.
.
.
.
.Kini Irene sedang bersantai di depan TV sambil memakan snack, sampai terdengar suara panggilan masuk dari ponselnya. Irene meraih Hp tersebut dan membaca unsername yang menelfon nya, "eomma" Irene pun langsung mengangkatnya.
"Halo eomma..."
"Irene~ahh"
"Nee, ada apa eomma? Tumben eomma menelfon. Oiya, bagaimana kabar eomma dan appa?"
"Eomma dan appa tentu baik-baik saja, eomma ingin mengatakan sesuatu kepada mu"
"Apa eomma?"
"Eomma ingin sekali kau dan Taehyung datang berkunjung ke rumah eomma malam ini, apa bisa sayang?"
Irene seketika diam. Ia bingung harus menjawab apa. Pasalnya ia takut untuk memberitau Taehyung, pasti Taehyung akan menolaknya dan itu akan menyakitkan hati eomma nya.
"Irene~ahh apa kau masih disana?"
"Ahh nee eomma"
"Jadi bagaimana? Apa kalian bisa?? Eomma hanya ingin bertemu dengan kalian"
"Te-tentu bisa eomma, nanti akan ku sampaikan pada Taehyung ketika sudah pulang"
"Baiklah sayang, kalau begitu eomma akan siapkan makanan untuk kedatangan mu nanti. Appa mu memanggil eomma, eomma tutup dulu ya. Bye sayang"
"Nee eomma"
Tuut.
Irene menghela nafas sebentar. Ia berfikir, haruskah ia ke kantor Taehyung sekarang untuk memberi tahu soal ini? Tanpa pikir panjang, Irene sudah memutuskan untuk menghampiri Taehyung ke kantornya. Ia pun segera berlari ke atas untuk mengganti pakaian.
Kini Taehyung sedang sibuk berkutik dengan laptop nya. Sejak pagi, banyak laporan yang menunggu untuk di tanda tangani oleh nya. Sampai jam makan siang tiba, Taehyung memutuskan untuk berhenti sejenak dan pergi keluar untuk makan siang.
Hari ini Taehyung memutuskan untuk makan siang di kantin kantor saja, karena setelah ini ia harus kembali menyelesaikan pekerjaan nya dengan cepat. Di tengah makan nya, Taehyung menerima sebuah pesan dari seseorang, membuatnya mengerutkan alis nya.
Irene
Sayang, bisakah kita bicara? Ada hal yang harus ku beritahu pada mu, sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju kantor mu
12.30'Akhh dia terus mengganggu ku. Dasar wanita penyusah' -batin Taehyung.
Taehyung melanjutkan makan nya tanpa membalas pesan Irene. 5 menit berlalu, Taehyung sudah selesai dengan makannya. Sebenarnya jam istirahat masih tersisa 30 menit, tapi Taehyung memutuskan untuk kembali bekerja sekarang agar pekerjaan nya cepat selesai. Ia pun kembali ke ruangannya.
Saat Taehyung tengah berkutik dengan laptop nya, tiba-tiba Lee Boo Na, sekretaris Taehyung masuk.
"Permisi, maaf tuan. Di luar ada Nyonya, dia ingin bertemu dengan tuan"
.
.
.Irene sudah siap, ia segera mencari pak Lee sopir pribadi nya yang di berikan oleh Taehyung, untuk mengantarnya ke kantor Taehyung.
"Dimana pak Lee? Ahh sudah jam segini, pasti Taehyung sudah selesai makan siang" Irene sedikit lesu, ia berencana ingin membicarakan ini sambil makan siang bersama Taehyung. Yaa walaupun ia tidak yakin Taehyung akan mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love a.k.a {VRene}
Teen Fiction. . . •𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 😌 •𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐤𝐞𝐧 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚... 😌 •𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐣𝐮𝐠𝐚 😌 •𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐜𝐮𝐮𝐮𝐳𝐳𝐳 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐜𝐚 🥰💖 🐯𝗧𝗮𝗲𝗵𝘆�...