●Selamat Membaca●
■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■◇■
■
■Sudah terdengar suara bising dari arah dapur, terlihat sedang bergular dnegan bahan masakan yang ada disana dan sudah tercium bau yang sangat lezat.
Merasa ada yang mendekati dengan cepat ia membalikan tubuh nya.
"Pagi Sayang."
"Eomma?."
Membawa semangkuk sup buatannya dan meletekannya dengan rapi diatas meja, lalu menghampiri sang anak yang masih berdiri diambang pintu.
"Mengapa tidak menjawab? Sini duduk eomma.sudah buatlah makanan kesukaan kalian."
Menuntun sang anak yang masih syok mendekati meja makan. Ia melihat kearah sang Ahjumma meminta penjelasan tapi ia hanya tersenyum menatap Sojung.
"EONNNIIII !! EONNI MELI----hat se-pa-tu ku tidak?.'
Semakin lama suara ia semakin meredup, sama hal nya seperti Sojung ia sedikit terkejut melihat sang eomma yang sudah rapi dan wangi dengan celemek yang bertengker ditubuhnya dan tak lupa senyuman yang selama ini jarang mereka lihat."Mengapa kamu berteriak sepagi ini Mbih?."
"Ah i-i-tu E-eom-ma mbih kehilangan sepatu."
"Ayo Eomma temani mencari sepatu mu."
Dengan mulut yang masih terbuka ia menginguti sang Eomma mencari sepatu sekolahnya. Sedangkan Sojung segera mendekati Ahn Ahjumma meminta penjelasan ."Ahjumma juga kaget tadi non, tiba tiba nyonya mau membantu, katanya ia akan membuat masakan kesukaan kalian. Wajahnya benar benar berbeda dari sebelumnya, seyumunannya tak pernah hilang selama memasak. Bukannya ini perkembangan yang baik non?."
"Tapi apa yang membuat Eomma bisa seperti itu?."
Hanya gelengan yang diberikan Ahn Ahjumma.
Memang sudah biasa bagi mereka jika Eoma nya bertingkah seolah tak ada yang terjadi apapun pada dirinya tapi ini sudah jarang sekali terjadi, seigat mereka satu tahun yang lalu terakhir sang eomma bertingkah seperti ini.Ada rasa syukur melihat sedikit perubahan pada diri Eomma mereka. Semoga tidak hanya hari ini saja tapi untuk seterusnya.
Sojung masih dalam lamunannya hanya menatap lurus kedepan sampai ai sadar saat mendengar suara tawa dari Yoona dan Sinb. Seulas senyuman akhirnya tercetak dari bibir Sojung memperhatikan dua orang tersayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M (not) FINE
FanfictionKebahagian tak selamanya menghampiri kita. Terkadang kesedihan juga kita butuhkan agar kita sadar bahwa dunia ini tak seindah bayangan kita. Yang luarnya tampak bahagia belum tentu bahagia. Start : 28 Januari 2021 Finish : - #2 in Sojung 10/08/2021 ...