•|4|•

544 89 6
                                    

.
.
.

Taehyung sampai di club milik Jungkook. Ia langsung memarkir mobil nya dan segera masuk. Saat membuka pintu club tersebut, ia mencium bau alkohol yang sangat tajam dan Taehyung sangat tidak suka. Padahal ini bukan lah pertama kali bagi Taehyung mengunjungi club sahabat nya, tetapi ia tetap tidak bisa terbiasa dengan bau ini.

Ia pun masuk mencari keberadaan Jungkook. Seperti biasa, semua pasang mata wanita yang berada di sana tertuju pada nya. Beberapa wanita dengan pakaian yang sangat kekurangan bahan berusaha menggoda Taehyung saat sedang berjalan, tetapi Taehyung tidak tergoda sedikit pun. Setelah beberapa saat mencari, akhirnya ia menemukan sahabat nya itu sedang asyik berbicara dengan salah satu wanita jalang disana.

"Jungkook-ahh", panggil Taehyung.

" Taehyung-ahh, tumben kau kemari. Kenapa tidak mengabari ku dulu?", ucap Jungkook yang terkejut melihat keberadaan Taehyung di club nya.

"Bisakah kau mengusir nya?", ucap Taehyung dengan nada sinis menunjuk wanita jalang yang berbicara dengan Jungkook tadi menggunakan dagu nya. Jungkook yang mengerti langsung mengisyaratkan wanita itu untuk pergi.

"Jadi katakan, apa yang membuat mu kemari, hm?", tanya Jungkook.

"Aku tidak mengerti dengan diriku sendiri. Seperti nya aku mulai mencintai nya, tapi aku tidak mencintai nya", ucap Taehyung, Jungkook menggerutkan alis nya.

"Aku tidak mengerti apa yang kau maksud", ucap Jungkook.

"Irene, seperti nya aku mulai mencintai nya", ucap Taehyung menatap Jungkook.

"Astaga, jadi ini tentang wanita itu? Bukan kah bagus kalau kau sudah mulai mencintai nya? Jadi apa yang kau pusing kan? ", Jungkook terkekeh, menurut nya ini sangat konyol.

"Maksud ku bukan seperti itu. Sebenarnya tidak ada alasan tidak mencintai wanita secantik dan sebaik Irene", ucap Taehyung.

"Jadi selama ini kau mengakui nya?! Omoo, kau terlalu jual mahal Taehyung-ahh", seru Jungkook.

"Kau tau sendiri, musuh ku diluar sana banyak. Kalau aku mencintai Irene, aku pasti akan sangat menyayangi nya. Dan kalau musuh-musuh ku tau soal itu, mereka akan menjadikan Irene alat untuk membuat ku jatuh", jelas Taehyung, tersirat sedikit kecemasan di wajah Taehyung.

"Kau bisa meminta bantuan appa mu. Jelaskan semua nya kepada appa mu dan appa mu pasti melindungi Irene. Bukan kah mereka takut pada appa mu?", ucap Jungkook.

"Aku tidak ingin menyusahkan nya, aku ingin menggunakan kekuatan ku sendiri bukan mengandalkan kekuatan appa ku", ucap Taehyung

"Lalu?"

"Ah aku tidak tau"

"Kau mencintai Irene, jadi kau pasti akan melindungi nya. Lagi pula ada aku, aku akan membantu mu apapun itu", ucap Jimin.

"Aku sudah terlalu banyak merepotkan mu dan Jin hyung. Aku saja masih bergantung pada kalian berdua, bagaimana bisa aku menjaga Irene?", jelas Taehyung. Jin hyung adalah kakak kandung Taehyung, ia sedang berada London sekarang tentu karena pekerjaan. Ia sudah menikah dan sudah di karuniai satu anak laki-laki.

"Ck, jadi selama ini kau memperlakukan Irene seperti itu karena kau tidak mau nantinya kau bisa mencintai nya?", ucap Jimin, Taehyung menghela nafas nya.

"Begitulah", jawab Taehyung.

"Lalu sampai kapan kau akan membohongi perasaan mu? ", tanya Jimin.

"Itu yang ku pusing kan. Aku baru saja pulang makan malam bersama keluarga Irene. Saat aku melihat penampilan nya dia benar-benar sangat cantik, dan ada perasaan aneh muncul dalam diri ku", jelas Taehyung.

Secret Love a.k.a {VRene}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang