Berangkat dengan empat wanita horny, Bai Long yang hendak berhubungan seks dengan wanita paling banyak pada saat bersamaan dalam hidupnya dipenuhi dengan cukup banyak kegembiraan.
Sampai saat ini, Bai Long hanya berhubungan seks dengan dua wanita pada saat bersamaan.
Bukan karena dia tidak mau berhubungan seks dengan lebih banyak wanita, tapi dia tidak menemukan situasi yang sempurna untuk itu
Dan sekarang dia akan melewatkan berhubungan seks dengan tiga wanita, dan akan langsung berhubungan seks dengan empat wanita sekaligus.
Bai Long tidak tahu persis berapa banyak anggota yang dibutuhkan, tetapi sejauh yang dia ingat, itu dianggap pesta seks jika ada total lima orang yang berhubungan seks pada saat yang sama.
Jadi, ini akan menjadi pesta seks pertama Bai Long!
Menyadari itu, Bai Long semakin meningkatkan kecepatannya untuk mencapai kamarnya secepat mungkin.
...
Memasuki kamarnya, Bai Long tidak perlu mengatakan apa-apa karena tiga dari empat wanita dengan tegas ditelanjangi, meninggalkan Bingyan sebagai satu-satunya wanita berpakaian yang memulai dengan tindakan korban yang menyedihkan.
"Kamu benar-benar tidak punya rasa malu, kan, ibu?"
"Mengapa saya harus merasa malu, jika Anda memilih untuk menelanjangi diri sendiri? Setidaknya saya ingin melakukan sedikit perlawanan sebelum saya mulai mengeluh."
Menghela nafas dan menggelengkan kepalanya di saat yang sama, Cao Ning membuat jarak antara dia dan Bingyan.
Tidak terganggu oleh perkembangan sedikit pun, Bai Long menelanjangi dirinya dan bergerak menuju wanita yang paling jarang berhubungan seks dengannya.
Menjilat bibirnya sebagai antisipasi dari Bai Long yang telanjang berjalan ke arahnya, dan melihat penis besarnya berayun seperti pendulum, Bingyan hendak menggunakan tangannya untuk menutupi tubuhnya dan mulai berakting, saat Linxin dan Zhenya bergerak.
Memegang masing-masing tangannya, mereka merobek pakaian di tubuhnya dan memperlihatkan sosok telanjang di bawahnya, yang bahkan tidak tertutup pakaian dalam.
"Ya ampun, kamu benar-benar ibu yang slutty, Cao Ning."
"Dia begitu putih sehingga dia bahkan tidak memakai celana dalam! Kenapa? Apakah kamu begitu bersemangat untuk penis Tuanku?"
Memalingkan kepalanya ke samping, Bingyan menolak untuk menjawab dan melakukan perjuangan palsu yang tidak dibeli oleh satu orang pun di ruangan itu.
Berhenti di depan Bingyan, Bai Long memutuskan bahwa dia akan mengikuti fantasi mesumnya.
Karena dia ingin menjadi ra ped, dia hanya akan menunjukkan padanya bagaimana seseorang seperti dia merampok seorang wanita.
Menarik tangannya ke belakang, Bai Long menamparnya di selangkangannya saat suara basah berasal darinya.
"Apa ini? Memekmu sepertinya tidak sabar untuk diserang oleh penisku."
"Tidak! Vaginaku tidak akan pernah tunduk pada penis nakal seperti milikmu!"
Tidak mengatakan apa-apa lagi, Bai Long mengusap cairan lengket yang menutupi jari-jarinya di punggung Bingyan dan merentangkan kakinya ke samping.
Menangkap petunjuk, kedua wanita itu menggunakan satu tangan untuk memegang tangan Bingyan, dan tangan lainnya digunakan untuk memegang kakinya.
Dengan cara ini, Bingyan terlihat seperti sedang duduk di kursi yang tak terlihat.
Melihat bagaimana wajah ibunya terpelintir dalam kesenangan bahkan sebelum Tuannya melakukan apapun, Cao Ning mengertakkan giginya dan menyalahkan Bingyan atas betapa sesatnya dia, putrinya.
Menghargai bantuannya, Bai Long tidak bersikap lembut sedikit pun dan memegang Bingyan di pantatnya dan memasukkan penisnya sepenuhnya ke dalam dirinya.
"Fffffuuuuuuuucccccccckkkkkkkkkkk !!!"
Meskipun telah mengharapkan sesuatu yang istimewa terjadi, Bingyan tidak membayangkan bahwa ketika Bai Long memasukkan penisnya ke dalam dirinya, itu langsung mengenai ujung rahimnya.
Mingguan melihat ke bawah untuk melihat bentuk perutnya yang rata rusak karena tonjolan seperti silinder besar, Bingyan sekali lagi mengerang.
Menyeringai gila dari bagaimana rasanya makanan, Bingyan mati-matian menahan keinginan untuk mencium Bai Long, karena ini adalah permainan peran.
Sambil menggelengkan kepalanya, Bingyan berkata, "Kamu tidak akan pernah bisa menaklukkan tubuhku hanya dengan ini, dasar penjahat !!!"
Sayangnya, meski kata-katanya tampak gagah, wajah Bingyan benar-benar mengkhianatinya.
Benar-benar meleleh dalam ekstasi murni. Itu tampak seperti wajah seorang wanita yang telah diejek tanpa ampun selama seratus tahun, lalu ** ed.
Mengepalkan tinjunya dari bagaimana Bai Long memperhatikan ibunya yang slutty itu, Cao Ning tidak lagi menjauh.
Berjalan mendekat, dia memeluk Bai Long dari belakang dan menempelkan payudaranya ke punggungnya.
Di saat yang sama, saat dia terus bergerak mengikuti gerakan Bai Long, Cao Ning menggunakan tangannya untuk meremas payudara Bingyan.
"Pertunjukanmu cukup bagus, dasar babi nakal. Biar kuberi imbalan untuk itu."
Tidak lagi meremas payudara Bingyan, Cao Ning menggunakan jarinya untuk mencubit puting tempat dia tumbuh dengan mengisapnya.
"Aaahhhhhhh ..."
"Ada apa, pelacur? Kamu senang disakiti oleh putrimu?"
"Mmmmm .... Kata-katamu tidak ada .... Aaahhh yessssss .... Tidak berpengaruh padakueeeeeeeeee! Kasar!"
Mendengus dingin, Cao Ning menggunakan kukunya, bukan jari-jarinya, untuk menggali puting Bingyan.
"AAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH !!!"
Mengeluh keras dalam campuran rasa sakit dan kesenangan dari putrinya yang tajam dan kuku yang kejam tanpa ampun menjepit putingnya, Bingyan mulai orgasme.
Menyadari hal ini, Bai Long semakin meningkatkan kecepatannya dan menabrak penisnya jauh di dalam dirinya dengan setiap dorongan, membuat Bingyan menikmati orgasme untuk waktu yang sangat lama dan hampir menjadi bodoh karena kenikmatan.
"Aaaaahhh! I'mmmm sorrrrrry husdddddd !!! Aku menyerah pada dickkkkkkk besar ini !!! Aku tidak bisa menahan diri terhadap KENIKMATAN yang begitu besar !!!!"
Dengan kata-kata itu, Bingyan hampir pingsan karena overdosis kesenangan, tetapi karena Bai Long yang tidak puas terus mengayunkan penisnya, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk tetap tidak sadar sedetik pun dan bangun dalam keadaan yang paling menyenangkan. cara yang mungkin.
"Tidak mungkin aku membiarkanmu tidur, sebelum aku puas."
Melihat seringai mesum di wajah Bai Long, Bingyan mengerang sekali lagi dan mulai menikmati semua orang salah satu dorongannya dengan mata yang memutar ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasiKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA