Happy Reading:)
.
.
.Disebuah sekolah menengah, ada seorang siswi yang cukup pintar dalam bidang akademik. Ia adalah siswi tingkat akhir di sekolah itu, namanya adalah Kim Yewon.
Hidup gadis itu serba berkecukupan, namun ia dan juga keluarganya tak pernah sombong dengan harta yang mereka miliki. Sedari dulu orang tua Yewon mengajarkannya untuk tidak sombong dan juga dermawan. Karena sifatnya yang baik hati pula, beberapa siswa laki-laki ikut jatuh hati padanya.
Awalnya kehidupan gadis itu berjalan lancar seperti biasanya. Namun itu langsung berubah, ketika orang tuanya berkata jika mereka ingin menjodohkan putrinya itu. Yewon menjelaskan jika ia tak mau, karena ia ingin menyelesaikan pendidikannya dan ingin mengejar mimpinya menjadi seorang desainer. Ia juga berdalih, jika mereka tak pernah bertemu sebelumnya.
Kedua orang tuanya pun mencoba memberikan pengertian kepada putri semata wayang mereka itu. Jika Yewon tetap bisa meraih mimpinya dan pasti suatu hari nanti, mereka berdua akan saling mencintai. Karena Ayahnya terus berbicara mengenai perjodohan, mau tak mau Yewon pun harus setuju. Malam ini, mereka pun akan mengadakan pertemuan keluarga.
Waktu pun berjalan dengan cepat dan hari pun sudah malam. Saat ini Yewon masih berada di dalam kamarnya seraya menatap seragam sekolah miliknya yang tergantung di balik pintu. Gadis itu sedang duduk di pinggiran kasur miliknya sekarang.
"Apa aku harus merelakan semua mimpiku? lagipula aku tidak ingin di jodohkan! kenapa mereka tak membiarkan ku untuk mencari kekasih sendiri? aish!"gerutu Yewon
"Yewon ayo cepat! kita akan berangkat sekarang!"panggil sang Ibu dari balik pintu kamarnya
"Iya bu!"sahutnya seraya berjalan malas ke arah pintu kamarnya
🍁🍁🍁
Sekitar lima belas menit kemudian, keluarga Kim pun tiba di sebuah restaurant yang cukup mewah. Tempat itu sudah di pesan oleh keluarga calon suami Yewon.
Yewon dan juga kedua orang tuanya pun berjalan memasuki restaurant tersebut. Disana sudah terlihat dua orang yang sepertinya adalah calon mertuanya. Calon mertua? pikirnya.
"Sudah lama tidak berjumpa Lee Je Hoon"ucap Kim Woo Bin, Ayah Yewon
"Benar sekali, terakhir kita bertemu saat reuni dua tahun yang lalu bukan?"sahutnya sembari berjabat tangan dengan Woo Bin
KAMU SEDANG MEMBACA
Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]
FanfictionWelcome to.... "Quasi Una Fantasia" Hanya berisi beberapa story tentang Kim Yewon Gfriend dan juga The Boyz!!! Request couple?? silahkan yeoreobun!!! Kalo nggak suka?? gak usah dibaca juga gak papa:)) "My empty space gets filled up with your color t...