•|7|•

459 68 4
                                    

.
.
.

Tidak banyak kendaraan yang melintas. Taehyung sedang dalam perjalanan pulang, ia mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba handphone nya berdering, ia pun mengambil handphone nya dan mengangkat panggilan yang masuk.

"Ohh Jungkook-ahh, ada apa?",

Dan tiba-tiba....

Braakkk!!!

Terjadi benturan yang sangat keras. Ada mobil hitam yang terlihat sengaja menabrak mobil Taehyung dari samping. Mobil itu pun langsung melarikan diri. Mobil Taehyung menabrak pohon yang berada di samping jalan. Dengan mobil yang sudah ber asap dan Taehyung yang tergeletak di kursi  pengemudi dengan darah segar yang mengalir di pelipis nya.

Jungkook di club nya.

Jungkook sangat gembira. Ia mendapat kabar bahwa pacar nya akan kembali dari Inggris bulan depan, karena kuliah nya akan mengadakan libur akhir semester. Ia pun ingin membagi kabar gembira ini ke sahabat nya, yaitu Taehyung. Ia pun segera menelfon Taehyung.

Tuut.Tuut.

"Ohh Jungkook-ahh, ada apa?"

"Taehyung-ahh, kau ta.... "

Braakkk!!!

"Taehyung? Apa yang terjadi?"

"Yeobseo?"

"Taehyung-ahh suara apa itu? Mengapa sangat keras?"

"Apa kau tidak apa-apa?"

"Taehyung-ahh jawab aku!!!"

"Taehyung!!!"

"Gwenchana?!!"

"Taehyung-ahh!!!"

Jungkook khawatir, seketika perasaan nya menjadi tidak enak. Bagaimana tidak? Tiba-tiba panggilan nya dengan Taehyung terputus setelah saat mendengar benturan yang sangat keras. Ia takut terjadi apa-apa dengan Taehyung.

Tanpa memikir panjang, Jungkook langsung mengumpulkan beberapa bodyguard nya untuk mencari keberadaan Taehyung. Jungkook berteriak layak nya orang gila memanggil bodyguard-bodyguard nya, membuat seisi club menjadi tegang.

"Siap tuan, apa yang bisa kami bantu", ucap salah satu bodyguard.

"Cari tau keberadaan Taehyung sekarang juga!!!"

"Baik tuan".

2 menit berlalu, bodyguard Jungkook berhasil mengetahui keberadaan Taehyung.

"Tuan Taehyung sekarang berada di jalan......"

"Kita kesana sekarang".

Sekitar 5 mobil berangkat menuju lokasi kecelakaan Taehyung.

.
.
.

Jam menunjukan pukul 21.30, Irene sudah mulai mengantuk. Tapi bagaimana pun, ia harus menahan kantuk nya sampai Taehyung pulang. Karena ia harus membuat kan Taehyung coklat hangat. Ia pun memutuskan untuk turun ke bawah mengambil air minum.

"Kenapa Taehyung belum datang? Mungkin dia terjebak macet di jalan", ucap Irene lalu meneguk air putih.

Irene berjalan menuju ruang tamu, ia akan menunggu Taehyung disana sambil membaca majalah.

.
.
.

Jungkook sudah sampai di lokasi tempat Taehyung berada. Dan benar saja, ia melihat mobil Taehyung menabrak pohon dengan keadaan sudah berasap. Jungkook langsung berlari menuju mobil tersebut dan membuka pintu pengemudi.

Secret Love a.k.a {VRene}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang