2

4 0 0
                                    

"Bila malam malam minggu tiba anak muda mengatur rencana......"si kingkong masuk ke kamar gue dengan lebaynya nyanyi dangdut sambil joget joget ngk jelas.
"Sibuk banget sih lo....berisik tau ngk sana ke kamar lo gue lagi butuh sendiri"
Aku sedang rebahan di ranjangku yg empuk oi.sambil main hp baca wattpad.
"Di kamar sepi kk"katanya lalu ikut baring di sebelahku tapi tengkurap dengan bantal dibawah dadanya."yaiyalah...emang km mau siapa di kamar km"kataku tanpa mengalihkan atensiku dari gawaiku
Dia melirikku sebentar dan kembali ke hp.nya main game keknya.iyakan.game yg sekarang lagi hot.mobile legend,ff,dll.aku ngk mau tau lebih karna emng aku ngk suka.
Tok tok tok
Suara ketukan di pintu kamarku.pintu depankan di kunci terus siapa yg bisa buka pintu selain kami dan mama papa?.kami saling berpandangan.jantungku berdegub kencang mama papa lagi ngk dirumah mereka pergi ke rumah temannya papa ada acara syukuran katanya.aku ngk mau ikut lebih baik dirumah karna disana nantik aku hanya bakal diam kayak batu mendengarkan mereka berxerita.untuk sementara kami hanya diam sjaa.
Toktoktoktoktoktoktoktok
tapi pintunya kembali di ketuk dengan kencang jantungku kayak beneran mau keluar.aku dan si abdel bersiaga aku mengambil bantal guling siapa tau nanti itu orang jahat yg mau berbuat jahat hhaha yaiyalah orang jahat berbuat jahat.si abdel hanya membawa hpnya dan menyetelnya dengan panggilan ke papa apabila itu nantik adalah orang jahat maka dia  tinggal tekan panggil jadi ngk repot²mau cari²lagi.perlahan kami ke pintu kamarku tangan si abdel akan menggapai gagang pintu namun pintunya lebih dulu terbuka"Huahhhhhhhh"
"Akhaaaaaaaa"teriakku dan abdel bersamaaan.jantungku hampir copot keringatku langsung keluar dengan deras menyusuri tubuhku.lebayyy.kami langsung jedag jedug akhh puk puk puk
"Ampun woi ampun ahhhh aduhhh sakit sakit woiiii"
Seketika kami langsung berhenti karna suaranya yg kami kenal.ketika dia buka penutup kepalanya yg tak lain adalah topi jaketnya yg berseleting sampai bisa menutup wajahnya warna hitam pulak.
"Setan banget lo bang!"kataku dengan marah pada sosok manusia tampan didepanku ini.dia masih tertawa juga meringis sakit sambil megang perutnya jahat bangetkan nakut nakutin aja.kita udah hampir mau mati tapi dia tertawa diatas penderitaan orang lain.si abdel hanya mendelik tajam bang Tio lalu kembali ke ranjangku dan melanjutkan gamenya."hahahahahahahha aaaaaajhhh"bang tio masih tertawa namun sudah mulai berkurang.aku meninggalkannya di depan pintu dan kembali ke kasurku menyandarkan punggungku di sandaran tempt tidurku.''kalian lucu tau ngk hhahahhe tapi ini sakit tau ngk apalagi cubitan kamu za nyeri nyeri anget gitu"katanya berjalan ke arah kami sambil mengelus elus bekas cubitanku di lengannya dan ikut duduk di samping si abdel yg lagi main game di sampingku sekarang.jadi posisinya aku,abdel,bang tio."awas yg bang klw ngerjain kita lagi!"kataku tanpa melirik bang tio.bang tio itu anak paman dari papa aku yg aku panggil Pak uo karna dia anak abang ayah ku. dia tinggal masih satu kampung dengannku rumahnya ngk jauh jauh amat jaraknya dari rumahku dia sering main kesini klw dia libur kuliah ini dia udah 2 kali kesini.dia pulangnya baru 3 hari yg lalu dari jakarta"abang ngk ngerjain kok,tadi udah dipanggil kaliannya ngk denger dan abang jugak udah cari²ngk ada orang di bawah,terus abang naik dan panggil²kalian tapi ngk denger yaudah abang buka dan abg liat kalian serius amat main hp dan ngk sadar pintu dibuka terus abg tutup lagi jadinya gitu ada niat jahilin juga sih hahahah"katanya diakhir ketawa gilaknya.
"Isttttt jahat banget ya bang niatnya"aku mendelik sebal padanya.
"Ngklah,,,"katanya lalu sibuk dengan gamenya sama abdel.oh iya mereka pakek selimut gue jugak.gilak ya kamar gue jadi beskem mereka.ckckck.gue kayak numpang sendiri karna cuman gw ceweknya.
Aku menutup wattpad dan rebahan disamping si abdel lalu menghidupkan dataku.
Rafik
Hai...?
Cuek...
Sombong ya...
       

Azisketos(ketua osis)
Malam zafara...

Wahyu
Piuwittak...
Cewek....

Angga
Zafara....
Malam....

Endra pretttt
Hai cantik..
Malming yuk..abang rindu beb...

Adi
Zafara lagi apa?

Itu adlah sebagian chat wa mereka.nah yg pertama tadi itu rafik dia kelas xii ipa 1 seorang mostwanted yang sok cool deh tapi emang cool cool jugalah karna postur tubuhnya yg ideal.lain lagi si azis, itu orangnya ramah pandai berbicara depan umum dia ketos kami sman 1 dua koto lumayan tampanlah tapi dia lebih ke manis karna warna kulitnya sao matang.Terus si wahyu dia itu adik kelas aku setingkat doang sih dibawah aku.Eh,ngk usah di jelasin deh teman teman aku nanti jugak munculkan?hehehe kalau ada hahaha.Balas aja chatnya dah

Rafik
Ya
Ngk kok

Azisketos
Jg azis

Wahyu
Ya

Angga
Jg angga

Endra prettt
Sono ke kuburan lu disitu banyak yg rindu lo😎
Kalau sama nih bocah gw ngk bisa cuek cuek juga kalem²sedikit nih.. itu emang tukang gombal maut deh.eneg gw ama dia apalagi kita sekelas 3 tahun lagi untuk sekrang udah kelas 3 jadi ngk lama lagi pisah tuh.ada masanya gw bebas jugak ama dia.hehehe
Adi
Rebahan sama main hp

Mereka itu cowok cowok populer di sekolah karna mereka sering tampil didepan juga pastinya mereka ganteng ganteng dan gw bangga dichat sama mereka.hahahha.tapi ya aku itu harus agak jual mahal dan ngk nampakin sikap asli gw sama sembarng orang kecuali orang tertentu gw, contohnya family dll.
Gw di sekolah itu pada umumnya bilang gw orangnya cuek dan pendiem.udahlah ngk tau aku sikap ku kek mana aslinya aku pun bingung kelen tengok ajalah ini cerita gimana aku itu.pusing aku.kan udah bahasa medan pulak awak.hadeuh

Jum,3 sept 2021

LabilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang