3. quirk?

7.1K 1K 395
                                    

Tanpa (name) sadari, bayangan hitam mulai muncul dari dalam tubuh (name).

[Ada yang bisa tebak apa quirknya?]

"Jangan menggangguku, dasar sampah"
Ucap (name) dengan aura membunuh dan bayangan hitam dari tubuh (name) yang menambah kesan menakutkan.

Dan karena terlalu ketakutan, anak-anak di sana langsung pingsan. Bahkan ada yang sampai mengompol.

Saat (name) keluar dari ruangan itu, bayangan hitam itu langsung kembali ke dalam tubuh (name), dengan berhati-hati dan pelan (name) berjalan toilet dan mencuci tangannya. Namun saat dia menegakkan kepalanya, (name) langsung sangat terkejut karena melihat bayangan hitam yang sedang menatapnya..

 Namun saat dia menegakkan kepalanya, (name) langsung sangat terkejut karena melihat bayangan hitam yang sedang menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"U-UWAAHH!" Teriak (name).
"Terlihat jelas! Apa penglihatan ku sembuh?! Tidak itu tidak mungkin!" Batin (name) bingung kepala bisa melihat bayangan itu dengan jelas.

"Halo~~" sapa kucing itu dengan nada imut.

Baru (name) ingin bertanya kucing itu sudah menjawabnya.

"Kau bisa melihat ku karena aku adalah quirk mu!~ ah, tenang saja. Aku tidak bisa membaca pikiranmu kok!" Ucap kucing itu.

"Quirk ku? Jadi quirk apa yang aku punya?" Tanya (name) bingung karena dia tidak pernah melihat quirk seperti ini.

"Humm~~"
"Dark friend, itu adalah nama quirk ini." Ucap kucing itu.

"Dark friend? Nama quirk yang aneh." Ucap (name)
"Lalu? Aku harus memanggilmu apa?" Tanya (name).

Baru saja kucing itu ingin menjawab, pengurus panti sudah memanggil namanya.

"(Name)!! Dimana kau?! Orang tua angkat mu sudah datang!!" Panggil pengurus panti.

"Kita bicarakan ini nanti." Ucap (name) kepada kucing itu dan keluar. Dan tepat saat (name) keluar dari toilet, kucing itu langsung menghilang.

"Ternyata di WC toh, ayo cepat." Ucap pengurus panti sambil menuntun (name) menuju ruang tempat orang tua asuhnya.

Sesampainya di ruangan itu, (name) langsung di suruh duduk diantara kedua orangtuanya barunya. Pemilik panti langsung menyiapkan proposal adopsi anak.

"Baiklah... Kalau begitu... Peduli dengan biaya hidup, punya dana yang cukup, tidak ada catatan kriminal... Setelah kami memeriksa latar belakang anda, kami bisa merasakan ketulusan anda.
Sekarang anda dan (name) telah menjadi keluarga." Ucap pemilik panti.

"Yoroshiku nee, (name)-chan! Namaku Hideaki dan ini istriku Maiko. Kau bisa memanggil kita oto-san dan oka-san." Ucap Hideaki, ayah angkat (name).

"Um, yoroshiku..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
smile [bnha x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang