10. tes penilaian bakat

4.5K 771 291
                                    

"hee~ dia lumayan juga ya!" Ucap Naoki

"Ya." Balas (name)

"(Name)-chan, apa kau lebih menyukai laki-laki yang kuat?" Tanya Naoki

"Entahlah..." Balas (name)

"Kalau begitu tipe laki-laki mu seperti apa?" Tanya Naoki

"Aku tidak mempunyai tipe laki-laki." Balas (name)

"Bagaimana dengan ku?" Tanya Naoki sambil menunjuk ke mukanya

"Aku baru mengenal mu hari ini." Ucap (name) sambil menghela nafas

"Iya juga sih!" Balas Naoki.

Namun (name) tidaklah polos seperti di book author yang satunya, kebalikannya. (Name) yang disini peka dan sama sekali tidak polos. Oleh karena itu (name) udah tau kalau si Naoki suka sama dirinya sendiri.

"Menyenangkan ya...? Kalian punya waktu tiga tahun sebelum menjadi pahlawan! Apa kalian ingin terus seperti ini selama tiga tahun tersebut?
Yosh. Siapapun yang menempati posisi terakhir pada delapan tes ini akan dihukum... Dan dinyatakan tak berpotensi, serta akan dikeluarkan!" Ucap aizawa tiba-tiba yang membuat satu kelas heboh (kecuali (name) dan beberapa murid pendiam lainnya.)

"langsung dikeluarkan pada hari pertama sekolah? Apa semua guru yuuei seperti ini?"gumam Naoki yang masih bisa di dengar (name)

"Kami juga dibebaskan untuk mengeluarkan murid kami sesuka hati. Selamat datang di akademi yuuei!" Ucap aizawa sambil menyeringai

"Yang berada di urutan terakhir akan keluarkan? Tapi, ini baru hari pertama masuk sekolah! Tidak, meskipun bukan hari pertama, peraturan seperti itu tidak adil!" Protes uraraka

"Bencana alam, kecelakaan besar, dan penjahat yang mengamuk. Bencana bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Jepang dipenuhi dengan ketidakadilan. Seperti yang kalian ketahui, akhir-akhir ini ada seorang penjahat yang selalu muncul, orang-orang memanggilnya kitsune. Bahkan all Might juga tidak bisa menangkapnya. Apa yang akan kalian lakukan jika bertemu dengannya? Kalian tidak akan bisa nongkrong sepulang sekolah lagi dengan teman kalian. Selama tiga tahun kedepan di yuuei yang bisa kalian lakukan hanya berkerja keras. Di tambah lagi terus lampauilah, itu yang namanya plus ultra. Lampauilah ujian ini dengan seluruh kemampuan kalian." Ucap aizawa panjang lebar.

"Menurut mu siapa yang akan mendapatkan posisi terakhir?" Tanya Naoki

"Mana kutahu, aku baru saja masuk sekolah hari ini." Balas (name), walaupun sebenarnya (name) tau

"Ahaha benar juga ya! Tapi entah kenapa aku memiliki firasat kalau anak laki-laki berambut hijau brokoli itu yang akan mendapatkan posisi terakhir." Ucap Naoki

"Kenapa dia?" Tanya (name)

"Entahlah hanya firasat, tapi selain dia masih ada banyak yang lainnya sih... Seperti, orang tembus pandang itu! Atau cebol dengan rambut aneh itu." Ucap Naoki sambil menunjuk ke arah hagakure.

"Baiklah, demonstrasi selesai. Saatnya memulai ujian yang sebenarnya.

 Saatnya memulai ujian yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
smile [bnha x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang