Ketika Jing Ji bangun lagi, hari sudah siang, dan gejala sisa dari cerukan fisik yang ekstrim akhirnya muncul.
Dia hanya merasa lelah tadi malam, tapi hari ini aku merasakan sakit di sekujur tubuh, terutama di pangkal paha dan area yang terlalu sering digunakan di belakang.
Ying Jiao berbaring di sampingnya dengan mata tertutup, sepertinya masih tertidur.
Jing Ji minggir dengan hati-hati karena takut membangunkannya. Hanya berpikir untuk bangun, sebuah lengan tiba-tiba menyilang dan langsung menangkapnya ke dalam pelukannya.
"Bangun?"
Ying Jiao menunduk dan mencium lehernya, giginya bergemeretak di tulang selangkanya yang indah. Suaranya jelas dan tidak ada suara sengau, "Kau lapar? Mau makan apa?"
"Ge, jangan gigit." Jing Ji gemetar, dan mengulurkan tangannya untuk mendorong kepalanya dengan lembut, "Bekasnya akan dilihat orang."
Di musim dingin, cari saja sweter turtleneck untuk dikenakan, tetapi pakaian musim panas tipis dan ringan, tidak bisa ditutup.
"Memangnya kenapa kalau dilihat orang?" Tidak hanya tidak berhenti, tapi Ying Jiao menghisap kuat tempat dimana dia baru saja menggigit, "Hubungan di antara kita berdua memalukan?"
"Tidak!" Jing Ji dengan cepat menjelaskan, "Hanya saja ... ini tidak bagus."
Dia tidak takut dengan pandangan masyarakat tentangnya dengan Ying Jiao, tetapi dia tidak ingin orang lain mengetahui tentang masalah pribadi semacam itu.
Apa yang dipikirkan Jing Ji seperti cermin di hati Ying Jiao. Tapi sengaja pura-pura tidak tahu, bersikap usil, "Menurutku itu cukup bagus, aku berjanji akan memberimu bentuk yang simetris."
"Ubah tempat," kata Jing Ji dengan suara rendah dengan pipi panas, "Jangan ... di tempat yang terlihat."
"Dimana?" Ying Jiao mengangkat alisnya, meletakkan tangannya di piyama Jing Ji dengan tidak sopan, meraba di mana-mana, "Ini? Atau ini?"
Jing Ji dipenjara di pelukannya, dan tidak ada tempat untuk bersembunyi, jadi dia hanya bisa terengah-engah dan berkata, "Terserah dimanapun."
Ying Jiao mengambil keuntungan yang cukup, menarik tangannya, berpura-pura menghela nafas, "Tapi aku suka tulang selangka."
Jing Ji mengangkat matanya.
Matahari siang sudah tepat, meski gordennya ditutup rapat, masih ada sedikit cahaya di ruangan itu. Dalam cahaya redup, Ying Jiao menatapnya, pemandangan yang entah kenapa tumpang tindih dengan saat dia bersandar di samping tempat tidur tadi malam.
Dada Jing Ji tiba-tiba terasa sakit.
Bukankah itu hanya cupang? Meskipun dia tidak bisa keluar, yang penting Ying Jiao bahagia.
Dia tidak berbicara lagi, hanya mengulurkan tangan dan menarik piyamanya ke bawah.
Ying Jiao dilembutkan oleh tindakan kecilnya. Dia dengan lembut mengusap sepotong kecil kulit itu dan berbisik, "Apa pun yang aku lakukan? Bisakah aku mencetak yang lebih dalam?"
Jing Ji berkata dengan telinga merah.
Ying Jiao berada di luar toleransi, menundukkan kepalanya.
Keduanya bermain di tempat tidur untuk beberapa saat sebelum Jing Ji bisa pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Ying Jiao bersandar di kusen pintu, memegang ponselnya dan bertanya, "Hari ini makan sesuatu yang ringan, aku akan memesan casserole?"
"Aku tidak bisa kenyang kalau hanya bubur," kata Jing Ji sambil meremas pasta gigi, "Ge, makan nasi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Most Handsome ex-Boyfriend
Teen Fiction. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...