27.I'm Your Boy 7

538 71 95
                                    

Happy Reading:))
.
.
.
.
.

"Eunbi-ya! sembunyikan aku"ucap Yewon yang sedang bersembunyi dibelakang Eunbi

Sekarang ini, kedua gadis itu sedang melewati koridor menuju kelasnya. Hari ini Eunbi memilih untuk berangkat bersama Yewon, karena ia sedang marah pada Moonbin.

Kenapa bisa? karena tadi malam, Eunbi melihat Moonbin yang sedang makan bersama seorang perempuan. Mereka tampak akrab dan Eunbi tak tahu apa kepentingan mereka. Yang Eunbi tahu yaitu, perempuan tersebut adalah mantan kekasih Moonbin.

Ingin sekali Eunbi memergoki mereka dan mencekik leher Moonbin disana, namun ia tak mau membuang tenaga. Alhasil, gadis itupun hanya mendiami Moonbin hingga pria itu tahu letak kesalahannya sendiri. Eunbi berpendapat bahwa, jika Moonbin merasa bersalah maka ia akan meminta maaf pada Eunbi.

"Eunbi-ya!"panggil Yewon pada Eunbi yang tiba-tiba saja melamun

"Apa?"ketusnya

"Tetap berjalan ke depan, jangan berbelok"ucap Yewon mengingatkan Eunbi

Memang benar, seharusnya mereka mengambil jalan lurus untuk sampai ke kelas. Tetapi Eunbi malah berbelok ke kiri, sepertinya ia sedang tidak fokus.

"Ah! maaf"

"Kau sepertinya tidak baik-baik saja, sudahlah! biar aku saja yang bicara pada Moonbin nanti"

"Jangan! biarkan dia paham letak kesalahannya dimana, belajar untuk mandiri!"tegas Eunbi

"Kau ini sudah seperti pelatih militer saja"ucap Yewon yang membuat Eunbi terkekeh

"Lalu kau kenapa? berjalan secara sembunyi-sembunyi dibelakang ku seperti itu"

"A-ah ini...hanya memastikan kau tak salah jalan saja"sahut Yewon seraya menunjukkan cengirannya

"Memang aku percaya?"

"Sudah percaya saja!"

Disaat mereka hampir tiba di kelas, tiba-tiba mereka bertemu dengan Moonbin. Eunbi pun menatap malas pada Moonbin, sementara Yewon hanya jadi penonton disana.

"Kenapa kau menolak berangkat bersama?"tanya Moonbin

"Memangnya kenapa? aku hanya ingin berangkat bersama Yewon, setidaknya ia setia"sahut Eunbi seraya menekankan kata 'setia"

"Lalu kenapa kau mengabaikan panggilan ku tadi malam?"

"Ku pikir kau tak ingat padaku, makanya aku tak menjawab panggilan mu"

Yewon hanya bisa mendengus pasrah saat melihat kelakuan kedua sahabatnya ini. Mereka berdua sama-sama keras kepala dan tak ada yang mau mengalah.

"Kenapa kau jadi seperti ini? apa aku membuatmu marah?"tanya Moonbin

"Pikirkan hal itu sendiri! jika kau sadar maka kau akan tahu"

Disaat Yewon ingin melerai sepasang kekasih itu, tiba-tiba tangannya ditarik oleh seseorang dan membawa pergi Yewon dari sana. Orang itu membawa Yewon ke arah taman belakang yang cukup sepi.

Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang