Menikmati betapa enak penisnya, dan kenikmatan tambahan dari melihat ibu sejati menjilati vagina putrinya, Bai Long tidak bisa membantu tetapi bergerak lebih cepat.
Dengan meningkatnya suara basah yang disebabkan oleh perasaan baik Su Mei, seluruh ruangan dipenuhi dengan suasana erotis.
Menabrakkan penisnya ke Su Mei lebih keras setiap detik, Bai Long merasa seperti berada di surga karena betapa bagus dan musiknya suara ibu dan anak perempuan yang mengerang pada saat yang sama.
"Kamu suka ini, bukan Su Mei?"
...
Semua orang di luar sangat ingin tahu tentang apa yang Pangeran Bai Long, dan Su Mei lakukan untuk waktu yang lama.
Tapi segera keraguan mereka diklarifikasi dari erangan keras yang keluar dari ujung rumah yang lebih dalam, yang menjadi bukti tak terbantahkan tentang apa yang sedang terjadi.
Pangeran sedang berhubungan seks dengan ibu pengantin wanita!
"Yessss! Aku sangat suka ini, Pangeran Bai Long! Kamu adalah kekasih terbaik yang pernah kumiliki!"
Mendengarkan erangan keras seperti itu, baik pria maupun wanita terengah-engah karena bersemangat.
Namun, setelah beberapa saat, beberapa pria tidak bisa diam lagi. Karena itu, pada hari itu juga, semua pelacur di ibu kota mengalami lonjakan pendapatan yang sangat besar.
...
Setelah penis Bai Long yang bisa bertahan lama, akhirnya memuaskan permintaan Su Mei dengan menuangkan air mani ke dalam vaginanya, giliran mimpi terburuk pria itu menjadi kenyataan.
Begitu Su Mei menikmati betapa senangnya Bai Long membasahi bagian dalamnya dengan air maninya, Su Ling yang awalnya melakukan ini untuk menyenangkan pangeran, mulai merasakan dorongan untuk berhubungan seks dengannya.
Sambil berlutut di lantai, Su Ling mengambil penis yang ada di dalam vagina ibunya sampai sekarang, dan melingkarkan mulutnya di sekelilingnya.
Mengisap penis Bai Long yang terlalu besar untuk mulutnya, Su Ling mulai menggunakan lidahnya untuk membersihkan sisa air mani di atasnya.
Saat mencicipi cairan campuran di vagina ibunya, dan air mani Bai Long, dorongan Su Ling untuk berhubungan seks dengannya semakin meningkat.
"Tolong ... Gunakan vaginaku juga, Pangeran Bai Long!"
Mendengarkan apa yang dikatakan Su Ling, Bai Long menyeringai dan melihat ekspresi tak bernyawa di wajah suaminya yang membuatnya merasa lebih baik.
Hanya dari kenyataan bahwa seorang pria tidak berani melakukan apa pun, dan hanya melihat istrinya memberinya blowjob, membuat Bai Long merasa seperti dia tak terkalahkan.
Membungkuk Su Ling ke depan, Bai Long mendorong penisnya ke dalam vagina perawannya, saat Su Mei membalas dendam atas apa yang dilakukan putrinya.
Setelah menutup vaginanya, Su Mei meraih wajah Su Ling dan mendorongnya ke arah vaginanya.
Membungkus pahanya di sekitar kepala putrinya, Su Mei memaksa Su Ling untuk menjilat vaginanya yang berisi air mani, sementara dia mengerang karena campuran rasa sakit dan penderitaan karena keperawanannya diambil.
Melihat penis besar Bai Long yang masuk dan keluar dari vagina istrinya, pria itu merasa itu terlihat sangat marah karena betapa kerasnya membanting di dalam dirinya, dan fakta bahwa itu berlumuran darah.
Pada saat yang sama, tangannya tidak bisa membantu tetapi mendekati selangkangannya, di mana penisnya yang tegak sedang menunggunya.
Menjambak rambut Su Ling, Bai Long menarik kepalanya ke belakang dan keluar dari vagina Su Mei.
"Biarkan suamimu tahu betapa kau sangat mencintai penisku, Su Ling."
Bahkan tidak ragu-ragu, Su Ling mengerang keras dulu.
"Aku menyukainya, Pangeran Bai Long! Sekarang kamu telah meniduriku dengan penis yang luar biasa, vaginaku tidak akan pernah terasa enak dari orang lain selain kamu!"
Mendengarkan dia, pria itu merasa tidak ada hal yang lebih buruk yang bisa terjadi padanya. Tetapi dia berpikir terlalu cepat, karena Su Ling belum selesai.
"Jadi tolong! Tolong ** aku setiap hari! Aku baik-baik saja meskipun itu berarti aku harus hidup sebagai mainan ** mu!"
Kata-kata Su Ling itulah yang dibutuhkan untuk mendorong pria yang sedang meremas penisnya melewati garis, dan menyebabkan penisnya yang ereksi mengalami ejakulasi di dalam pakaiannya.
Melihat ini, Bai Long tidak bisa tidak mengakui bahwa ini jauh lebih baik di kehidupan nyata, daripada di video hentai yang dia lihat.
Pada saat yang sama, Bai Long merasa lebih bersemangat dan tidak mau berhenti begitu cepat. Karena itu dia menekan wajah Su Ling kembali ke dalam vagina Su Mei, dan menabrak penisnya lebih dalam di dalam dirinya.
...
Apa yang dimulai pada sore hari, tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, padahal sekarang sudah waktunya bulan muncul.
Semua ini, menyebabkan pria yang memohon untuk berhubungan seks dengan Su Mei pada sore hari, agar bisa menikmati seks dalam waktu yang lama, sangat menyesali keputusannya.
Sayangnya, penyesalannya tidak ada gunanya, karena Bai Long belum lelah.
"Huh ... tiba-tiba aku ingin pipis ... aku tahu! Hei ** mainan, kemarilah."
Saat Su Ling menganggukkan kepalanya dan dengan penuh semangat mendekat, Bai Long menusuk pantatnya dengan penisnya yang tegak masuk ke dalam pantatnya.
"Pastikan untuk menahannya, sampai aku pergi."
Mengatakan demikian, Bai Long menampar pantat Su Ling dan di depan mata lebar pria itu, dia mulai memeknya sambil memeluknya di atas Su Mei yang sedang duduk dengan tampang belum pulih dari betapa nikmatnya orgasme terbarunya.
Dengan cara ini, jika Su Ling akhirnya kehilangan kendali atas bajingannya, dia akan menutupi Su Mei dalam kencing Bai Long.
Bukan berarti Su Mei yang masih belum pulih dari orgasme terbaik yang pernah dimilikinya akan keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasyKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA