Happy Reading:))
.
.
.
.
.Seperti biasanya, Yewon duduk di kelasnya sambil menatap buku berwarna biru. Ya, buku itu adalah pengganti buku miliknya yang hingga sekarang belum ia temukan. Yewon tak masalah jika buku itu tak kembali, namun yang jadi masalahnya adalah alur cerita yang ada pada buku tersebut.
Susah payah Yewon menggabungkan satu alur dengan alur cerita yang lain, tapi sekarang buku itu hilang entah kemana. Bahkan, ada satu cerita yang belum Yewon selesaikan disana.
Cerita itu adalah cerita Yewon sendiri, dimana kisah itu adalah kisah impian dirinya yang ia harap bisa terjadi suatu hari nanti. Namun sia-sia, semuanya sudah hilang begitu saja.
"YEWON!! ADA YANG MENCARIMU!!"teriak Chanhee dari depan pintu kelasnya
"Aish, mulutnya itu belum pernah dimasuki oleh tikus"gerutu Eunbi yang tidur siangnya terganggu oleh sosok manusia yang bernama Choi Chanhee
"Siapa?"tanya Yewon
"Tuhan"sahut Seungkwan
Mendengar ucapan Seungkwan pun membuat Chanhee dan Kevin tertawa. Kevin pun sudah terduduk karena tak mampu menahan tawanya lagi, bahkan ia sudah memukul-mukul kaki Chanhee atau bahasa lainnya yaitu bengek.
"Tadi juga ada yang mencari mu"ucap Yewon yang sudah berada di hadapan mereka
"Siapa Ye? Eunseo? Dahyun? Kyulkyung? Kino? Wooseok?"
"Malaikat maut"
Tawa Kevin yang tadinya belum mereda sekarang malah bertambah akibat ucapan Yewon yang seakan membalas Seungkwan. Bukan hanya Chanhee dan Kevin, Eunbi pun ikut tertawa nyaring saat melihat wajah Seungkwan yang sudah kusut.
"Berhenti...ku mohon"pinta Kevin seraya memegangi perutnya sambil tak henti-hentinya tertawa
Sesampainya di depan kelas, Yewon pun tak melihat keberadaan siapa-siapa disana selain Juyeon, Sangyeon, Jacob dan juga Younghoon.
Tiba-tiba tawa nyaring dari Hyunjae pun membuatnya terkejut, padahal pria itu masih berada di ujung koridor bersama Sunwoo dan Haknyeon.
"Tak mungkin mereka ya--eoh?"
Tangan Yewon pun ditarik oleh seseorang menjauhi kelas mereka dan hal itu tak luput dari perhatian para pria yang sedang mengobrol tadi. Saat berpapasan dengan Hyunjae, pria itu pun tak melepas pandangannya dari Yewon.
"Juyeon! istrimu di bawa kabur!"ucap Hyunjae yang hanya di hadiahi tatapan tajam oleh Juyeon
"Bunuh saja bunuh!"sahut Sunwoo
"Dasar...provokator"
.
.
.
.
.
Langkah mereka pun berhenti di taman belakang sekolah, seseorang itu pun berbalik menghadap Yewon."Sudah ku duga itu kau"ucap Yewon saat tebakannya benar, siapa lagi kalau bukan Eric
Pria itu pun hanya menunjukkan cengirannya seraya mengusap tengkuknya yang sama sekali tak gatal.
"Besok kau libur kan?"tanya Eric
"Tentu saja, besok kan hari minggu...memangnya ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]
FanfictionWelcome to.... "Quasi Una Fantasia" Hanya berisi beberapa story tentang Kim Yewon Gfriend dan juga The Boyz!!! Request couple?? silahkan yeoreobun!!! Kalo nggak suka?? gak usah dibaca juga gak papa:)) "My empty space gets filled up with your color t...