Besoknya lagi-lagi (name) pergi ke tempat shigaraki, awalnya orang tua (name) bingung Kemana (name) pergi tapi tetap mereka izinkan agar (name) bisa bersosialisasi.
"Yo (name)!" Sapa shigaraki
"Kon'nichiwa"-balas (name)
"Ah ya, aku mempunyai tugas untukmu." Ucap shigaraki
"Apa?" Tanya (name)
"Bukan tugas yang sulit, cukup culik seorang laki-laki bernama masaomi.
Bawa dia kemari hidup-hidup. Ini fotonya." Ucap shigaraki sambil memberikan (name) sebuah foto."Ah, tapi sebelum itu pakailah baju ini." Ucap shigaraki sambil memberikan baju dan topeng. Topeng yang (name) pakai bisa mengubah suara (name).
"Kau cocok memakainya." Ucap shigaraki
"Kalau begitu semoga beruntung cukup panggil nama kurogiri kalau kau sudah selesai." Ucap shigarakiDan (name) diantar oleh kurogiri menggunakan quirknya Menuju...
Daerah supermarket 🗿
Dan karena baju (name) yang mencolok dia jadi diperhatikan oleh orang-orang yang lewat"Apa dia pahlawan?"-???
"Cosplayer?"-???"Shigaraki sialan..." Batin (name)
Dan secara kebetulan orang yang bernama masaomi itu lewat didepan (name).
Dan tanpa basa-basi lagi (name) langsung memukulnya sampai pingsan dan menggendongnya ala Karung beras.
"Kenapa dia melakukan hal itu?!" Tanya salah satu warga.
"Penjahat!" Ucap salah satu emak-emak
Baru saja (name) ingin memanggil nama kurogiri, malah ada pahlawan yang menghalanginya
"Lepaskan orang itu!" Ucap pahlawan itu.
"Kalau aku tidak mau?"-(name)
"Kau?! Kalau begitu aku akan mengalahkanmu!" Ucap pahlawan itu sambil menyerang (name)
Namun dengan mudah (name) menangkis serangannya dan membantingnya ke lantai hingga terdengar suara 'krak'
"Quirk ini lumayan juga..." Batin (name).
Tak lama kemudian datang lagi pahlawan, namun kali ini 2.
"Lepaskan orang itu! Ini peringatan!" Ucap salah satu pahlawan itu
(Name) menurunkan masaomi dan menyerang kedua pahlawan itu.
Dengan quirknya, (name) meninju dan menendang mereka hingga terpental.Tapi (name) lupa dengan satu hal...
Para wartawan itu paling cepat kalau ada berita 😌👌🏻 bahkan sekarang para wartawan itu sudah sampai di TKP.Karena tidak ingin memancing keributan yang lebih besar lagi (name) mengangkat masaomi dan memanggil kurogiri.
Kabut kurogiri langsung muncul dan membawa (name) kembali.
"Ini orangnya." Ucap (name) sambil menyerahkan orang itu ke shigaraki.
"Kerja bagus~ kau memulai debutmu sebagai penjahat dengan lumayan hebat." Ucap shigaraki Sambil menyalakan tv
"Seorang penjahat menculik seorang warga laki-laki dan melukai 3 pahlawan. Ciri-ciri dari penjahat ini adalah memakai topeng rubah, Memiliki tinggi sekitar 170 lebih, berambut hitam, dan memakai baju serba hitam. Jika ada yang melihat orang dengan ciri-ciri yang sama, jangan ragu untuk memanggil polisi atau pahlawan--"
"Tch..."-(name)
"Yasudahlah... Terima saja nasibmu~ sekarang kau sudah boleh pulang." Ucap shigaraki.
(Name) langsung mengganti bajunya dengan baju yang sebelumnya dia pakai dan pergi dari tempat itu.
"Tadai--"-(name)
"(NAMEEEE)!! DARI MANA SAJA KAU?!" tanya taiga panik.
"Taman." Bohong (name)
"Hahh... Syukurlah. Tadi diberita muncul penjahat baru yang memakai topeng rubah." Ucap taiga
"Oh ya?" Tanya (name) basa basi
"Ya! Tapi aku tidak begitu peduli asal bukan kau yang terluka sih." Ucap taiga.
"Hm.."-(name)
2 hari kemudian (name) di panggil oleh shigaraki dan diberikan tugas lagi. Dan lalu orangtua (name) juga sudah kembali ke Amerika.
"Kali ini apa?" Tanya (name)
"Hanya merampok bank." Ucap shigaraki watados
"Kenapa harus merampok bank?!" Tanya (name).
"Agar kau menjadi semakin terkenal. Cepat ganti bajumu. Cukup ambil beberapa kantong uang saja, itu sudah lebih dari cukup."-shigaraki
(Name) mengganti bajunya dengan yang sama seperti tugas sebelumnya.
Kurogiri langsung mengantar (name) ke depan Bank.Orang-orang yang melihat (name) langsung kabur dan menelepon polisi.
Tampa ba-bi-bu lagi (name) langsung masuk kedalam bank
"JANGAN BERGERAK ATAU KUBUNUH KALIAN!" teriak (name)
Semua orang di bank langsung diam membeku karena ketakutan dan (namek ) langsung mengambil beberapa kantong uang. Saat (name) berjalan keluar. Namun saat (name) berjalan keluar sudah banyak polisi yang mengepungnya.
"Berhenti, jangan bergerak atau kami tembak!" Ucap salah satu polisi yang tidak (name) pedulikan.
Dor
Dor
DorSejumlah tembakan diluncurkan oleh polisi namun tubuh (name) dengan mudah beregenerasi.
"Kurogiri"-(name)
Kurogiri langsung membawa (name) kembali sebelum para pahlawan datang.
"Ini uangnya." Ucap (name)
"Kerja bagus! Kau ternyata lumayan juga" ucap shigaraki.
TBC!
Gomen baru update sekarang, btw besok bakal update lagi kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
smile [bnha x reader]
Action"aku tidak memihak siapapun, mau itu Hero atau villain...." -(name) . . . . . warning! : typo bertebaran, mungkin bakal ada beberapa chara dari anime lain yang nyasar, update kadang tidak menentu(?)