Darah yang berubah tidak meningkatkan kekuatan mereka atau apa pun, itu ketika dikonsumsi oleh orang lain itu akan segera membuat mereka kehilangan akal.
Baik itu dengan meminumnya, atau dengan menghirupnya dalam jumlah yang banyak ketika tercampur di udara, begitu salah satu dari mereka terjadi, orang tersebut akan kehilangan akal sehatnya.
Efek dari berapa lama mereka akan kehilangan akal tergantung pada kekuatan mereka dan kekuatan Bai Long saat dia meracuni mereka dengan darahnya.
Jika mereka lebih lemah dari Bai Long, mereka akan mengalami koma hingga tidak pernah bangun.
Jika mereka ada, mereka memiliki kekuatan yang sama dengan Bai Long, mereka akan kehilangan kendali atas tubuh mereka selama sekitar satu minggu atau lebih.
Adapun bagi mereka yang lebih kuat darinya, waktu mereka kehilangan kendali atas tubuh mereka akan bergantung pada mereka yang jauh lebih kuat darinya.
Jika itu hanya perbedaan satu alam, waktu mereka kehilangan kendali atas tubuh mereka akan mendekati dua jam atau lebih.
Jika perbedaannya adalah dua alam seperti itu dengan Bai Long dan Yang Xia saat ini, waktunya akan kurang dari satu menit karena dia harus menggunakan Kutukan Iblis sesegera mungkin padanya.
Dan akhirnya, dalam kasus-kasus di mana perbedaan dalam kultivasi lebih dari tiga alam utama, rentang waktu bahkan tidak akan beberapa detik karena itu tidak masalah jika Bai Long menggunakan darahnya pada mereka.
Berlari dengan kecepatan tercepatnya, Bai Long tanpa ragu-ragu merobek jubahnya dan menekan telapak tangannya yang baru saja dia potong di atas payudara kiri Yang Xia.
Hal yang sama terjadi pada Meirong, bahkan setelah Yang Xia pulih, dia tidak bisa bergerak sedikit pun karena rasa sakit yang membuat pikiran, tubuh, dan jiwanya mati rasa.
Sekarang kedua wanita itu sudah memasuki ruangan dan melihat ke arah wajah tanpa ekspresi dari Yang Xia yang rasa sakitnya terlihat dari matanya.
Untungnya, Bai Long tidak menggunakan terlalu banyak darahnya untuk menghasilkan kabut merah karena itu akan dibersihkan dengan cepat dari dalam ruangan dan memungkinkan mereka memasuki ruangan.
Juga, karena Bai Long tidak menggunakan terlalu banyak darah, dia masih memiliki lebih dari cukup untuk menggunakan Kutukan Iblis pada Yang Xia.
Dan bahkan jika dia akhirnya kehilangan kesadarannya, Bai Long harus memastikan untuk memberi perintah pada Yang Xia sebelum dia pingsan dan beristirahat sampai dia siap untuk bangun.
Tapi yang tidak dia duga adalah berapa banyak darah yang dia hilangkan untuk mengutuk Yang Xia dibandingkan dengan saat dia mengutuk Meirong.
Perbedaannya tidak terlalu besar, tetapi Bai Long telah menggunakan sekitar 9% lebih banyak darah untuk mengutuk Yang Xia karena dia hampir pingsan dan bahkan sekarat karena kehilangan darah.
Tetap saja, Bai Long berhasil lolos dari kematian dengan tidak kehilangan darah lagi dan bahkan memerintahkan untuk tetap diam dan tidak bergerak sedikit pun sampai dia bangun.
...
Melihat semua yang terjadi dari sudut pandang orang ketiga, Meirong merasa tidak adil untuk menunjukkan betapa sakitnya perasaan orang yang dikutuk itu.
Bagaimanapun, meskipun dia merasa ketika dikutuk hampir membuatnya ingin bunuh diri, meskipun mengetahui bahwa Yang Xia merasakan sakit yang sama seperti yang dia rasakan beberapa hari yang lalu, Meirong tidak bisa melihatnya di wajahnya.
Bagaimanapun, begitu Bai Long setelah dia selesai mengutuk wanita itu dan memberinya perintah pertamanya pingsan, dia pingsan lebih lama daripada saat dia mengutuknya.
Dan selama ini, Linxin seperti sebelumnya terus mengonsumsi herba yang diutamakan untuk meningkatkan vitalitas konsumen.
Adapun Yang Xia, karena perintah yang diberikan Bai Long, dia hanya bisa tetap di posisi yang sama dan hanya menatap kosong ke angkasa sambil memikirkan apa yang sedang terjadi.
Yang bisa dia ingat hanyalah bahwa Meirong meminta bantuannya untuk memahami beberapa teknik. Oleh karena itu, dia berjalan ke dalam halamannya dan baru saja memasuki gedung ketika asap merah menutupi matanya dan memenuhi pikirannya.
Apa yang terjadi selanjutnya agak kabur, tetapi setelah itu dia ingat melihat anak laki-laki yang pingsan dengan tangan di dadanya karena dia merasakan sakit yang tidak seperti yang lain.
Memikirkan kembali, Yang Xia sekarang bisa tahu betapa sombong dan bodohnya dia datang ke halaman Meirong ketika yang dia inginkan hanyalah bantuan dalam mempelajari suatu teknik.
Namun, apa yang terjadi telah terjadi dan yang tersisa untuk dilihat adalah apa yang akan terjadi selanjutnya.
Akankah anak laki-laki yang pingsan itu bangun untuk menganiaya tubuh indahnya? Atau akankah dia berubah menjadi sadis karena dia akan membunuhnya?
Bagaimanapun, ada pertanyaan lain yang Yang Xia tidak bisa temukan jawabannya.
Mengapa tubuhnya sakit ketika dia melawan kata-kata yang diucapkan Bai Long sebelum pingsan?
Dia tahu bahwa itu adalah kutukan yang dia tempatkan padanya, tetapi bagaimana seorang Anak Qi seperti dia bisa mengutuk Raja Qi seperti dia?
...
Tanpa diketahui semua orang yang berada di dalam halaman Meirong, sebenarnya ada seseorang yang melihat semua yang terjadi di dalamnya.
"Fufufufufu, Ini mungkin pertama kalinya seseorang berani mencoba hal seperti ini sejak aku mendirikan Sekte ini."
Jelas bahwa orang yang melihat segala sesuatu terjadi di dalam halaman Meirong termasuk Bai Long yang mengutuk Yang Xia adalah wanita misterius yang mendirikan Sekte Penjarahan Yin.
Tapi, meskipun dia tahu semua ini, tidak ada sedikit pun kekhawatiran atau kemarahan di wajahnya karena melihat apa yang terjadi.
Sebaliknya, ada senyuman halus di wajahnya yang tidak palsu atau dipaksakan sama sekali.
Terkekeh sedikit setelah melihat Gelang Yin Ilahi di tangan Bai Long yang pingsan, wanita itu hanya menggumamkan satu kata.
"Menarik."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasíaKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA