Bola warna-warni itu menggelinding dan berhenti tepat di dekat kaki pemuda berkulit putih pucat. Tak lama seorang bocah laki-laki berumur sekitar 3 tahun berlari mendekati. Pemuda itu tersenyum pada si bocah, dia mengambil bola dengan satu tangan, dan tangan yang lain mengusap ujung kepala bocah menggemaskan di hadapannya.
"Siapa namamu, bocah tampan? "
"Do yeon-ah! "
Si bocah menoleh ke samping, tampak seorang wanita berlari terengah-engah ke arahnya.
Pandangan pemuda berkulit pucat itupun beralih ke si wanita, seketika badannya membeku. Berkali-kali ia mengerjapkan matanya seolah tak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya.
Wanita itu...
Rambut panjangnya yang terurai indah, matanya besar dan bulat, wajahnya sangat kecil, bibirnya pink merona alami. Tak salah lagi, dia belum berubah, masih cantik...
"Kim Yuri? "
Si wanita yang baru saja meraih si bocah ke dalam gendongannya, dengan raut wajah penuh kekhawatiran, sampai tak sadar dengan keberadaan si pemuda yang tertegun di hadapannya.
Pandangan mata mereka bertemu.
"Min...Yoongi? " ujar wanita yang bernama Kim Yuri itu dengan lirih, nyaris menyerupai bisikan.
Mata bulatnya mendadak berkaca-kaca, membentuk butiran cairan bening yang siap untuk hancur dan berubah menjadi lautan, lautan air mata.
Dengan satu lengan menggendong si bocah laki-laki tampan nan menggemaskan, dan lengan yang lain menjepit bola warna-warni, Kim Yuri membungkukkan badan sedikit dan seketika membalikkan badan dan bergegas melangkah dengan cepat meninggalkan pemuda yang bernama Min Yoongi itu.
"Tunggu! Kim Yuri-ssii! ... "
Min Yoongi berusaha memanggilnya namun suaranya bak hilang terbawa angin yang sore itu sangat menggigit di kota Daegu.
Rumah Min Yoongi, Daegu
"Hyung, bagaimana kondisi bahumu?"
"Yoongi-ah, cepatlah kembali! "
"Suga hyung, aku merindukanmu! "
Jimin, Seokjin dan Taehyung bergantian bicara melalui video call.
2 bulan sudah berlalu, sejak Yoongi menjalankan operasi di bahu kirinya akibat kecelakaan sebelum BTS debut dulu.
"Aku baik-baik saja sekarang, doakan aku cepat pulih dan aku bisa segera bertemu dengan kalian dan ARMY, aku masih menjalani terapi, kok, "
Setelah berbasa basi sebentar dengan sesama member, Yoongi me nutup ponsel dan meletakkannya di atas meja. Lalu dia berbaring di atas tempat tidurnya dan melamun, pikirannya melayang pada Kim Yuri, ya, wanita yang tak disangka bertemu dengannya si taman tadi. Dia adalah wanita pertama dalam hidup Yoongi yang mengenalkan apa itu "cinta pertama".
Daegu, 2009
"Yuri, aku suka padamu, bisakah kita menjadi lebih dari sekedar teman? "
Gadis bernama Yuri itu sedikit terkejut lalu kemudian tersenyum.Jauh di dalam hatinya, dia memang sudah lama menyukai pemuda berkulit pucat yang sedang menunduk malu di hadapannya.Namun perasaan itu hanya bisa dia pendam, karena Min Yoongi, nama pemuda itu, selama ini tidak pernah menunjukkan sikap atau perhatian yang lebih dari sekedar teman satu kelas padanya.
Mimpi apa aku semalam, tiba-tiba hari ini, di sekolah, saat jam istirahat Yoongi mengatakan ingin bicara berdua saja denganku, dan aku menurutinya. Dan disinilah kita, dibalik dinding sekolah, jauh dari keramaian, terucap sebuah pengakuan dari nya. Ternyata dia pemalu, hal itu yang bisa aku simpulkan dari sikapnya saat ini.
"Kau tak perlu menjawab sekarang... "
"Ani... aku... aku... (sial, kenapa jadi aku yang gugup! )...aku juga menyukaimu, Min Yoongi..., "
Yoongi mendongakkan kepalanya, menatapku lekat-lekat.
"Benarkah? Aku tidak salah dengar, kan? "
"Eoh..., "dengan malu-malu Kim Yuri mengangguk pelan.Jari jemarinya saling bertautan, pertanda dia menyembunyikan kegugupannya.
" Asa! Hari ini hari pertama kita jadian, ya? Yuk, balik ke kelas!"
Yoongi berbalik badan dan berjalan meninggalkan Yuri yang hanya bisa ternganga.
Mwo ya? Jadian macam apa ini? Habis pengakuan, dia langsung pergi begitu saja seolah tak terjadi apa-apa? Ga ada mesra-mesranya...
Dengan menghela napas panjang, Kim Yuri bergegas berjalan kembali dengan langkah gontai.
Hari-hari selanjutnya yang terjadi sangatlah jauh dari apa yang diharapkan oleh seorang Kim Yuri.
Selama mereka berpacaran, tidak pernah sekalipun Yoongi menggandeng tangannya, memeluknya, dan kontak fisik layaknya pasangan kekasih. Apabila sedang berkencan Yuri lebih sering menemani Yoongi membuat lagu. Yuri tahu benar ambisi kekasihnya itu, Yoongi ingin menjadi produser musik sekaligus rapper terkenal. Sudah tak terhitung berapa banyak lagu yang dia ciptakan, beberapa terkadang diperdengarkan ke Yuri. Yuri akui, kekasihnya itu memang sangat berbakat dan berkemauan keras. Seluruh lagu ciptaannya sangat bagus, Yuri yakin suatu saat Yoongi dapat meraih segala yang diimpikannya.
Sampai suatu hari, Yoongi memberinya kabar yang sangat mengejutkan. Dan kabar itu Yuri terima melalui sepucuk surat yang diletakkan di laci meja kelas nya.
"Yuri, aku akan pindah ke Seoul, aku akan menjadi trainee di sebuah agensi kecil disana. Mereka tertarik dengan demo lagu-laguku dan kemampuan rap-ku. Doakan aku.... (Yoongi)"
Yuri hanya bisa terduduk lemas, tidak tahu harus berkata apa. Ada kekecewaan yang mendalam memenuhi seluruh hatinya.
Kelak, Yuri akan mengetahui betapa menyesalnya seorang Yoongi setelah pergi begitu saja meninggalkan nya.
Tak sengaja, suatu hari Yuri mendengar siaran radio lokal Daegu dimana si penyiar membacakan sebuah surat dari seorang pemuda bernama Min Yoongi. Awalnya Yuri mengira mungkin itu hanya kebetulan saja Ada orang lain yang memiliki nama yang sama, namun ketika ia mendengar isi surat nya, Yuri sadar bahwa surat itu memang ditujukan untuk nya. Isi surat itu mengatakan bahwa betapa menyesalnya selama ini Yoongi pada Yuri karena tidak pernah memperlakukannya layaknya seorang kekasih.Setelah mendengar sampai selesai, yang bisa dilakukan Yuri saat itu hanyalah menangis di dalam kamar sampai air matanya kering tak bersisa.
**********************************
Halo semua...
Kali ini aku coba buat cerita tentang Suga BTS, maaf ya kalau kurang feel nya🤭
Aku berusaha banget supaya dapet feel nya nih
Tetep dukung aku yaa dengan kasih vote, komen dan share ke temen-temen yang lain
Love u😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (Min Yoongi)
FanficPertemuan Min Yoongi dengan seorang wanita dari masa lalunya yang tak disangka membawa Yoongi ke sebuah situasi yang serba dilematis, manakah yang harus dia pilih?