella ke Risa.

"Hm dia baik juga mau nyapa gue duluan, apa dia yang bakal jadi sahabat gue nanti nya? Kalo gitu gue bakal mau dipanggil dengan sebutan SASA oleh nya" batin Risa.

"Eh ko malah bengong sih, nama lo siapa?" tanya Bella dan menyadarkan lamunan Risa itu.

"Eh iya maaf malah jadi bengong" jawab Risa.

"Hm iya gapapa, kenapa bengong emang lo mikirin apa?" jawab Bella dengan penasaran.

"Hm itu gatau kenapa gue yakin banget lo yang bakal jadi sahabat gue di kampus ini, lo baik ya ramah lagi mau langsung menyapa gue padahal kita ga kenal" sahut Risa.

"Ohh..kalo itu gue emang selalu diajarkan untuk ramah sama orang, apalagi gue anak baru di kampus ini lo juga kan ya jadi kebetulan banget, gue juga gatau kenapa tiba tiba pengen nyapa lo gue juga ngerasa gue bakal jadi sahabat lo" jawab bella dengan tersenyum.

Dan dibalas oleh Risa dengan senyum manis nya juga.

"Eh iya lo dari tadi belum jawab pertanyaan gue nama lo siapa si gue jadi binggung ni mau manggil apa" tanya Bella kepada Risa.

"Ooh iya lupa, kenalin nama gue Clarissa Maureen Ferrero" ucap Risa sambil menjulurkan tangan ya.

Bella menanggapi tangan risa.
"Nama panggilan lo siapa? biar lebih enak gue nya juga?" tanya bella

"Hm sebenarnya si kalo sama orang baru gue lebih mau di panggil Risa, tapi gue mau nya lo panggil gue sama dengan panggilan keluarga gue, lo boleh panggil gue Sasa" sahut Risa.

"Wih berarti gue uda dianggep deket dong ni, sampe sampe lo mau dipanggil sama orang yang baru lo kenal dengan panggilan khusus keluarga lo itu?" ucap Bella dengan senang dan tersenyum.

"Hm iya Bella" jawab Risa tersenyum.

"Oh iya dikit lagi mau ada pengumuman yuk kita ke aula takut nanti telat" ajak Bella

"Yaudah hayuk" jawab Risa.

Mereka berdua jalan beriringan menuju aula, sesampainya di aula mereka di kasih arah oleh senior agar tertib.

๑๑๑๑๑

Setelah mereka diberi arahan, mereka juga di kasih tugas berkelompok, Risa berkelompok dengan Bella dan beberapa murid baru lain nya.

Saat risa melihat lihat sekitar tiba tiba mata Risa tertuju kepada cowok yang sangat familiyar.

"Ko gue kaya kenal cowok itu ya" batin risa melihat cowok itu dari kejauhan.

Ternyata orang itu sedang memperhatikan Risa juga.

"Astaga bener aja kan dugaan gue, kenapa dia ada dikampus ini jangan bilang.." tiba tiba orang itu menghampiri Risa, dan menarik tangan Risa.

"Eh woi ngapain lo narik narik tangan gue, gue mau dibawa kemana ini" ucap risa yang mengikuti arahan Miko.

"Diem lo! udah ikut aja gausah banyak omong!" ucap Miko dengan tegas.

Dan risa menurut perkataan Miko itu, Risa sangat binggung ia mau dibawa kemana sama cowo so ke gantengan itu.

Ternyata Risa di bawa ke taman belakang, yang saat itu taman belakang memang lagi sepi.

"Loh kok gue dibawa kesini, ada apasih!" tanya Risa dengan sebal.

"Kenalin nama gue MIKO HEALVITO FERNANDEZ" Miko memperkenalkan dirinya.

"Sory ya gue gak nanya nama lo, gue nanya kenapa lo tiba tiba narik gue kesini!" jawab Risa kesal.

"Gue bawa lo kesini mau kasih tugas buat lo" kata Miko sambil melihat Risa secara intensif.

"Dih seenaknya! emang nya lo siapa main kasih kasih tugas ke gue" jawab Risa masih dengan nada kesal.

"Gue senior lo jadi gue berhak buat kasih tugas lo, sekarang lo bersihin taman ini harus sampai bersih!" ucap Miko dengan santainya.

Risa yg mendengar miko mengatakan itu melotot kan matanya tak percaya.

"What! Lo gila taman seluas ini harus bersihin sendiri?" ucap Risa marah, dan berlalu dari situ belum sampai 2 langkah tangannya sudah di cekal oleh Miko.

"Ett mau kemana lo?" tanya Miko.

"Mau balik ke kelompok gue lah, mau kerjain tugas! yang ada nanti gue kena hukuman" jawab Risa sambil melepaskan cekalannya dari Miko.

"Lo harus kerjain tugas dari gue dulu dan ga boleh nolak! nanti selesai tugas gue baru lo boleh balik ke kelompok lo itu" sahut Miko dengan muka yang tengil itu.

"Oke fine!!" pasrah Risa yang tidak bisa melawan Miko lagi.

Risa tidak bisa menolak tugas dari miko karena Miko senior di kampus ini, kalo ia berani menolak atau melawan tugas dari nya Risa akan dihukum.

Saat ini risa sedang menjalankan tugas yang diberi oleh Miko yaitu membersihkan halaman taman ini yang cukup luas, Risa memulai dari menyapu halaman taman itu yang cukup kotor banyak daun daun kering yang berserakan.

"Gila tuh ya cowo tengil taman seluas ini gue di suruh bersihin sendiri , mana panas banget lagi! kenapa si harus sekampus sama dia." ngedumel risa sambil menghentak hentak kan kaki nya dan menyapu dengan tidak ikhlas.

Dari kejauhan miko memperhatikan risa dengan senyuman nya.

๑๑๑๑๑

Maaf ya kalo cerita ini ga nyambung atau gajelas soalnya ini cerita pertama kita:')
Tapi kalo kalian suka sama cerita ini,  jangan lupa ya
VOTE&KOMEN nya🤗

See u gais!<3

LOVE WITHOUT PERMISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang