Happy Reading:))
.
.
.
.
.Keesokan harinya, Yewon berangkat bersama Eunbi karena Moonbin berangkat agak telat hari ini. Eunbi juga sudah tahu kabar Yewon yang menjadi model dadakan bersama Younghoon.
Sebenarnya Yewon agak khawatir karena bisa saja ia mendapatkan masalah dari para fans nya. Padahal Yewon tidak ingin takut, tapi entah kenapa ia tiba-tiba menjadi takut seperti ini.
Suara yang tadinya riuh pun sekarang berubah senyap seketika saat Yewon dan juga Eunbi melewati koridor. Semua orang yang ada di koridor menatap mereka dengan tatapan tajam, mungkin hanya Yewon yang mereka tatap.
Seakan menyadari tatapan itu, Eunbi pun balas menatap mereka dengan tatapan tak kalah tajamnya bak harimau yang menemukan mangsa.
"Lihat dia, memangnya dia secantik itu?"
"Apakah menurutmu dia cantik?"
"Jika kau menjawab iya, maka penglihatan mu bermasalah"
"Memangnya dia siapa sampai seberani itu?"
"Ku dengar ia bekerja paruh waktu di kafe milik orang tua Hyunjae"
"Ah benar! aku pernah melihatnya disana!"
"Apa dia ingin mencari perhatian?"
"Atau mungkin ia ingin diperlakukan seperti Cinderella?"
"Ia tak pantas menjadi Cinderella! wajah yang seperti itu...apa yang harus dibanggakan?"
Begitulah ocehan para penghuni koridor seraya terus menatap ke arah Yewon dengan tatapan tak bersahabat. Bukankah kemarin suasana disini baik-baik saja? lalu kenapa menjadi seperti ini?
Mungkin hal yang Yewon takutkan benar-benar terjadi sekarang. Mereka semua pasti tak terima saat melihat iklan itu. Kenapa harus Yewon yang disalahkan? itukan salah pria itu! ah Yewon lupa! siapa yang terpandang maka ia yang akan menang.
"Jangan pedulikan mereka Ye, mereka hanya iri padamu! cih! iri tandanya tak mampu!"kesal Eunbi seraya menatap mereka satu persatu
Sret!
"Akh!"rintih Yewon saat seseorang tiba-tiba menarik rambut Yewon cukup kuat
"Lepaskan tanganmu dari sahabatku brengsek!"amuk Eunbi saat melihat Yewon yang merintih kesakitan
Saat Eunbi ingin maju, disaat itulah dua orang siswi menahan kedua tangannya. Yewon yang melihat Eunbi meronta pun memberikan isyarat pada sahabatnya itu agar tetap diam saja.
"Ada...urusan apa kau denganku?"tanya Yewon seraya menahan rasa sakitnya
"Kau bilang apa urusanku? kau mencoba untuk mencari perhatian disini?!"bentak siswi yang bername tag Park Soo Hyang
"Jangan bertele-tele, katakan saja"ucap Yewon yang membuat siswi itu semakin memperkuat cengkramannya di rambut Yewon
"Sialan kau dasar brengsek!"ucap Eunbi yang masih ditahan oleh kedua teman siswi itu
"Jauhi F12 atau kau akan merasakan yang jauh lebih sakit dari pada ini dasar pengecut!"
"Memangnya kau siapa? aku mengenalmu saja tidak, bukankah kau yang pengecut? beraninya hanya main kasar"ucap Yewon yang membuat siswi itu berdecih
"Beraninya kau!"
Yewon pun menutup kedua matanya tatkala tangan siswi itu siap melayangkan sebuah tamparan keras di pipinya. Namun selang beberapa detik kemudian, ia tak merasakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]
FanfictionWelcome to.... "Quasi Una Fantasia" Hanya berisi beberapa story tentang Kim Yewon Gfriend dan juga The Boyz!!! Request couple?? silahkan yeoreobun!!! Kalo nggak suka?? gak usah dibaca juga gak papa:)) "My empty space gets filled up with your color t...