3

4 0 0
                                    

"Huahh.."
Dah jam berapa ya?Ha?jam 6!
Gw bangun buru buru ke kamar mandi mau ngambil wudhu'sholat shubuh.Selesainya gw dari kamar mandi gw baru sadar rupanya tuh bocah bocah nakal tidur di ranjang gw pantes aja semalam gw mimpi di tinju samson rupanya kaki bg tio kayaknya tumitnya yg menghantam wajah gw.ishh sakit bangt lagi ampek pagi ini masih berasa ngilu sikit.Kenapa gw tau dia yg nyerang gw dan bukan si abdel?karna si kingkong alyas si abdel udah disamping bawah ranjang kayaknya dia ngk tahan sama bang tio yg tidurnya kayak   mengumpulkan berbagai ilmu bela diri mulai dari boxing,taekwondo,silat dll.Eh hampir lupa gw mau sholat dulu dah.

"Singkong bangun luuuuuu!!!!"Teriaku dengan masih elegan

gw tarik selimutnya yg menutup seluruh tubuhnya.Dia ngk gerak sedikit pun malah air liurnya perlahan keluar dari ujung bibirnya yg tipis merah muda.iiihh jorok banget kayak aku ngk aja.hahahha.
Okeh dia ngk mau bangun.gw menuju bang tio yg udah ngorok dengan kepala udah menggantung dari atas ranjang.itu lagi liurnya menetes ke pipi si abdel yg kepalanya tepat dibawah kepala bang tio yg menggantung.hahahhaa.aha!gw punya ide💡 ☝ gw ambil hp gw dan buka kamera.
Cekrek
Mantul!Mantap betul..

Bertepatan dengan itu mata keduanya terbuka.alah yg keras ngk denger yg suara kamera aja denger.emang ya kamera itu sakral banget buat ketahuan.yakan?sering itu ketahuan kalau kita lagi diam diem foto orang.
Mata keduanya terbuka perlahan dan tiba tiba si kingkong pukul kepala bg tio yg bergelantungan kayak kelelewar di ranjang "Jorok banget sih bangggg ihhh"sambil melap liur bg tio jijik di wajahnya
"Ellah kek lo ngk aja,heheh tpi sorry ya kan gw mati tadi baru idup jugak ini padahal gw lagi mimpi bertemu wanita cantik bule lagi dan raib gitu aja karna suara cekrek huh"jawab bang tio sambil membayangkan wanita itu.iuwww lebay.tapi lama lama kelamaan keduanya sadar terbangun karna apa karna melihat hp ditanganku dan aku yg ditatap tajam keduanya lalu  tiba tiba  sirine keamanan terdengar di telingaku dan melintas cepat di mataku bagai bayangan.hahaha emang bayangan zafara.

"Wiu wiu wiu wiu wiu...,,,,"Gw tancap gas dari kamar sebelum mereka jadi banteng melihat warna merah.

"ZAFARA!!!!!"
"KAKAK!!!!!!".

Teriak keduanya setelah hanya pintu yg menghempas terbuka karna aku tidak sempat menutupnya kembali.
Sedangkan  aku dibawah sudah ketawa ketawa setan.Mama heran liat aku ketawa

"Apaan sih ra?itu jugak pagi pagi udah teriak teriak,kalian suka banget ya bikin gempar rumah ngk bisa apa hari minggu ini tenang aja."

Mama merepet sambil menghidang sarapan di meja makan.

"Hahaha aduh ma,,,maa coba liat deh''kata ku sambil menyodorkan hp.ku pada mama yang menampakan dua manusia tadi.

"Ahahahhhhh" tuh kan mama aja ngk tahan liatnya.

"Km jahat banget sih ra nanti abang mu itu marah lo"lanjut mama dengan tetap terkekeh geli.

"Biasa aja ma ini itu tameng buat aku biar mereka tunduk pada sang ratu ini ahahahhh"Kataku dengan tawa jahat
seperti preman preman di sinetron itu.

Tiba tiba saja hp ku direbut sama tangan seseorang dari belakang.Aku berbalik melihatnya"HA APA LO APA?MAU INI?NIH NIH"katanya ngegas nantangin gw

aku mendelik marah padanya tapi ngk lama karna aku sadar dia ngk bakal bisa buka hp gw.aku tersenyum miring dan mata gw menatap remeh padanya heh😎
"nape lo?kesurupan?"katanya heran melihat ekspresiku
"ngk ada sini hp gw"kataku menjulurkan telapak tanganku ke hadapannya
"Ogah lo ngapain foto foto kita?udah itu si abdel malah pukul pala gw lagi karna liur gw netes ama dia "sungutnya kesal.

"Tio udah,,,ini mau sarapan lagi jg bahas bahas itu jorok tau"kata mama dari arah dapur
Dia mendelik kesal padaku raut wajahnya seperti dendam.yaiyalah.gw jugak gitu kalau digituin.tapi gw ngk peduli.saat dia lengah dengan cepat gw sambar hp itu dari tanganya.
"Hahahahah dapet wlekkk ngk bakal bisa."kata ku sambil berlari ke mama karna dia ngejar gw.gw berlari tentu dia kejar dong.ckckck.
"MA BANG TIO MAU PUKUL AKU TOLONNNGG"teriakku memeluk mama yg lagi mengangkat minum di teko.
"Apa sih ra lepas nanti tumpah minumnya"
"Bg tio ma mau pukul aku"rengeku tapi masih tertawa.
"Sini lo jg lari dari kenyataan"Kata bg tio narik narik tangan gw dari pinggang mama.
"Awas kalian papa mu itu disana"kata mama tegas juga mengancam kita karna mama tau kita takut sama papa.
"tio udh sana pulang mandi dulu klw ngk sarapan dulu disini"lanjut mama.
Bg tio mendengus kesal menatapku  dengan mata tajamnya,seolah mengatakan awas lo!
Aku mengangkat kepala dengan sombong.lalu bergaya🤷🏻emang gw peduli
lalu dia pergi keluar pulang mungkin.

"Awas kamu ganggu aja pagi pagi udah ribut sana mandi bau kamu"kata mama

Aku merungut kesal keluar dari dapur dan menuju ke atas, di meja makan sudah ada papa ku lihat minum kopi yg sudah di siapkan mama tadi dan gadget ditangannya papa memang sibuk bahkan hari libur sekalipun.Saat di tangga aku melihat abdel juga turun menapaki tangga   dia menyipitkan matanya padaku lalu saat pas disampingku dia menjambak rambutku tiba tiba
"Akhhhhh setannn lepasss"teriakku dengan keras sambil megang rambut ku air mataku bahkan sudah keluar.
"ABDEL ZAFARA"teriak mama dari bawah tangga melihat kami berdua si kingkong langsung lepasin tangannya dari rambut melehoy ku dan aku merapi rapikannya mama berlari naik keatas tangga dan pak pak kena tampar di pinggul kami masing masing.
"Selalu aja cari gara gara! sama  aja kalian berdua nanti kalian mati juga gara gara bertengkar,bisa ngk damai sesekali ini jugak udah pada besar bukan lagi anak kecil.anak kecil aja ngk sampai begini!".Mama merepet terus aku dan abdel hanya diam menunduk
air mataku kering begitu saja di pipiku karna ngk sempet di hapus tadi.
"udah sana mandi kamu"kata mama padaku aku menurut.
mama kembali ke bawah papa disana menatap tajam kami jantungku berdetak jantungan melihat papa.papa itu orangnya belum marah aja udah serem biarpun papa kadang kadang suka becanda tapi aura ketegasan dan wibawanya itu terasa banget.si abdel sempat berkata pelan sebelum aku pergi.
"ini semua gara gara lo"katanya kesal. Aku meliriknya sinis dan membuang muka.mama yg lagi turun ke bawah masih mendengarnya "UDAH DIAM"teriak mama marah.
Aku berlari ke atas dan si abdel dengan wajah kesalnya turun ke bawah.

LabilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang