30.I'm Your Boy 10 [END]

520 63 69
                                    

Happy Reading:))
.
.
.
.
.

Setelah kurang lebih satu minggu berkutat dengan ujian kelulusan, hari yang di tunggu sekaligus hari yang menyedihkan pun telah tiba. Hari ini adalah hari kelulusan mereka setelah semuanya dinyatakan lulus dari sekolah ini.

Hari ini sekolah terlihat lebih ramai dari pada biasanya, karena hampir semua orang tua murid datang ke sekolah ini. Tentu saja suasana semakin ramai, karena orang tua F12 ada di sini.

Tak lupa, Kevin, Chanhee, Jacob, Sunwoo dan juga Changmin menyumbangkan bakat mereka. Bahkan orang tua Chanhee dan juga Kevin pun ikut berpartisipasi disana, berduet bersama putra-putra mereka.

Sementara itu, sejak tadi keluarga Juyeon dan juga keluarga Yewon sudah tampak akrab. Bahkan mereka duduk di barisan yang sama. Kedua keluarga itu tampak sudah saling melengkapi.

Setelah acara kelulusan usai, kini para murid pun sibuk berfoto sebagai kenang-kenangan mereka. Ada yang menangis karena tak sanggup melepaskan teman-temannya, ada juga yang merasa bahagia karena berhasil lulus dengan nilai memuaskan.

"Ayah, Ibu...kami tinggal dulu"ucap Juyeon lalu membawa Yewon pergi dari sana

Sebelumnya, kedua orang tua Juyeon menyempatkan diri untuk berfoto bersama putranya, Yewon dan juga keluarga Yewon. Byungchan pun turut hadir di acara kelulusan adiknya.

Saat pertama kali bertemu, Ibu Yewon sangat gugup karena bisa bertemu langsung dengan idolanya. Terlebih lagi saat mengetahui kenyataan jika mereka akan menjadi keluarga sebentar lagi.

"Stop! Yewon kami ambil dulu, kami ingin berfoto bersama!"ucap Eunbi lalu melepaskan tangan Juyeon yang tadinya menggenggam tangan Yewon

"Jangan sampai lecet!"sahut Juyeon

"Kau pikir Yewon itu Seungkwan eoh? mudah lecet!"celetuk Seonghwa

"Apa sih kau ini?!"sahut Seungkwan seraya memukul temannya itu

Eunbi, Yewon, Lino, Seonghwa, Jungwoo dan juga Seungkwan pun mengambil posisi untuk berpose di depan kamera. Mereka pun berpose dengan senyuman yang terpampang di wajah mereka masing-masing.

Foto pertama memang bagus, namun setelah itu mereka berpose dengan sesuka hati. Tak lupa, mereka juga mengajak Moonbin yang sudah berbaikan dengan Eunbi.

"Yoon ssaem!"panggil ketujuh orang itu

"Ada apa?"tanya Yoon ssaem

"Ayo ikut berfoto dengan kami!"ucap Eunbi yang di angguki oleh Yewon

"Boleh, jika kalian yang meminta"sahutnya seraya tersenyum

Setelah itu, mereka pun berpose dengan Yoon ssaem yang tampak merangkul Eunbi dan juga Yewon dikedua sisinya. Sementara Seonghwa dan juga Lino yang berjongkok di bawah seraya tersenyum ke arah kamera.

Mereka tampak berbahagia, namun tidak bagi Seungkwan. Ia merasa sedih karena ia pasti akan merindukan masa-masa yang paling berharga di hidupnya.

"Ssaem! aku akan merindukan mu!"ucap Seungkwan seraya memeluk Yoon ssaem

"Sudahlah Boo, itu tandanya kau harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ingat pesan ssaem untukmu dan juga untuk kalian! raih mimpi dan keinginan kalian! jangan kecewakan ssaem...karena ssaem tahu kalian bisa mewujudkannya"ucapnya seraya tersenyum bak seorang Ayah pada anaknya

"Jangan malas mengerjakan tugasmu lagi Park Seonghwa!"

"Ayolah ssaem...aku hanya diam sejak tadi tapi kenapa aku juga kena?"gerutunya

Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang