[77] Selama kau menunggu di tempat, aku pasti akan datang

1.8K 367 40
                                    

Beberapa hari kemudian. Sehari sebelum ulang tahun Jing Ji, Ying Jiao pergi keluar lagi.

"Kafe tempat kita sering pergi untuk membeli teh susu." He Yu berkata kepada Ying Jiao, "Dia baru saja mengirimiku pesan WeChat, mengatakan dia telah tiba."

Ying Jiao mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia tahu.mengatakan dia telah tiba

Pagi ini, dia mendapat sertifikat real estate yang menjadi nama Jing Ji.

Namun, jika ingin merelokasi tempat tinggal, gidsk cukup sertifikat real estat, perlu sertifikasi tempat tinggal asli.

Jelas tidak mungkin untuk memulai dari ayah Jin, jadi Ying Jiao mengarahkan fokusnya pada Jing Miao.

Setelah tiba di kafe, mereka melihat Jing Miao di tempat yang paling mencolok.

Saat melihat Ying Jiao dkk, Jing Miao langsung berdiri dan menyapa mereka satu per satu dengan canggung.

Ying Jiao menarik kursi itu dan duduk di seberangnya, terlalu malas untuk menghadapinya, dan berkata terus terang, "Bagaimana dengan hal-hal?"

Jing Miao berbalik, mengeluarkan buku KK dari tas sekolahnya, dan memberikannya ke Ying Jiao.

Kemarin, ketika He Yu menghubunginya dan memintanya untuk diam-diam membawa buku registrasi rumah tangga, Jing Miao tidak hanya tidak segan, tapi juga sangat senang.

Baru-baru ini, ayahnya mengundurkan diri dari pekerjaan, dan ketika dia tidak ada pekerjaan, dia hanya mengawasinya untuk belajar setiap hari, dan terus mengatakan betapa baiknya Jing Ji dan biarkan dia menjadikannya panutan.

Jing Miao sangat memperhatikan bahwa orang yang lebih dihargai ayahnya daripada dirinya adalah Jing Ji.

Ini membuatnya sangat panik.

Ya, Jing Ji enggan pulang sekarang. Tapi bagaimanapun juga, ada hubungan darah, bagaimana jika suatu saat dia berubah pikiran?

Akankah masih ada tempat baginya di keluarga ini pada saat itu?

Jadi setelah mendengarkan permintaan He Yu, Jing Miao setuju tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Jing Ji diam-diam pindah dari tempat tinggal permanen terdaftarnya. Begitu dia datang, dia bukan lagi anggota keluarga mereka. Kedua, ketika ayahnya tahu di masa depan, dia pasti akan memiliki ikatan hati dengan Jing Ji, dan tidak akan ada kemungkinan untuk memperbaiki hubungan satu sama lain.

Ying Jiao membuka KK dan membaliknya. Setelah memastikan bahwa tidak ada yang salah, dia memasukkannya ke dalam sakunya, "aku akan menghubungimu setelah selesai."

Jing Miao mengangguk dengan cepat.

Tujuannya tercapai, Ying Jiao tidak ingin membuang waktu lagi, jadi dia meninggalkan kafe tanpa menghabiskan secangkir teh susu.

"Terima kasih," dia melemparkan rokok ke dalam sakunya ke Zheng Que, dan berkata kepada mereka secara manusiawi, "Datanglah untuk makan di rumah lain kali. WeChat lebih dulu jika ingin makan apa, aku akan meminta bibi menyiapkannya."

"Oke, oke!" He Yu tidak sabar untuk mengatakan secara otentik, "Terserah apapun itu, lebih banyak daging lebih bagus."

Zheng Que mengeluarkan sebatang rokok dan bertanya kepadanya, "Kakak Jiao, kita akan pergi ke Happy Valley besok, apa kau akan pergi?"

"Tidak, aku ada yang harus dilakukan, kalian bersenang-senang saja." Ying Jiao menekan layar terang untuk memeriksa waktu, dan berkata, "Aku akan kembali dulu."

[END] Dressed as School Most Handsome ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang