Sesuai dengan kata-katanya, Meirong datang lebih awal di pagi hari dan membawa kereta yang diparkir di depan halaman milik Linxin.
Bangun lebih awal, Bai Long dan Linxin siap untuk pergi begitu kereta berhenti di depan halaman.
Adapun bagaimana kereta memasuki istana kerajaan, siapa yang berani menghentikannya ketika penumpangnya adalah penatua dari Sekte Penjarahan Yin?
"Apakah kalian berdua siap?"
Sambil mengangguk serempak, mereka berdua mengikuti Meirong untuk memasuki gerbong.
Tidak lagi memiliki ekspresi terpana di wajahnya, Meirong hanya iri pada Linxin yang jelas-jelas diberi preferensi dalam waktu yang lama sejak Sekte itu ada.
Bukankah seharusnya dia yang menemukan Linxin adalah orang yang dihujani hadiah dan hak istimewa?
Tetap saja, tidak peduli betapa irinya dia terhadap Linxin, Meirong tidak memiliki niat jahat apa pun padanya.
Lagipula, jika dia berani menyakiti Linxin setelah pesan yang dia kirim ke Matriark kemarin, itu sama saja dengan meminta seluruh Sekte untuk memburunya.
Begitu mereka bertiga memasuki gerbong yang mewah dan nyaman, Meirong tidak perlu mengatakan apa-apa kepada pengemudi saat gerbong mulai bergerak sendiri.
Seperti ini, Bai Long meninggalkan Kerajaan Bai bersama Linxin dan pergi ke Sekte Penjarahan Yin untuk melanjutkan petualangannya.
...
Perjalanan dengan satu kata benar-benar membosankan dan lancar.
Dengan tidak ada yang terjadi selain hanya duduk di dalam gerbong sepanjang waktu, mereka bertiga tidak melakukan apa-apa selain terus menatap wajah satu sama lain sepanjang waktu.
Untungnya, ketiganya cukup mampu untuk berkultivasi bahkan saat berada di dalam gerbong yang bergerak karena mereka tidak perlu hanya duduk-duduk dan tidak melakukan apa-apa.
Karena itu juga Bai Long berhasil mengisi Gelang Yin Ilahi sepenuhnya.
Setelah mengisi 40% Gelang Yin Ilahi dengan berhubungan seks dengan banyak wanita saat berada di dalam istana, Bai Long lebih lanjut mengisinya dengan 50% lebih banyak dengan menggunakan Hexagon dari Yin Convergence Array yang membuatnya menjadi total 90%.
Adapun 10% sisanya, diisi dengan Yin Qi yang keluar dari tubuh Meirong selama dia berkultivasi.
Dengan cara ini, Bai Long berhasil mengisi penuh Gelang Yin Ilahi dan sekarang mampu menghasilkan tetes pertama dari Yin Ilahi sejak itu menjadi miliknya.
Sekarang satu-satunya hal yang perlu dia lakukan adalah menemukan waktu yang tepat untuk mengkonsumsinya dan meningkatkan kultivasinya.
Seperti setiap hari, gerbong akan berhenti bergerak pada malam hari untuk memungkinkan mereka bertiga keluar dan meregangkan tubuh mereka.
Dengan cara yang sama, gerbong sekali lagi berhenti di sisi jalan setelah mereka bertiga langsung melompat keluar untuk menggerakkan tubuh mereka yang terkurung di dalam tempat yang sempit itu sepanjang hari.
Menggerakkan tubuh mereka berkeliling untuk tidak lupa bahwa mereka adalah manusia dan bukan batu, mereka bertiga seperti biasa mendirikan tiga tenda dan masuk kemudian bermalam di dalamnya.
Meskipun Linxin ingin bermalam dengan Bai Long di dalam satu tenda, mereka berdua tahu bahwa hal itu pasti akan membuat Meirong meragukan hubungan mereka.
Karena itu, mereka berdua tidur di tenda yang berbeda dan bahkan tidak menyelinap ke dalam tenda satu sama lain pada malam hari untuk sesi rahasia seks tengah malam karena Meirong pasti akan mencari tahu tentang mereka.
Seperti ini, pasangan ibu dan anak menghabiskan sekitar 25 hari tanpa berhubungan satu sama lain yang merupakan waktu terlama yang pernah mereka jalani sejak pertama kali berhubungan seks.
Memasuki tendanya seperti biasa, Bai Long menunggu sampai dia yakin Meirong sudah tertidur sebelum mulai mengeluarkan setetes Divine Yin yang telah dikumpulkan.
Mengontrol Gelang Yin Ilahi dengan Qi-nya, Bai Long memiliki dua pilihan untuk dipilih.
Dia bisa mengkonsumsinya secara langsung atau memilih untuk menyimpannya di dalam botol.
Memilih untuk mengkonsumsinya, Bai Long membawa gelang itu ke dekat mulutnya dan membiarkan energi Yin yang telah dikumpulkan di dalam depresi melingkar pada gelang itu mengembun menjadi tetesan dan jatuh ke dalam mulutnya.
Melawan semua ekspektasi, tidak ada yang istimewa yang terjadi ketika setetes Divine Yin diproduksi sehingga Bai Long dapat mengkonsumsinya tanpa merasa gugup jika Meirong mengetahuinya.
Setetes Divine Yin, yang diharapkan Bai Long berwarna hitam saat memasuki mulutnya turun ke tenggorokannya dan langsung ke perutnya setelah itu berubah menjadi untaian Yin Qi yang tak terhitung jumlahnya yang meledak ke segala arah dari pusat tubuhnya.
Dengan tergesa-gesa mengendalikan sejumlah besar untaian Qi yang terus muncul tanpa henti, Bai Long dengan cepat mulai menggunakan Teknik Setan Sejati untuk memindahkannya ke tangannya dan mengaturnya sesuai dengan tekniknya.
Karena energi Yin yang keluar dari tetesan Yin Ilahi yang dia konsumsi dalam bentuk untaian Qi, Bai Long tidak perlu membuang waktunya dengan mengubah Qi menjadi Untaian Qi dan dapat langsung menggunakannya yang mengurangi waktu yang dia butuhkan. untuk mengolah sambil meningkatkan efisiensinya pada saat yang sama.
Satu ... Dua ... Tiga ... Tujuh ...
Tujuh menit.
Itu adalah berapa lama tetes Divine Yin di dalam tubuh Bai Long mengeluarkan untaian Qi dan memungkinkannya untuk berkultivasi tanpa henti.
Meskipun kualitas tetes Divine Yin yang dihasilkan memiliki kualitas yang buruk karena Yin Qi yang digunakan Gelang Divine Yin untuk memproduksinya, itu masih cukup baik untuk meningkatkan kultivasi Bai Long sebesar 55% dan memungkinkannya mencapai 70% Alam Anak Qi.
Menghentikan dirinya dari berkultivasi, Bai Long menghela nafas karena berhasil mencapai kultivasi yang diperlukan yang dia butuhkan untuk menggunakan satu teknik yang sangat ingin dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasyKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA