11.Cheonsa 2 (Jacob X Yewon)

395 66 51
                                    

Happy Reading:))
.
.
.
.
.

Suasana sekolah berjalan lancar seperti biasanya, namun bukan berarti Yewon dan kedua temannya berhenti berulah. Tadi pagi saat jam pelajaran pertama, Yewon, Eunbi dan juga Eunseo pergi ke ruang penyiaran suara dan mereka bertiga memutar lagu Stray Kids yang berjudul "God's Menu" di speaker yang menghubungkan ke seluruh penjuru sekolah.

Lucas yang sedang bertugas untuk menyiarkan berbagai macam informasi di ruangan itu pun hanya bisa pasrah saat ketiga gadis itu mengancamnya, terutama Eunseo. Eunseo mengancam Lucas jika lelaki itu tak mengizinkan mereka, maka Lucas tak akan mendapatkan jatah makan siang hingga mereka lulus.

Awalnya sempat terjadi adu mulut diantara ketiga gadis itu dengan Lucas. Namun apa daya, Lucas kalah dengan ketiga gadis itu karena sekarang ia tak bersama dengan Ten yang biasanya menjadi temannya untuk menyiarkan informasi.

Eunhyuk yang sedang mengajar dikelas miliknya pun langsung bergegas menuju keruang penyiaran itu untuk menghentikan lagu tersebut, karena ia tahu siapa pelaku dibalik hal ini.

Karena perbuatan ketiga gadis itu, mereka pun di hukum untuk membantu penjaga kantin melayani para murid saat jam istirahat tiba nanti. Bukannya menyesal, mereka malah bersorak gembira.

Jam istirahat pun tiba dan ketiga gadis itu sudah siap ditempatnya masing-masing. Eunbi bertugas untuk membagikan nasi ke dalam nampan masing-masing murid, Yewon bertugas untuk membagikan lauk dan Eunseo bertugas untuk membagikan kare.

Ada yang menatap mereka bingung, ada juga yang menatap mereka dengan kagum. Namun kedua hal tersebut tak berlaku untuk Jacob, ia justru gugup sekarang.

"Heol! ada apa denganmu? bukankah awalnya kau sangat bersemangat?"tanya Hyunjae seraya memandang Jacob yang ada di hadapannya

Saat ini kedua belas pria itu sedang mengantri makan siang di kantin, mereka membiarkan Jacob untuk mengantri paling depan. Ini adalah ide Sunwoo, ia berkata supaya mudah bagi mereka untuk melihat interaksi antara Jacob dan juga kakaknya itu.

"Berikutnya!"panggil Eunbi dan seketika gadis itupun tersenyum misterius

"Tumben sekali kau mengantri paling depan, ada sesuatu ya?"tanya Eunbi seraya menaik turunkan kedua alisnya

"Ya jangan berisik! bisa ketahuan Yewon nanti!"ucap Hyunjae dengan suara yang tidak bisa dikategorikan pelan, untung saja Yewon sedang sibuk jadi gadis itu tak menyadarinya

"Berkacalah sebelum berucap!"kesal Eunbi dan ingin memukulkan sendok nasi tersebut ke arah Hyunjae

"Aish cepatlah! lamban sekali eoh!"kesal Sunwoo yang sudah tak sabar menunggu adegan yang ia inginkan

"Begitu saja marah...terbawa perasaan sekali"gumam Eric

"Apa kau bilang?!"

"Ti-tidak! kau salah dengar"sahut Eric takut

"Sudah, pergi sana ke tempat Yewon"titah Eunbi seraya tersenyum menggoda

"Kau sama saja seperti temanku"keluh Jacob seraya memandang gadis itu dengan malas

"Eoh? tumben sekali kau mengantri paling awal"ucap Yewon seraya mengambilkan lauk untuk Jacob

Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang