●Selamat Membaca●
■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■
■
■"Belum pulang?."
Mendegar pertanyaan yang dilontarkan padanya pun akhirnya ia menoleh. Bukannya menjawab pertanyaan malah ia bertanya balik.
"Gimana? Imo udah tenang?."
Dibalas anggukan lalu ia duduk disamping sang eonni."Yaudah kalo gitu Oppa pulang ya, jagain Sojung. Tadi udah Oppa kompres lebam nya."
"Iya makasih oppa, maaf ngerepoti."
"Santai aja, kalo ada apa apa hubungi aja."
Taehyung pun pamit pulang, ia segera keluar dari kamar Sojung."Samchon?."
"Ah Taehyung."
"Ada apa samchon seperti terburu buru?."
"Ada berkas yang ketinggalan, samchon tinggal dulu ya."
Taehyung pun hanya menganggukan kepalanya lalu bergegas keluar dari rumah sahabatnya ini.Masih ingat sosok yang menemani sojung bermain saat semua temannya menjauh? Iya itu Taehyung, yang sampai sekarang menjadi tetangga bahkan menjadi sahabat Sojung yang setia menemani kemana pun bahkan dari SD sampai kuliah pun mereka ditempat yang sama.
Orang tua mereka pun cukup akrab. Jadi tidak heran jika Taehyung bisa leluasa keluar masuk rumah Sojung."Gimana? Baik baik saja kan Sojung dan Sinb?."
"Iya gpp eomma, ada lebam sedikit di keningnya sojung."
"Nih terusin makan kamu yg ketunda tadi."
"Siap makasih eomma."
Cups
.
.
Setelah menemukan berkas yang tertinggal ia segera keluar ruangan, niatnya langsung pergi ke mobil tapi ia urungkan saat melihat anaknya yang bergulat didapur.
"Apa yang kamu lakukan?."
Sang anak pun cukup terkejut mendengar suara yang sangat ia kenali. Ia pun membalikan tubuhnya.
"Appa."
"Kamu mau menghancurkan rumah ini?."
"Bu-bukan begitu, mbih cuma mau buatin bubur untuk eonni."
"Ada apa dengan Sojung?."
Sinb diam sejenak, takut harus menjawab apa. Melihat anaknya hanya diam, ia bergegas meninggalkan Sinb dan menghampiri anak sulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M (not) FINE
FanfictionKebahagian tak selamanya menghampiri kita. Terkadang kesedihan juga kita butuhkan agar kita sadar bahwa dunia ini tak seindah bayangan kita. Yang luarnya tampak bahagia belum tentu bahagia. Start : 28 Januari 2021 Finish : - #2 in Sojung 10/08/2021 ...