Waktu berlalu dengan cepat, dan hari festival olahraga pun telah tiba.
"(Name)... Kau tidak perlu mengikuti festival olahraga itu kok..." Ucap taiga.
"Aku harus taiga..." Balas (name)
"Tapi nanti kau terluka!" Ucap taiga
"Aku tidak akan terluka, tenang saja." Ucap (name)
"Aku akan menonton mu nanti, jadi kalau kau kelelahan panggil saja aku. Aku yang akan menggantikan mu bertarung." Ucap taiga
"Itu juga tidak bisa..." Balas (name).
"Kenapa?! Aku itu kuat loh!" Ucap taiga
"Hufftt... Aku tau kau itu kuat taiga, bahkan sangat kuat. Namun itu melanggar peraturan." Ucap (name)
"Baiklah..." Ucap taiga
Saat (name) sudah hampir keluar, taiga menghentikannya. "Apa lagi..?" Tanya (name).
"Be-berhati-hatilah, dan... Semangat!" Ucap taiga dengan pipi yang memerah.
"Um! Aku pergi dulu." Balas (name) sambil berangkat ke sekolahnya.
Sesampainya di sekolah, (name) langsung mengganti bajunya menjadi baju olahraga dan pergi menunggu di ruang tunggu bersama murid yang lain.
"Padahal aku ingin memakai kostum ku..." Ucap Ashido
"Kita tidak di perbolehkan memakai kostum agar turnamen berjalan adil." Jelas ojiro
"Aku deg degan! Apa lagi keluarga ku akan menonton juga... Dan jika aku kalah dengan tidak aesthetic pasti saudara ku akan mentertawakan ku.." ucap Naoki
"Aku tidak tau apa orang tuaku akan menonton atau tidak... Tapi yang pasti taiga akan menonton." Ucap (name)
"SEMUANYA, APA KALIAN SUDAH SIAP?!" tanya iida mendadak
Karena tidak ingin melihat drama antara todoroki dan midoriya, (name) memilih keluar duluan. Dan tentu saja Naoki ikut.
Tak begitu lama kemudian, para murid juga ikut keluar. Terdengar suara present mic yang membawa acara kali ini.
"Festival SMA yuuei akan segera di mulai! Everyone are you ready?! Sekarang murid kelas satu akan memasuki arena!" Ucap present mic heboh bersamaan dengan kelas 1A yang keluar.
Tentu saja, kelas 1A yang akan menjadi pusat perhatian karena insiden kemarin.
"Penontonnya banyak ya." Ucap Naoki
"Ya, begitulah..." Balas (name).
"Mereka memang tidak terlalu terkenal, tapi kelas ini mempunyai banyak pahlawan berbakat! Kelas pahlawan 1B! Selanjutnya, kelas umum C, D, E! Kelas pendukung F, G dan H juga ada di sini! Dan kelas bisnis I, J dan K! Semua murid kelas satu sudah ada di sini!!" Ucap present mic yang membuat penonton semakin heboh.
Para murid kelas satu di kumpulan di satu tempat. "WAKTUNYA UNTUK MENGUCAPKAN SUMPAH!" Ucap midnight. Para beberapa murid mempertanyakan apa boleh midnight menggunakan pakaian seperti itu atau tidak.
"SEMUANYA DIAM!" ucap midnight
"Ah ya, kalau tidak salah yang jadi wakil dari seluruh murid bakugo kan?" Batin (name).
"wakil dari semua murid adalah kagami (name) dari kelas 1A!!" Ucap midnight yang membuat (name) terkejut.
"?!...."
Walaupun tidak mau, (name) tetap maju ke depan.
"Eh... Ngomong apa ya.." batin (name) saat sudah di depan mic
KAMU SEDANG MEMBACA
smile [bnha x reader]
Action"aku tidak memihak siapapun, mau itu Hero atau villain...." -(name) . . . . . warning! : typo bertebaran, mungkin bakal ada beberapa chara dari anime lain yang nyasar, update kadang tidak menentu(?)