[13] Aku khawatir melepas celanaku akan melukai harga diri kalian.

4.1K 636 93
                                    

Jing Ji adalah tipe orang yang bisa memegang ucapan. Sudah terlambat untuk menulis catatan hari itu, tetapi ada beberapa bagian dari bahasa yang tidak memerlukan catatan.

Di tengah jeda kelas, ia membuka buku bahasa dan berkata kepada Ying Jiao. "Dalam beberapa hari ke depan, aku akan membuat daftar lafal puisi kuno yang harus dipelajari semester ini. Pelafalan adalah yang termudah."

Dia menunjuk ke halaman buku. "Mulai dengan Pipa Xing, apa kau mengerti artinya? Jika tidak bisa membacanya, aku bisa mengatakannya lagi, lebih mudah melafalkan artinya."

Ying Jiao berbalik untuk menatapnya.

Ketika membahas pelajaran, ekspresi di wajah Jing Ji begitu serius, penampilan seorang guru kecil yang sangat imut.

Ying Jiao menyeringai, tubuhnya sedikit bersandar, tanpa tahu malu berubah tuli. "Ah? Apa yang kau katakan? Aku tidak mendengarmu dengan jelas."

Dua orang berada di meja yang sama, Jing Ji merasa volumenya cukup tinggi. Tapi kelas tujuh benar-benar berisik, dan itu mungkin membuat suaranya tidak jelas. Dia menaikkan volume dan mengatakannya lagi.

"Apa?" Ying Jiao mengerutkan kening. "Aku masih tidak bisa mendengarmu."

Dia bersandar malas di belakang kursinya dan memutar telinganya, "Mendekat dan katakan."

Jing Ji tidak mengatakan apa-apa, dan merasa bahwa Ying Jiao sengaja. Dengan jarak yang begitu dekat dan suara yang nyaring, bagaimana mungkin dia tidak mendengar padahal tidak tuli.

Ying Jiao tersenyum, "Teman sekelas kecil, yang tadi mengatakan dia ingin membayar, sekarang menyesal?"

Jing Ji ragu-ragu sejenak, kemudian mendekat ke telinganya, dia mengulangi kata-kata tadi.

Suara itu sedikit lebih ringan, tetapi nadanya sangat bagus. Saat berbicara, koefisien pernafasannya disemprotkan ke telinga Ying Jiao.

Panas, dengan sedikit gatal.

Ying Jiao menyipitkan matanya, memperhatikan bulu matanya yang panjang dan tebal berkedip lembut.

Teman-teman sekelas di sekelilingku tertawa dan bercanda, dan teriakan gembira datang dari waktu ke waktu.

Ada aroma osmanthus yang kuat mengambang di udara, tetapi hidung Ying Jiao mencium aroma ringan yang tak terbayangkan.

Itu adalah aroma sampo dan aroma lemon menyegarkan dari Jing Ji.

Ying Jiao menunduk dan mendengus tanpa sadar.

Setelah berbisik sebentar dan tidak menerima jawaban, Jing Ji melihat ke atas. "Kau ..."

Secara kebetulan, dia berada didepan wajah Ying Jiao.

Detik berikutnya, hidung Jing Ji menyentuh bibir Ying Jiao.

Keduanya tertegun sejenak.

Ciuman yang sangat ringan, sebenarnya bukan ciuman.

Ying Jiao perlahan menyentuh bibirnya dan menatap Jing Ji.

Jing Ji langsung duduk tegak dan memerah.

"Wow, teman sekelas kecil," Ying Jiao bersiul, berbisik, "sangat tidak sabaran huh?"

Jing Ji memerah dan menggerakkan tubuhnya untuk menjaga jarak, dan meminta maaf dengan malu. "Maaf."

Ying Jiao tanpa malu-malu mendekat, menopang daga dengan satu tangan, dan dengan malas memandang Jing Ji, "Kau bilang maaf apa aku akan menerimanya?"

Jing Ji memilin bibirnya dan berkata, "Apa yang kau inginkan?"

Setelah jeda, dia menambahlan, "atau, aku akan mengatur catatanmu sekarang, aku..."

[END] Dressed as School Most Handsome ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang