[60] Jangan Lihat

2.5K 392 52
                                    

Jing Ji tidak mengerti apa yang dimaksud Ying Jiao, tetapi merasa jawaban yang dia berikan sedikit berbeda dari apa yang ditanyakan oleh Zheng Que. Jadi setelah bimbang sejenak, dia tidak segera meneruskan ke Zheng Que.

"Kakak Ji, kelasku disini." kata Zhou Chao begitu berada di puncak tangga, depan kelas kedua.

Jing Ji mengangguk dan berpikir sejenak dan berkata, "Kau bisa pergi setelah bersiap, tidak perlu menungguku."

Dia tidak tahu berapa banyak pertanyaan yang akan Ying Jiao tanyakan, jadi tidak bisa memperkirakan waktu.

"Oke." Zhou Chao sadar Jing Ji sepanjang jalan hanya melihat ponselnya, berpikir bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan, jadi tanpa banyak basa-basi, dia segera pamit dan masuk ke ruang kelas.

Jing Ji menundukkan kepalanya, mengetukkan jarinya ke layar, dan hendak bertanya lebih banyak pada Ying Jiao namun bahunya tiba-tiba ditepuk.

Dia mengangkat kepalanya, wajahnya tiba-tiba memerah, "Kenapa kau di sini?"

Ying Jiao tersenyum, "aku baru saja keluar dari kantor dan mendengar seseorang memanggil namamu di belakang. Aku tidak menyangka itu adalah kau. Kita adalah takdir ..."

Jing Ji memiliki hati yang manis. Dia meletakkan ponselnya dan hanya ingin bertanya apakah dia sudah membaca pesan Zheng Que. Tiba-tiba, Ying Jiao mengayunkan kertas di tangannya ke arahnya dan berkata, "formulir pindah asrama, butuh persetujuanmu."

Jing Ji tidak mengerti, "Persetujuanku?"

Ying Jiao mengangguk, dan senyum di wajahnya semakin dalam, "Apa kau tidak ingin memeriksanya?" Melihat Jing Ji masih tidak paham, dia bersandar di telinganya dan membisikkan beberapa kata.

Jing Ji, "..."

Tangan Jing Ji gemetar, hampir menjatuhkan ponselnya. Wajahnya memerah, berbisik, "Kau ... jangan bicara omong kosong."

"Bukankah kau bertanya padaku lebih dulu?" Ying Jiao dengan tidak tahu malu membuat tuduhan palsu, "Teman sekelas kecil, ini bentuk kontrol istri yang mendominasi bukan?"

Zheng Que jelas tidak bermaksud demikian, Jing Ji tahu bahwa Ying Jiao sedang menggodanya. Dia mengerutkan bibir bawahnya, mencoba membuat dirinya berperilaku lebih alami, dan mengubah topik pembicaraan, "Kau, apa kau punya pertanyaan hari ini?"

Ying Jiao tertawa, "Setelah sekian lama, saingan terbesarku dalam cinta adalah belajar."

Dia mengulurkan tangannya untuk membuka pintu kelas 7, membiarkan Jing Ji masuk lebih dulu, dan berkata, "Ya, aku sudah menandainya."

Jing Ji duduk di kursinya dan mengambil pulpen dari kotak pensilnya, "Perlihatkan padaku."

Zheng Que melihat bahwa mereka telah kembali bersama, jadi dia bergegas dengan ponselnya dan ingin bertanya. Setelah diberi peringatan sekilas oleh Ying Jiao, dia berlari kembali dengan suram.

Ying Jiao menoleh, mengeluarkan dua buku latihan, menemukan pertanyaan yang salah, dan mendorongnya ke Jing Ji.

Bagi Jing Ji, pertanyaan-pertanyaan ini sangat sederhana, dan dia langsung mendapat ide setelah membaca pertanyaan. Setelah melakukan perhitungan di atas kertas dan menulis hasilnya, dia mengalihkan pandangannya ke Ying Jiao, "Kau lihat ..."

Suara Jing Ji berhenti tiba-tiba.

Di sebelahnya, Ying Jiao tengah menopang dagu dengan satu tangan dan menatapnya tanpa berkedip, dengan alis lembut dan senyum yang tidak bisa disembunyikan di wajahnya.

[END] Dressed as School Most Handsome ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang