Saat gw lagi liburan di paris tiba tiba gempa datang sangat kencang hingga mataku terbuka,ternyata mimpi.Lalu ku lihat si abdel hendak keluar dari kamarku pasti dia yg barusan goyang goyang tubuhku tadi.langsung ku lempar bantal ke punggungnya.dia tersentak dan balik melemparnya ke wajahku tapi meleset karna gw cepet nginder.
"Ngapain lo ganggu gw aja.MINGGU INI MINGGU"teriakku marah padanya karna dia udah ganggu tidur gw padahal gw lagi liburan gratis.
"Eh,Sa'odah itu temen bule lo nunggu di bawah udah jam sembilan jugak,lo masih perawan ngk sih?"ucapnya dan diakhiri kata yg membuat gw ingin banting dia sekarang.
"APPPA LO BILANG HAH?"kataku menghembas selimutku lalu mengejarnya yg hendak kabur.
gw kejer sampe bawah dan gw lupa temen gw yg dibilang abdel.dia sedang duduk di sofa ruang tamu dan melihat gw sama abdel kejar kejaran.ruang tamu berbatasan dinding sih sama ruang keluarga dimana tempat tangga lantai dua bersemayam, cuman ada pintu penghubung ruang tamu sama r.keluarga(gk usah bayangin yg penting ceritanya hahah)dari situlah dia liat gw sama abdel.Baju gw jugak masih baju tidur rambut kayak singa.iler masih ada pipi gw.ah malunya.dia seperti menahan tawa melihatku aku hanya tersenyum malu kalau cengengesan gigi gw belum disikat.uh.gw cabut ke kamar cepat cepat.₹₹₹
"Gimana keadaan kamu?"tanyanya memulai obrolan setelah aku kembali ke r.tamu dengan pakaian lengkap + hijab instan.
"Allhamdulillah baik,kamu?"
"Sehat sehat ginilah"jawabnya melihat dirinya sendiri
"Makin tampan hahhah"kataku meledeknya tapi jujur dia makin tampan
"Memang,kamu juga makin cantik"jawabnya dengan santai tanpa tawa cuman senyuman yg terukir indah di bibirnya yg tipis berwarna merah.
"Kamu kok ngk bilang hari apa pulangnya?"tanyaku agak kesal padanya.
"Suprise buat kamu hheheh"
"Alah sok suprise,oleh oleh maana ha?"tanyaku mencari cari sesuatu di sekitarnya.tapi aku cuman becanda aja.
"Yach,ngk ada aq bawa apa apa kamu kan udah bilang ngk mau apa apa"katanya dengan raut bersalah.
"Ngk peka "jawabku sekenanya padahl b aja aq ngk dibawain apa apa.
"Tapi boong hayuk papale pale"ucapnya ssketika lalu mengeluarkan kotak beludru dari saku celananya.
"Hahah gw jugak becanda"kataku dengan tawa karna dia nyanyi tiktok yg biasa di pakai anak muda kexuali gw.
"Km ngk mau?"tanyanya menatapku lurus
Demi apa dia natap gw kayak mau ngajak nikah aja.emang pernah lu diajak nikah za?kagak!pengalaman nonton tv aja.
"Maulah"jawabku semangat
"Mana tangannya?"tanyanya sambil meminta tanganku dengan tangan kananya.
"Kamu ngk lagi ada maunya kan?ngk lamar aku kan?nanti setelah cincin ini tersemat km ngancem aku lagi supaya mau sama kamu,karna aq udah makek harta km hheh"kataku waspada dengan perilaku tiba tibanya
"Hahah siapa yg suka sama kamu?PD deh"jawabnya tapi sakit deh kata katanya.
"Hahah siapa tau aja kan ada gajah di balik tembok"jawabku tertawa menutupi sakit hatiku karna kata katanya.
"Ngk ini ikhlas buat km,buat kenang kenangan,biar km inngat aku selalu"katanya sambil menarik tangan kiriku.aku tersentak depegang olehnya tangannya lembut sama dingin karna cuaca mungkin?atau memang tangannya segar terus.hihi.lalu memakaikan cincin berwarna silver dengan permata biru ditengahnya itu bukan berlian cuman harganya mahal kalau dilihat lihat gk tau sih aslinya berapa malas nanya takut dibilang perhitungan atau apalah.
"Suka ngk?"tanya setelah melepas tanganku.
Aku mengangguk bahagia supaya dia senang karna pemberiannya diterima dg senang oleh orang itu.tapi emang bahagia hehheh.
"Bagus banget makasih lo"ucapku terharu.
"Sama sama"jawabnya tersenyum
₹₹₹
Gw lagi senyum senyum sendiri di depan cermin gw karna cincin pemberian george juga tangannya yg megang gw.gw itu jarang banget dipegang cowok tangannya kulit gw jugak sangat jarang bergesekan dg cowok karna gw jaga Selama ini dan george itu yg kedua setelah si gibran setan itu melecehkan gw.seharusnya george yg pertama setelah keluarga gw.tapi setelah gw besar gini makin banyak peluang cowok cowok dekt sama gw karna gw makin dewasa dan canteklah hahaha.iya deh.itu fakta.Eh btw si gibran semenjak gw bilang jelangkung dia kagak muncul muncul lagi udah seminggu ini sejak kejadian itu.eh,ngapain dipikirn baguslah.biar gw bisa hidup aman dan damai.semoga aja dia jugak pindah dari rumah tante lia biar gw bisa bebas di balkom gw mau sedih,tertawa atau apalah.dia itu sering jgk di balkon apalagi klw gw disana.hiuw.tapi akhir akhir ini dia ngk ada.biarlah.
"KAK ZA?"
Itu suara ratih kayaknya.Gw berjalan ke pintu kamar,membukanya dan nampaklah ratih yg tersenyum senang.
"Apa sih?''tanyaku ketus
"Kak temenin gw tidur entar malam di rumah yah?"tanyanya berharap padaku
"Enak aja ogah,lo aja disini"
Gw ngk mau ketemu gibran gw lagi mau tenang apalagi seatap sama dia ogah."Please kak?mama papa ngk dirumah mereka keluar kota"katanya dengan puppy eyes
Gw berfikir sejenak.tentu si gibran sama gw sama ratih dong disana.nanti sigibran ngapa ngapain lagi
"Lo aja disini,rame lagi"kataku
"Rumah ngk bisa ditinggalin kak nanti kemalingan,bang gibran jugak ngk bisa sendirian aja dirumah,aman deh kak klw kk takut bg gibran dia aman kok,aku jugak udah minta izin sama mama kakak biar tidur dirumah,terserah kakak aja katanya"ucap ratih dengan semangat dan penuh harap padaku
"Mmmmhhh in syaa allah"jawabku antara yes or no
"Yeayyyyhhhh tengkyuujjj"balasnya lalu pergi
"Dasar;"
KAMU SEDANG MEMBACA
Labil
RomanceAku ngk tau mau deskripisikan gimana sikapnya di pemeran utama kek mana tpi satu kata kayaknya cocok aneh