[69] Aku Yang Melakukannya

2.1K 376 151
                                    

Ying Jiao menundukkan kepalanya dan mencium Jing Ji, sampai Jing Ji tidak bisa bernapas, lalu melepaskannya.

"Salahkan aku," desah Ying Jiao, dan membuat refleksi diri yang dalam, "Terlalu sedikit ciuman denganmu membuatmu tidak terampil."

Dia memandang Jing Ji dengan penuh perhatian, dan berkata serius, "Hei, menurutmu apakah kita harus membuat kesepakatan, seperti berciuman setidaknya tiga atau lima kali sehari."

"Kau suka berciuman dimana? Jemuran baju? Ruang kelas? Atau tempat tidur?"

Jing Ji memerah, menoleh dan tidak mengatakan apa-apa.

Ying Jiao tersenyum, mengulurkan tangan untuk menyentuh bagian belakang lehernya, mengambil sedikit keuntungan, tahu untuk berhenti, "Kau ingin masuk ke universitas mana?"

Ying Jiao membaca banyak artikel terkait kompetisi, dan tahu bahwa Jing Ji akan direkomendasikan secara langsung.

Jing Ji tercengang dan mengangguk, "Hm, pergi ke Jurusan Matematika, Universitas Peking."

Di jurusan Matematika, tebakannya benar.

Ying Jiao tersenyum, saat dia ingin mengatakan sesuatu, dia mendengar Jing Ji berbisik, "Bagaimana denganmu? Kau ... ingin mengikuti tes di universitas mana?"

"Aku?" Ying Jiao menatap bulu mata Jing Ji yang diturunkan, mulai membuat trik, "Aku suka Modu ( Shanghai), suasananya terbuka dan bebas. Disana bagus, makanannya juga sangat lezat."

Jing Ji menunduk, tidak bisa melihat raut wajahnya, dan setelah beberapa detik dia dengan tenang berkata, "Hm, bagus."

Dia terdiam beberapa saat, lalu berbalik dan berkata, "Kembali, sudah hampir waktunya masuk kelas."

"Ada apa?" ​​Ying Jiao memegangi pergelangan tangannya dan menariknya kembali, "Kenapa sepertinya suasana hatimu agak salah?"

Jing Ji mengerutkan bibirnya, "Tidak."

Ying Jiao tersenyum tak berdaya, dan mengulurkan tangan untuk menggenggam jari-jarinya, "Apa kau bodoh? Aku hanya bercanda."

Jing Ji mengangkat matanya tiba-tiba.

"Kau kuliah di Universitas Peking, kemana aku bisa pergi selain ibukota kekaisaran?" Ying Jiao menuntunnya ke depan dan mencibir, "memangnya aku belajar giat beberapa bulan ini hanya untuk senang-senang?

Dada Jing Ji yang menghangat hampir naik, dia berkata dengan rasa bersalah, "Maafkan aku ..."

"Lupakan kali ini," Ying Jiao menjabat tangannya dengan kuat, lalu melepaskannya, "Lain kali kau jangan menahannya sendiri saat kau tidak bahagia, kau harus katakan padaku, jika tidak..."

Dia mendengus dan berkata dengan penuh arti, "Lihat bagaimana aku memperbaikimu."

Memikirkan lewd talk Ying Jiao, Wajah Jing Ji memerah tanpa bersuara.

Keduanya memasuki gedung pengajaran dan ketika mereka berjalan ke pintu kantor, Ying Jiao tiba-tiba berkata, "Kau kembali dulu, aku akan menemui Lao Liu."

Jing Ji menatapnya, "ada sesuatu?"

Ying Jiao berkata, "Yah, dia selalu bertele-tele tentang pindah kamar asrama, aku harus mendesaknya."

Dia mengerutkan kening dengan kesal, "Lao Liu tidak terlalu bijaksana. Dia selalu ikut campur urusan ranjang orang lain."

Waktu keluar kelas sudah usai, orang-orang datang dan pergi di koridor, Jing Ji berkulit tipis, mengangguk malu-malu, tidak banyak bicara, dan dengan patuh pergi lebih dulu.

[END] Dressed as School Most Handsome ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang