Para murid dan all might langsung memasang kuda-kudanya.
"Pertama, kami harus membebaskan gerbang kami. Majulah, Nomu." Ucap shigaraki. Nomu langsung maju dan menyerang bakugo. Namun sebelum Nomu berhasil melukai bakugo, All Might sudah terlebih dulu menyelamatkannya. Dan karena serangan Nomu, kurogiri berhasil meloloskan diri dari bakugo.
"Apa kau tidak tau cara menahan diri?" Tanya All Might
"Aku harus menyelamatkan temanku. Apa boleh buat. Sebelumnya...yah, bocah berwajah polis itu. Dia mencoba memukul ku dengan kekuatan penuh, lho. Jadi memukul dengan kekuatan penuh hanya boleh dilakukan kepada penjahat ya? Begitu bukan, Hero? Ucap shigaraki.
"Daijobu, kurogiri?" Tanya (name).
"Ya, aku baik-baik saja." Ucap kurogiri.
"Apa kau tahu, All Might? Aku marah karena dunia ini membedakan kita sebagai villain dan Hero... Padahal kita itu sering melakukan kekerasan. Apanya yang simbol perdamaian? Kau itu cuma alat yang digunakan untuk menekan kekerasan. Melakukan kekerasan hanya akan melahirkan kekerasan. Dunia ini akan tahu kalau kami mengalahkan mu!" Ucap shigaraki
"Alasan yang tak masuk akal. Sebaiknya kau simpan prinsip anti sosial mu itu untuk dirimu sendiri. Kau ini hanya ingin menikmati semuanya sendiriankan, dasar pembohong. Balas All Might.
"Ketahuan ya." Ucap shigaraki sambil menyeringai.
"Empat lawan enam." Ucap todoroki.
"Em! Kacchan sudah menemukan kelemahan si asap itu! Dan lalu soal kitsune... Kita harus berhati-hati dengannya, kalau tidak salah dia memiliki quirk regenerasi super." Ucap midoriya.
"Orang-orang ini memang gila, tapi jika kita membantu all Might, kita bisa mendorong mereka mundur!" Ucap Kirishima sambil mengaktifkan quirknya.
"Aku tidak mau ikut bertarung, aku ingin mencari (name)!" Ucap Naoki sambil berlari pergi mencari (name). Saat ini yang ada dipikirannya hanya (name). Apa (name) baik-baik saja? Dimana (name)?
"Jangan! Larilah!" Ucap All Might menghalangi Midoriya dll.
"Kalau tadi aku tidak melakukan itu, kau pasti akan kesulitan kan?" Tanya todoroki.
"Kalau itu berbeda, Todoroki Shonen. Arigato na. Tapi jangan khawatir! Lihatlah seperti apa jika pahlawan pro mengerahkan seluruh kekuatannya." Ucap all Might.
"All Might, jangan... Lagi pula batas waktunya..." Ucap midoriya terhenti.
"Nomu, kurogiri, hadapi dia. (Na-- kitsune, kau dan aku akan mengurus anak-anak itu." Ucap Shigaraki.
"Okay~" balas (name).
"Sekarang, ayo selesaikan ini." Ucap Shigaraki sambil maju menyerang midoriya dll diikuti dengan (name).
"Hei, sepertinya kita memang harus melawannya!" Ucap Kirishima.
Sebelum, shigaraki berhasil menyerang midoriya, Muncul tekanan angin yang sangat kuat akibat dari pertarungan All Might melawan nomu. Dan karena angin yang kuat itu, shigaraki dan (name) sampai terhempaskan.
"Uwah!" Kaget (name).
"Tch. Hoi, bukankah sudah kukatakan tentang kekuatan penyerapan yang ia miliki?" Ucap shigaraki sambil menangkap tubuh (name) yang jatuh.
"Arigato..." Ucap (name).
"Nanti akan kuminta bayarannya." Balas shigaraki sambil menurunkan (name) dengan hati-hati.
"Kau benar!" Ucap all Might sambil lanjut menyerang Nomu.
All Might dan Nomu terus-menerus beradu tinju, Bahkan kurogiri sampai tidak bisa mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
smile [bnha x reader]
Action"aku tidak memihak siapapun, mau itu Hero atau villain...." -(name) . . . . . warning! : typo bertebaran, mungkin bakal ada beberapa chara dari anime lain yang nyasar, update kadang tidak menentu(?)